Pages

Minggu, 15 November 2009

ManCinG

Gambar diambil dari sini

Hari ini aku pergi mancing sama ayahku, juga sama temen-temennya ayah. Sebenernya aku cuma pengin mancing deket-deket rumah. Tapi tutup ya udah akhirnya mancing di gunung Bancak. Nekad banget abisnya ikannya dibutuhin sih. Daripada beli sekalian mancing hehehe!

Kamis, 05 November 2009

BuKu - BuKu Beru

Cerita ini lanjutan dari cerita : " persahabatan antara Keli dan Beru "


Sehari setelah ulang tahun Beru kembali diberi hadiah oleh Keli teman baiknya. Ia mendapatkan buku-buku. Banyak sekali jenis buku yang diberi oleh Keli. Ada buku bacaan, buku ilmu pengetahuan, dan masih banyak lagi.

Hadiah itu diberikan langsung oleh Keli akan tetapi yang menerima bukanlah Beru. Yang menerima adalah Bu Bear ibu Beru, karena sahabatnya itu pergi ke kota bersama ayahnya untuk membeli keperluan berkebun yang baru.

Senin, 26 Oktober 2009

PerSaHabAtaN aNtaRa KeLi dAn BeRu

Cerita ini adalah karanganku sendiri. Jadi kalau lucu dan aneh jangan ditertawakan ya..? Silahkan membaca...........

Pada suatu hari Keli pergi menuju kebun wortel, dan toko madu, untuk mengambil beberapa wortel dan membeli sebotol madu segar, sehat, dan alami. Karena Keli ingat bahwa besok adalah hari ulang tahun sahabatnya "Beru" yang ke 8 tahun. Dan ia juga akan meminta ibunya untuk membantunya membuat kue. Dan tentu saja ibunya mau.


Jumat, 02 Oktober 2009

BaTiK

Akhirnya UNESCO akan mengesahkan Batik Indonesia sebagai Warisan Budaya Dunia (World Heritage) pada tanggal 2 Oktober 2009 di Prancis. Hebat ya! Jadi kita harus terus melestarikan kesenian batik di Indonesia.


Supaya, jika suatu saat ada orang asing berkunjung ke Indonesia, dan akan melihat batik-batik karya negeri kita, kita dapat dengan bangga memamerkannya. Jadi kita tidak akan malu, masak orang asing saja senang dengan batik tapi kita malah tidak senang ?


Kamis, 17 September 2009

UltAhkU daN leBarAn

Halo semua apa kabar? Maaf nih aku baru muncul.
Nah aku mau cerita nih.......


Besuk 18-9-2009 adalah hari ultahku. Eyangku sudah merencanakan untuk memasak nasi kuning untuk menyambut datangnya lebaran sekaligus untuk merayakan ulang tahunku. Kebetulan juga keluarga tante yang di Pacitan juga sudah datang besok.


Senin, 07 September 2009

PuaSa dAn uLtaH


Halo semua.
Dah lama kita tak berjumpa.
Mungkin sudah ada yang lupa.
Tapi aku masih ingat semua.


Mungin ada dari kalian sohib-sohib bblogerku ada yang menjalankan ibadah puasa ada juga yang tidak. Aku ucapan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.





Sabtu, 15 Agustus 2009

BiNgUnG pOsTiNg


Halo semua...., aku jadi deh posting malem2 gini. Asyik juga ternyata hehehe. Sebenarnya aku bingung mau posting apa. Tapi karena kebingungan itu aku jadi punya ide yang kreatif. Karena aku bingung mau posting apa, jadi kutulis aja judulnya bingung posting.


Mau cerita gini..... cuma tahu judulnya. Mau cerita begitu..... cuma tempe eh tahu ding cerita ringkasnya. Bingung deh, dan semoga yang baca gak bingung ya ? Jadi ya cuma mau nulis2 plus iseng aja postingan kali ini hehehe... Jadi kalo sedikit aneh atau bahkan memang aneh harap dimaklumi, hwakaka...


Jumat, 14 Agustus 2009

AsYiKnYa NgEbLoG


Wah ternyata ngeblog itu asyik ya. Sayangnya aku baru tahu. Biasanya aku nganggep ngeblog itu biasa-biasa saja alias standart, tapi sekarang aku bisa ngerasa asyik. Yang sudah ngerasa ngeblog asyik dari awal yang ku tahu hanya mamaku. Mamaku paling suka kalo disuruh ngeblog.

