Pages

Jumat, 24 Maret 2017

Main ke Kota Gudeg

     Jadi ceritanya 3 hari ini aku libur, hari Selasa 21 Maret - Kamis 23 Maret karena kelas 12 lagi USBN. Berhubung lagi pengen ke Jogja dan ada temen yang mau diajak, jadi deh aku ke Jogja untuk kesekian kalinya. Seru juga ternyata main sama temen ga ditemenin ortu. I feel free wkwk.

Sabtu, 11 Maret 2017

Psychotacular Unesa #KreativitasCerdasTanpaBatas

     Aku ikut olimpiade psikologi lagi, kalau yang dulu diadain UNAIR, ini diadain sama UNESA. Beda lokasi, beda tim, beda cerita juga dong, yuk baca..


Minggu, 19 Februari 2017

Short Time Holiday #Wungu

     Mumpung hari Sabtu libur, ayah ngajakin jalan-jalan nih, ke kecamatan wungu, ga jauh dari rumah. Katanya sih ada wisata air yang baru. Waktu pertama nyampe sana sih ga kaya tempat wisata. Sepi banget. Emang sih baru jam 8 pagi. Tapi ga ada tana-tanda wisata air sama sekali. Penasaran gimana jadinya disana? Yuk baca ({})

Rabu, 11 Januari 2017

Unhigent Goes To Jogja #omteloletom

Kamu sangat berarti istimewa di hati
Selamanya rasa ini
Jika tua nanti kita t'lah hidup masing-masing
Ingatlah hari ini
Ketika kesepian menyerang diriku
Gak enak badan resah tak menentu
Ku tahu satu cara sembuhkan diriku
Ingat teman-temanku
Don't you worry just be happy
Temanmu di sini

Sabtu, 24 Desember 2016

Short Time Holiday #Kediri



Hai haiii… Libur semester niihh \(^-^)/
Hari Minggu kemarin Mamski :p ngajak aku jalan-jalan ke Kediri. Yaa sebenernya itu sih gara-gara aku ngambek ga dibolehin ikut diklat ekskul yang diadain sekolah. Soalnya lokasinya jauh, di desa gitu, padahal justru gara-gara itu aku pengenn, soalnya kan aku pengen banget liat pemandangan hijau gitu :’3 .Berhubung ayah lagi sibuk jadi kita berdua aja nih yang pergi. Kebetulan disana ada temen ngeblog nya mama, jadi bisa mandu kita jalan-jalan yeayy! Yuk baca :D

Sabtu, 19 November 2016

Psychofest Unair #KitaNggakSendiri

     Kali ini aku mau cerita tentang pengalamanku ikut olimpiade psikologi nih, mulai dari awal berangkat yang takut disana gimana sampe akhirnya betah gamau pulang, wkwk...


Minggu, 30 Oktober 2016

Short Time Holiday #Solo




                Selamat siang pemirsa, telah ditemukan seorang siswi SMA Madiun yang tertangkap basah membolos sekolah dan pergi ke Solo. Berikut beritanya..