Pages

Kamis, 08 Januari 2009

BeLAJaR bErSepEdA

Pada suatu hari yang cerah, Lisa dan ibunya akan pergi ke toko sepeda untuk membeli sepeda roda dua yang baru untuk Lisa. karena Lisa ingin belajar sepeda roda dua. Lisa memilih sendiri sepedanya, dia memilih sepeda roda dua berwarna pelangi, yang agak besar. Setelah itu Lisa dan ibunya membayar harga sepeda itu. Harga sepeda itu tidak terlalu mahal, harganya rp 300.000,00. Lisa sangat menyukai sepeda itu. Besok Minggu Lisa dan ibunya akan pergi ke lapangan, ibu mengantar, menemani, sekaligus membimbing Lisa belajar bersepeda.

Esok Minggunya pukul 05.30 Lisa dan ibunya sudah berada di lapangan. Lisa belajar dengan giat. Hari telah menjelang siang, Lisa dan ibunya pun pulang untuk mandi dan makan. Lisa akan melanjutkan belajar bersepedanya Minggu depan.

Akhirnya hari Minggu pun kembali datang, Lisa dan ibunya berangkat menuju lapangan pukul 05.15 menit. setelah sampai di lapangan Lisa langsung melakukan pemanasan, setelah melakukan pemanasan Lisa pun siapn untuk kembali belajar bersepeda.

Ketika Lisa sedang belajar mengayuh sepedanya tiba - tiba di terjatuh, akan tetapi Lisa tidak putus asa dia terus belajar bersepeda dan justru lebih giat. Tidak lama setelah itu Lisa sudah dapat mengendarai sepeda roda duanya, dia sangaaat senang. Lisa berputar - putar mengendarai sepedanya melewati tempat duduk ibunya.

Keesokan harinya di sekolah Lisa dan teman - temannya berunding memikirkan hal apa yang asyik dilakukan pada saat liburan sekolah besok. Setelah lama berpikir akhirnya salah satu diantara mereka ada yang mendapat ide, dia adalah Lisa. " bagaimana kalau kita berkeliling kampung dengan mengendarai sepeda, karena sekarang aku sudah dapat mengendarai sepeda" kata Lisa dengan gembira........" mmmh setujuuuu" sorak teman - teman Lisa.

Akhirnya hari yang ditunggu - tunggu pun tiba, teman - teman Lisa sudah berkumpul di lapangan pukul 06.00 tetapi Lisa belum datang. Tetapi tidak lama kemudian....." hai teman - teman maaf terlambat, tapi lihat apa yang ku bawa sekeranjang roti donat untuk bekal kita nanti " teriak Lisa yang mengagetkan seluruh temannya. Tetapi mereka juga senang mendapat roti donat dari Lisa.

Sekarang Lisa sangat senang dia dapat berangkat sekolah, bermain dengan teman - temannya, dan belanja dengan sepedanya. Ssiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiippppp deh. Kata Lisa.

2 komentar:

reni mengatakan...

Wah... karangannya udah lumayan bagus. Ditingkatkan lagi ya, biar lepi siiippp...!! Semangat !!

shasa_imutz mengatakan...

Iya deh maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.!?

Posting Komentar