Dengan ngeblog semua pikiran yang sedang dipikirkan bisa ditulis untuk menjadi bahan karangan. Apa pun yang dipikirkan bisa ditulis diblog ini. Tapi kalo lagi nggak ada ide ya asal nulis, ntar juga dapet ide sendiri. Iya nggak?

Senin, 10 Agustus 2009

ReWarD dan BuKu

01:29 AM Jul 07, 2009
shasha,, ada award buatmu.
di ambil ya...:x

Dan... Award penikmat buku berserta PRnya (bercerita tentang buku) kuberikan pada Shasha dan lain-lainnya.


Senin, 03 Agustus 2009

HaDiaH dAn awArD

Pada akhir Juni 2009 aku mendapat hadiah dari perlombaan internet sehat. Aku sama sekali tidak tahu bahwa aku terdaftar dalam lomba itu. Ternyata mamaku iseng mendaftarkanku untuk mengikuti lomba itu. Mungkin, setelah mamaku melihat pengumumannya mamaku juga baru tahu kalau aku menang. Dan setelah aku dikasih tahu, aku bingung "lomba apa ya?''. Tapi setelah dijelaskan oleh mamaku aku baru tahu deh.Hehehehe.

Dan aku jadi tak sabar menanti hadiahnya akhirnya setelah beberapa minggu hadiah itu datang juga. Hadiah itu dikirim ke rumah nenekku, karena di rumahku kosong kalau siang. Jadi setelah mama dan papaku pulang kantor kita langsung pergi ke rumah nenek. Setelah aku melihat hadiahnya kami langsung pulang dan tak lupa berpamitan dulu.

Selasa, 21 Juli 2009

BuKu BOS Ku YaNg RuSaK AbIeS

Beberapa hari yang lalu aku dapet buku BOS dari kelasku. Tapi syaratnya harus ngumpulin rapor dulu. Untung aja hari itu rapornya kubawa. Setelah rapornya kukembalikan aku menerima buku-buku BOSnya. Tapi..., huuh menyebalkan ! Masa sih bukunya hancur lebur begitu ?

Padahal biasanya kalo buku milikku sendiri tak kurawat dengan baik, aku nunggu diprotes mama dulu. Karena menurutku bukuku masih baik-baik saja, tapi tidak baik menurut mamaku. Tapi waktu aku nerima buku BOS itu, seketika aku langsung ngoceh bla...bla...bla... Pokoknya ribut deh gara-gara dapat buku yang jelek banget ! Untungnya gak hanya aku yang marah tapi temenku juga ada hehehe.....



Sabtu, 04 Juli 2009

PenGhArGaaN TaK tErdUgA

Beberapa hari yang lalu internet di rumahku mati. Bahkan mama yang sedang semangat untuk posting, terpaksa hrus ngetik di Notepad dulu. Tapi setelah menunggu lama internetnya gak juga hidup, akhirnya mama bermain game bersamaku. Sesaat kemudian aku mulai ngantuk dan mama mengantarku ke kamar.

Aku tak tahu apa yang akan dikerjakan mama setelah itu, karena aku langsung tertidur karena kecapekan dan full ngantuk. Besuk paginya mamaku memberikan berita mengejutkan buatku. Berita itu adalah: aku memenangkan internet sehat. Rupanya pada malam itu setelah internet bisa dipakai kembali mama ngecek email yang masuk. Dan salah satu email yang ada mengabarkan bahwa blog ini : Jejak Langkahku berhak mendapatkan penghargaan Internet Sehat Blog Award (ISBA) 2009 untuk kategori mingguan "Student Blog" pada periode Selasa (30/06/2009).



Jumat, 26 Juni 2009

AcArA pErPiSaHaN yAnG mEnYeNaNgKaN

Kemarin kamis tanggal 25-6-2009 aku mengikuti acara perpisahan sekolahku di Hotel Merdeka Madiun. Disana sudah banyak kursi yang berderet deret. Waktu aku datang tempat itu belum ramai, tapi aku tahu bahwa temanku yang agak-agak humoris udah datang. Aku tahu itu karena melihat ibunya keluar dari halaman Hotel Merdeka. Aku hapal karena ibunya selalu memakai baju pink. Setelah aku di dalam gedung, aku bermain bersama temanku yang humoris itu.

