Pages

Rabu, 01 Juli 2015

Libur Panjang #1 Mengunjungi Kota Gudeg

Beberapa bulan sebelum UN, ayah janjiin mau ajak aku pergi liburan. Aku udah excited banget, tapi ujung-ujungnya ga jadi karena miss komunikasi antara ayah dan ibu tentang liburan ini. Aku badmood banget, tapi ayah janjiin lagi katanya mending liburannya selesai UN aja biar bisa bener-bener refreshing ga mikirin belajar. Aku sih setuju-setuju aja, asal ga di PHP-in lagi.

Selasa, 30 Juni 2015

Prakarya-ku

Prakarya buatku adalah sarana ngabisin waktu senggang. Akhir-akhir ini aku memang lagi hobi bikin prakarya, terutama setelah guru tata busana ngasih tugas bikin handycraft dari flanel dan perca. Walau tugas sudah ditumpuk, melihat banyak flanel sisa di rumah tentunya bikin tanganku gatel dan pengen bikin lagi.

Jumat, 19 Juni 2015

Nostalgia #3 Detik-detik Penentuan

Kelas 9 nih. Duh, ada UN ya? Makanan apaan sih itu? Katanya UN mau dihapus, kok ga jadi sih :( Kan nervous jadinya. Inget dulu kelas 6 harus les 2x sehari, udah kaya minum obat. Try out setiap minggu. Belajar sampai malem. Wew. Bismillah aja deh, awal tahun ajaran ini seneng-seneng aja dulu, belajarnya kapan kapan #eh

Kamis, 18 Juni 2015

Nostalgia #2 Best Time in JHS

Banyak yang bilang kelas 8 itu waktu terbaik di SMP. Alasannya karena saat kelas 7 masih dianggap polos dan malu malu. Sementara, saat kelas 9 sudah mulai "tobat" dan serius belajar. Setelah aku jalanin, aku setuju. Kelas 8 ini best time-ku di SMP. Dengan temen sekelas yang (ternyata) gila-nya ga kalah dari kelas 7.

Selasa, 16 Juni 2015

Nostalgia #1 Tahap Baru Hidupku

Tidak terasa waktuku 6 tahun di SD telah selesai, aku lulus dengan NEM 28,65. Alhamdulillah, itu sudah melebihi targetku. Sebentar lagi saatnya pendaftaran SMP. Di kotaku, SMP favorit yang berstatus RSBI adalah SMPN 1 dan diikuti SMPN2. Umumnya, semua anak memilih untuk mendaftar di SMPN 1, terlebih yang memiliki NEM tinggi. Tapi tidak sama halnya denganku.

Senin, 15 Juni 2015

Are You Kidding Me Guys ? (#3 Jungkir Balik Duniaku)

Audrey Marsha, itulah aku. Cewek pemalu yang kadang malu maluin dan ga terlalu terlihat dalam pergaulan. Tapi penjelasan itu untuk sementara berganti. Aku sekarang mendadak terkenal. Dan tentu saja perubahan mendadak ini membuatku merasa aneh juga.

Selasa, 09 Juni 2015

Are You Kidding Me Guys ? (#2 My Day)

9 Juni 2015, pagi yang ribet banget! Pagi ini adalah hari yang istimewa karena pesta Perpisahan SMP akan dilaksanakan pagi ini. Dalam undangan perpisahan dituliskan bahwa acara akan dimulai jam 7 pagi, so... wajar kan kalo pagi-pagi aku dan Ibu sudah heboh. Pertama, Ibu 'berjuang' mendandani aku. Ini repot, karena aku ga biasa dandan dan Ibuku juga ga pinter dandan apalagi mendandani orang! Padahal, di hari istimewa ini aku ingin keliatan cantik dong. Yang kedua, Ibu juga harus mempersiapkan beberapa kebutuhan Yangti yang dari kemarin malam nemenin Yangkung di RS. Ketiga, karena Ibu juga tetap harus ngantor jam 7 pagi sebelum meluncur ke acara Perpisahanku. Bisa dibayangkan hebohnya, kan?