Pages

Senin, 05 Januari 2009

PiaLa-Ku

Di kelas 3 ini aku sudah mempunyai 18 piala lho... Aku pertama kali mendapatkan piala ketika aku masih di TK kelas B (nol besar). Aku jelasin satu-satu yach......

1. Piala lomba mewarna = 8
2. Piala lomba komputer = 1
3. Piala lomba sempoa = 8
4. Piala melukis di atas baju = 1
Aku menaruh piala-pialaku itu di bekas akuarium yang sudah tak terpakai yang ada di ruang tamu.

Cerita awalnya begini :
Waktu aku baru pertama kali mendapatkan piala, aku menaruhnya di atas tv. Maksudku adalah agar aku dapat melihatnya kapan pun (kan lagi seneng-senengnya punya piala). Ketika aku mendapatkan piala yang ke dua aku menaruhnya di atas meja belajar-ku. Maksudku supaya aku tambah rajin belajar. Ketika pialaku bertambah lagi, ayahku menyediakan sebuah meja kecil untuk menaruh piala-pialaku itu.


Karena jumlah pialaku terus bertambah, akhirnya meja kecil itu sudah tidak cukup lagi. Ayah bingung mau meletakkan piala-pialaku dimana. Kemudian ayah membersihkan akuarium yang sudah tak terpakai lagi. Akuarium itu kemudian ditempatkan di ruang tamu untuk tempat menyimpan piala-pialaku. Akuarium itu cukup besar, sehingga dapat untuk menyimpan semua pialaku.


Selain piala, aku juga mempunyai banyak piagam yang disimpan di map khusus. Aku juga pernah memenangkan lomba tapi hanya mendapatkan bingkisan sebagai hadiahnya. Yang jelas aku senang mengikuti perlombaan. Walau kadang tidak menang (dan aku pasti merasaka sedih juga) tapi kata mamaku yang penting bukan menang kalahnya, tapi yang terpenting pengalamannya.

3 komentar:

Mila Said mengatakan...

wah, shasa hebat yah.
Pialanya banyak banget..he3..

Oh iya, salam kenal ya.
kakak seneng deh baca blog nya shasa.

Rajin posting yah..

shasa_imutz mengatakan...

Halo tante, makasih ya udah rajin baca blognya Shasa.

Onyit mengatakan...

wah shaa jadi pengen nich aq punya anak yang nantinya kayak shasha..pantang nyerah...segala lomba diikuti...
Tahu gak tante nyanyik punya ponakan lho kemarin dia juga dapat juara lomba baca puisi ..dia masih sekolah di TK0 kecil juga....namanya Rizma
Tahu gak aku kasih semangatnya ke Rizma bilang kalau anaknya tante Reni yang namanya sha pandai baca puisi....akhienya dia termotivasi juga lhooo...
Alhamdullilah dapat juara 3 ...
tetep semangat ya sha..maniz...

Posting Komentar