Kemudian, semua yang sudah ada di dalam gedung digiring keluar per kelompok untuk mendapat jajan. Setelah itu semua masuk acara pun baru dimulai. Semula kukira kursi-kursi yang ditata di depanku yang kosong itu memang disengaja agar kita dapat menonton dengan jelas. Eeeeee .........., ternyata kursi-kursi itu dipersiapkan buat tamu.

Senin, 18 Mei 2009

HaRi yAng MenYenaNgkaN

Hari ini aku seneng buanget, karena aku udah masuk sekolah lagi. Udah baca kan postinganku yang kemarin? Hari ini aku juga seneng karena kedua hasil ulanganku mendapat nilai 100. Waaww !! Ceritanya selengkapnya begini ..............

Sebelum ulangan Bahasa Inggris aku merasa santai karena sebelum ulangan Bu Guru (Bu Wido) mengijinkan kami semua belajar dulu. Setelah selesai, semua mulai menulis soal ulangan yang jumlahnya 10 soal. Kemudian Bu Wido menjelaskan dulu soalnya satu persatu. Setelah dijelaskan baru ulangan dimulai.


Minggu, 17 Mei 2009

LiBuRaN sEkOlAh TeLaH uSaI

Aduuuh cape'deh! Udah seminggu enak-enakan libur, eee... besuk udah masuk deh. Sebenarnya waktu masih banyak hari libur dulu itu aku justru ingin cepetan masuk sekolah. Ee lha kok sekarang saat sudah harus masuk sekolah lagi aku malah sebel. Pusing-pusing-pusing. Aku sebenarnya juga nggak suka liburan karena kangen ama temen-temen.

Kamis, 14 Mei 2009

HuTaNg AwArD

Halo semua, apa kabar? Sekarang aku mau posting nih setelah sekian lama libur... Ada yang kangen aku gak ya ? Hihihi... GR ya ?

Beberapa hari yang lalu sebenarnya aku ingat kalau aku punya banyak hutang award lho, tapi malam hari itu aku keasyikan maen game jadi lupa deh mau nge-blog. Dan besuknya saat aku mau ngeblog tiba-tiba..... aduuh internetnya pake mati segala lagi, ya udah terpaksa aku belum bisa ngeblog.


Senin, 13 April 2009

HonoR pErTaMaKu

Hari ini aku merasa senang sekali, karena hari ini aku mendapatkan uang sebesar RP 25.000,00 dari redaksi Jaya Baya. Uang itu sebagai pembayaran atas honor karanganku di Jaya Baya. Masih ingatkan ceritaku dulu itu yang judulnya Karanganku ?

Hari ini aku masuk jam 09.00. Aku dianter eyangku waktu berangkat sekolah. Eyangku terlihat bingung karena beliau belum pernah mengantarku hehehe. Aku masuk jam sembilan karena karena kelas dipakai ujian kelas 5 & 6.

Kamis, 09 April 2009

AwArD... AwArD...

Hufh, setelah beberapa hari ini aku sibuk melulu akhirnya hari libur datang, langsung aja aku nyungsep di depan kompi. Biasa...., sebelum aku posting, aku blogwalking dulu. Dan aku melihat di blognya tante Loly dan mama ada award untukku. Dan tentunya aku sangat terkejut melihatnya dan senang tentu saja.... Hehehe

Minggu, 05 April 2009

KesiBuKaNkU

Akhir-akhir ini aku sibuk banget deh karena aku akan ada banyak acara di bulan April ini. Sampai-sampai aku jarang nengokin blogku tercinta ini, heheheeeeee. Nih kukasih tahu ( tidak tempe lho ya karena aku sekarang lagi enggak punya tempe ) kesibukanku di Bulan April. Dimulai dari yang hampir nyungsep kearahku (maksudku mulai dari yang ada di depan mata lebih dulu).


Sabtu, 04 April 2009

AkU DaPat AwArD LaGi LhO

Kemarin saat aku jalan jalan ke blognya om willis dan mama aku melihat bahwa mereka bagi-bagi award dan dengan PDnya aku yakin bahwa namaku tercantum disitu. Dan yippieee..... namaku memang ada disitu, tentunya aku seneng banget, dan pengin langsung ngeposting dan mejeng tuh award di blogku agar blogku makin cantik seperti yang punya gitu loooh ( hehehe GR amat ya padahal amat lho ).

