Pages

Minggu, 28 Desember 2008

LibUraN tAnpA aKu ....


Eyang Kakung dan Eyang putri-ku pergi liburan ke Pacitan tanpa aku.... Eyangku berangkat ke Pacitan pada hari Kamis siang tgl. 25 Desember 2008 yang lalu. Sebenarnya aku pengeeennnn.... banget ikut, tapi karena aku masih ulangan umum semester I sampai hari Selasa besok jadi ya aku di rumah saja. Sedih juga sih liburan gak bisa kemana-mana, apalagi ibu lembur terus di kantor. *manyun*
 


Tadi pagi om Kelik dari Pacitan kirim foto lewat email. Nah, fotonya seperti yang aku muat di blog-ku ini. Di foto itu tergambar eyang kakung dan eyang putri, Tante Hesti (adik Mama-ku) plus dik Krisna. Tapi kok foto Om Kelik gak ada yach ? Pasti Om Kelik belum mandi jadi gak mau difoto tuh. Malu....

Huuu... pengen ikutan kumpul bareng lagi kayak gitu. Asyik kayaknya bisa kumpul-kumpul begitu. Tapi..., setidaknya bulan Pebruari besok dik Krisna dan Tante Hesti mau pulang ke Madiun lagi. Jadi bisa kumpul lagi deh. Sabar nunggu bulan Pebruari aja deh.

2 komentar:

jumper mengatakan...

Wah... pasti omnya terlalu ganteng or kaya artis Cristian Sugiono, jadi kalo nampang di Internet langsung ditawarin bintang iklan trus banyak yang minta foto bareng. Seneng yaw mbak shasa punya om ganteng.....

shasa_imutz mengatakan...

Kayak Cristian Sugiono...?! Iya sih tapi cuma dalam mimpi.

Posting Komentar