Selasa, 31 Maret 2009

AwArD lagi

Belum lama ini mamaku memberiku 4 buah award lagi lho. Tentunya aku merasa senang. Tapi aku nggak tahu award ku itu akan aku apakan, tapi biasannya sih aku simpan sendiri dulu. Karena nih karena........ aku belum tahu akan kuberikan untuk siapa award itu. Sebenarnya sih aku udah tahu banyak blog tapi kok belum nemu yang seumuran denganku ya ?? Dari blog-blog yang sudah aku kunjungi, yang aku senangi adalah blognya tante wen dan tante kuyus. Jadi yaaa blogku harus menampung sendiri dulu award-award ini, ( aduuuh kacian yach ) hiks-hiks. Eiiit dapat award kok malah nangis, hehehehehe. Oya mau tahu ga kayak apa wujudnya awardku itu? Nih kukasih tahu ya ( aku lagi ogah ngasih tempe )

Sabtu, 21 Maret 2009

FogGinG

Kemarin Jumat tanggal 20-3-2009, di sekolahku dilakukan fogging. Oleh karena itu, jadwal amsuk sekolah diundur jadi jam delapan. Karena fogging baru dilakukan Jumat pagi itu. Jadi waktu aku sampai di sekolah masih bau.

Waktu aku sampai di sekolah, ternyata sekolah sudah ramai. Tapi ternyata semua belum bisa masuk ke kelas karena masih bau. Huuh ...menyebalkan! Guru-guru juga masih saling mengobrol di kursi panjang. Jadi, kami hanya bisa bermain-main di luar kelas. Untungnya tidak lama setelah itu kepala sekolahku mengizinkan kami masuk ke kelas.


Rabu, 18 Maret 2009

HuJan aWaRd ..!!

Wah..., kemarin hari yang menyenangkan sekali untukku. Aku dapat award 3 buah, dari mama dan Tante Wendy. Makasih ya.... Seneng sejali lho. Muuaaach... Khusus untuk Tante Wendy yang memberikan award itu hanya untuk aku, aku hanya bisa bilang : terima kasih banyaaaaak.... tante. Sungguh, aku sangat-sangat bangga jadinya.

Harapan untukku adalah setelah aku dapat award ini tentu saja supaya aku makin rajin ngeblog. Semoga aja harapan itu dapat aku wujudkan. Emang sih asyik sekali bisa belajar nulis lewat blog.

Senin, 16 Maret 2009

LoMbA KoMpUtEr Di PoNoRoGo

Kemarin, pada Hari Minggu 15-3-2009 aku mengikuti lomba komputer, begitu juga sepupuku. Lombanya di Ponorogo, yang lumayan juga jaraknya dari kotaku. Materi lombanya adalah puzzle dan mengetik. Peserta bisa berlatih dari CD yang diberikan panitia.

Saat menunggu giliranku berlomba, aku sempat bete. Habis..., lama sekali sih !! Sebelum namaku dipanggil panitia aku sempat grogi. Setelah lumayan lama menunggu, akhirnya tiba juga giliranku. Aku termasuk kelompok terakhir untuk kelas 3 SD.

Minggu, 15 Maret 2009

Aku DaPat AwaRd

Kata mama aku dapat award dari Tante Fanda. Aku belum tahu apa award itu. Yang kutahu sejenis penghargaan begitukah ?? Tapi, yang jelas aku seneng sekali dapat award ini. Terima kasih tante Fanda. Oh ya, terima kasih udah dukung Shasa untuk tetap semangat ngeblog ya ? Lain kali aku akan coba untuk nulis lagi yang pakai Bahasa Inggris. Sekalian untuk melatih kemampuanku berbahasa Inggris.

Sabtu, 14 Maret 2009

HaDiaH tAk teRduGa

Beberapa hari yang lalu tante Tyas menjanjikan padaku sebuah cerita. Awalnya aku tak menyangka kalau tante Tyas serius membuatkan cerita untukku. Tapi ternyata cerita itu dikirimkan juga padaku. Cerita yang berjudul "SILVA INGIN SEPEDA" itu adalah hadiah tak terduga untukku. Duh..., seneng sekali.

Atas usul tante Tyas juga, maka cerita tersebut aku posting di sini, biar bisa dibaca juga oleh teman-teman yang lain. (walo sebenarnya aku belum punya teman, yang seumur denganku, di dunia ngeblog ini. Sedih deh...). Oke..., yuk kita baca ceritanya.


Jumat, 13 Maret 2009

KaRanGanKu

Hasil karyaku (karangan) telah berhasil dimuat di Majalah JAYA BAYA No 26 minggu 1 Maret 2009. Aku seneng banget. Aku kasih tahu ya gimana karanganku itu.

Minggu, 08 Maret 2009

ChArAcTeRiStiC Of Me

Hello friends, now I want to tell you about the charasteristic of me. Do you want to know? Okey..., read slowly....

I have ellips and beautiful face (halah... PD ya ?! ), straight short hair, and flat nose (hiks... ). My skin is light brown, and my body is.......... fat (dikit tapi..., ) and tall enough.

My FaThEr's cHaRacTeRistiC

Yesterday I told you about characteristic of my mom. At this time I want to tell you about characteristic of my father. Do you want to know?

My father has ellips face, curly short hair, and pointed nose. Her skin is dark, and his body is fat enough and he is taller than me.

Sabtu, 07 Maret 2009

Characteristic Of My Mom's

Hello friends.... Do you want to know about my mother? I will tell you characteristic about my mother. Okey ??

My mother has ellips face,
straight short hair,
and flat nose.
Her skin is light,
and her body is slim and short.

Jumat, 06 Maret 2009

PerSaHabaTan KeLi daN BeRu


Gambar diambil dari sini

Pada suatu hari Keli pergi menuju kebun wortel, dan toko madu, untuk mengambil beberapa wortel dan membeli sebotol madu segar, sehat, dan alami. Karena Keli ingat bahwa besok adalah hari ulang tahun sahabatnya "Beru" yang ke 8 tahun. Dan ia juga akan meminta ibunya untuk membantunya membuat kue. Dan tentu saja ibunya mau.

Rabu, 04 Maret 2009

PaMerAn BuKu

Beberapa hari ini di Madiun ada pameran buku "GRAMEDIA" gitu loooh. Aku sudah 2 kali berkunjung ke sana dan aku sudah mendapatkan 12 buku cerita, mamaku mendapatkan 5 buku, sedangkan ayahku hanya mendapat 1 buku, hihihi kacian ya ayahku.

Sebenarnya aku ingin minta lebih banyak lagi, tetapi mamaku selalu ribut jika aku beli (terlalu) banyak buku. Tetapi lumayan lah. Dari 12 bukuku itu, yang tidak aku suka ada satu buku. Karena mamakulah yang memilihkan untukku.

Kamis, 12 Februari 2009

LomBA LaGi LoMBa LaGi

Akhir-akhir ini aku hampir ga bisa santai deh, karena aku harus belajar terus untuk lomba, tapi kali ini aku sempet-sempetin ngeblog. Yang pertama lomba reading poem dilanjutkan OSK dan yang kali ini telling story. Tapi aku seneng karena aku bisa tambah temen tambah pengalaman dan tambah ilmu tambah ( ah banyak banget ya tambahnya ). Apalagi kalau menang wah bisa tambah piala lagi tuh ( tuh kan tambah lagi, kenapa ya banyak banget kata tambahnya ?).

Rabu, 28 Januari 2009

My COmpETEtiON ReAdiNG PoEm

Kemarin hari Minggu tanggal 25-1-2009 aku mengikuti lomba reading poem di SD ST SANTO BERNARDUS. Aku membacakan poem berjudul THE CARD SHARPS. Saat mulai pertama dilatih oleh guruku aku dan keempat temanku berkumpul di sekolah tanggal 19 Januari 2009 mulai pukul 08.00-10.00. Waktu pertama kali latihan duuuh pusing deh, yang harus gini harus gitu, tapi tak apalah....

Apalagi aku memang suka mengikuti lomba. Lomba kali ini menurutku lebih menyenangkan lagi, karena aku termasuk yang dipilih ikut lomba dari sekian banyak murid kelas 1,2,3 di sekolahku. Karena aku diikutkan dalam kategori B (untuk kelas 1,2,3) aku pun berlatih dengan giat. Saat berlatih aku banyak menerima kritik dan saran dari guruku, tapi aku tak putus asa . Aku terus berlatih dan berlatih. Dan setelah berhari-hari aku berlatih akhirnya hari perlombaan pun datang.

Selasa, 20 Januari 2009

NiLai ulANgaN SEmeSteR 1 Ku

Setelah aku selesai menempuh ujian akhir semester 1 ku, aku mulai berpikir apakah aku dapat masuk ke 5 besar seperti yang ditargetkan orang tuaku, atau bahkan dapat masuk ke 3 besar, seperti yang ku inginkan. Satu demi satu ulangan itu dibagi. Dan aku tidak pernah lupa mencatat semua nilai ulanganku dan nilai temanku yang dulu rangkingnya 1 tingkat di atasku ( Tyas ) agar aku tahu siapa yang bakal dapat nilai lebih bagus.

Setelah lama menunggu semua hasil test di bagikan ternyata nilaiku tidak mengecewakan, semuanya dapat sembilan. Alhamdullilah aku senang sekali. Setelah semua telah dibagikan aku menjumlah hasil-hasil nilai ulanganku. Ternyata nilaiku 867, sedangkan Tyas nilainya 690.

Sabtu, 10 Januari 2009

PenGALamaN manCIngkU HaRi iNi

Hari ini tanggal 10-01-2009 aku memancing bersama ayahku. Aku memancing pukul 10.30 hingga pukul 13.00 aku memancing sendiri lhoo! Awalnya aku mencoba memancing dengan umpan ikan tapi nggak berhasil. Yaa aku jadi nyerah deh. Akhirnya ayah mengambilkan pancing satunya untuk kugunakan dan membeli umpannya. Dan ketika aku memancing ayahku membetulkan karambanya.

Ketika aku pertama kali mendapat ikan aku sangat senang. Ketika mendapat yang kedua aku merasa sedih karena ikanku yang satu lepas. Dan aku protes kepada ayahku karena ayahku tidak mengecek dulu karambanya. Dan aku meminta ayahku untuk mengganti rugi atas ikanku yang lepas.


Jumat, 09 Januari 2009

HarAPAnkU SaaT iNi

Harapanku saat ini adalah ingin segera mengetahui nilai raporku. Aku juga ingin segera tahu posisi rangkingku. Kalau dilihat dari nilai ulangan semesterku selama ini sih menurutku semuanya bagus. Tapi belum semua hasil ulangan semester dibagikan. Yang belum dibagikan ada 2 : Bahasa Jawa dan Pendidikan Jasmani. Dari semua nilai hasil ulangan semester yang telah dibagikan, kata mamaku, nilai-nilaiku memang bagus-bagus. Aku seneng sekali.

Kamis, 08 Januari 2009

BeLAJaR bErSepEdA

Pada suatu hari yang cerah, Lisa dan ibunya akan pergi ke toko sepeda untuk membeli sepeda roda dua yang baru untuk Lisa. karena Lisa ingin belajar sepeda roda dua. Lisa memilih sendiri sepedanya, dia memilih sepeda roda dua berwarna pelangi, yang agak besar. Setelah itu Lisa dan ibunya membayar harga sepeda itu. Harga sepeda itu tidak terlalu mahal, harganya rp 300.000,00. Lisa sangat menyukai sepeda itu. Besok Minggu Lisa dan ibunya akan pergi ke lapangan, ibu mengantar, menemani, sekaligus membimbing Lisa belajar bersepeda.

Esok Minggunya pukul 05.30 Lisa dan ibunya sudah berada di lapangan. Lisa belajar dengan giat. Hari telah menjelang siang, Lisa dan ibunya pun pulang untuk mandi dan makan. Lisa akan melanjutkan belajar bersepedanya Minggu depan.

Senin, 05 Januari 2009

PiaLa-Ku

Di kelas 3 ini aku sudah mempunyai 18 piala lho... Aku pertama kali mendapatkan piala ketika aku masih di TK kelas B (nol besar). Aku jelasin satu-satu yach......

1. Piala lomba mewarna = 8
2. Piala lomba komputer = 1
3. Piala lomba sempoa = 8
4. Piala melukis di atas baju = 1
Aku menaruh piala-pialaku itu di bekas akuarium yang sudah tak terpakai yang ada di ruang tamu.

Sabtu, 03 Januari 2009

CiTa-cItAkU

AKU MEMPUNYAI BANYAK CITA - CITA. AKU CERITAKAN DARI ATAS HINGGA BAWAH. DAN PENYEBAB AKU MENGINGINKAN CITA - CITA ITU YA ....

DOSEN/GURU = BISA BERBAGI ILMU DENGAN ORANG LAIN.
DOKTER = BISA MEMERIKSA ORANG, SERING PERGI BERPIKNIK.
PENELITI = BISA MENYELIDIKI BERBAGAI HAL.
PEGAWAI SUKSES/BOS = BISA MEMIMPIN HAL YANG BENAR.
PENGERAJIN = BISA MEMBUAT BERBAGAI HAL DARI BARANG BEKAS.