Pages

Selasa, 31 Maret 2009

AwArD lagi

Belum lama ini mamaku memberiku 4 buah award lagi lho. Tentunya aku merasa senang. Tapi aku nggak tahu award ku itu akan aku apakan, tapi biasannya sih aku simpan sendiri dulu. Karena nih karena........ aku belum tahu akan kuberikan untuk siapa award itu. Sebenarnya sih aku udah tahu banyak blog tapi kok belum nemu yang seumuran denganku ya ?? Dari blog-blog yang sudah aku kunjungi, yang aku senangi adalah blognya tante wen dan tante kuyus. Jadi yaaa blogku harus menampung sendiri dulu award-award ini, ( aduuuh kacian yach ) hiks-hiks. Eiiit dapat award kok malah nangis, hehehehehe. Oya mau tahu ga kayak apa wujudnya awardku itu? Nih kukasih tahu ya ( aku lagi ogah ngasih tempe )

Sabtu, 21 Maret 2009

FogGinG

Kemarin Jumat tanggal 20-3-2009, di sekolahku dilakukan fogging. Oleh karena itu, jadwal amsuk sekolah diundur jadi jam delapan. Karena fogging baru dilakukan Jumat pagi itu. Jadi waktu aku sampai di sekolah masih bau.

Waktu aku sampai di sekolah, ternyata sekolah sudah ramai. Tapi ternyata semua belum bisa masuk ke kelas karena masih bau. Huuh ...menyebalkan! Guru-guru juga masih saling mengobrol di kursi panjang. Jadi, kami hanya bisa bermain-main di luar kelas. Untungnya tidak lama setelah itu kepala sekolahku mengizinkan kami masuk ke kelas.


Rabu, 18 Maret 2009

HuJan aWaRd ..!!

Wah..., kemarin hari yang menyenangkan sekali untukku. Aku dapat award 3 buah, dari mama dan Tante Wendy. Makasih ya.... Seneng sejali lho. Muuaaach... Khusus untuk Tante Wendy yang memberikan award itu hanya untuk aku, aku hanya bisa bilang : terima kasih banyaaaaak.... tante. Sungguh, aku sangat-sangat bangga jadinya.

Harapan untukku adalah setelah aku dapat award ini tentu saja supaya aku makin rajin ngeblog. Semoga aja harapan itu dapat aku wujudkan. Emang sih asyik sekali bisa belajar nulis lewat blog.

Senin, 16 Maret 2009

LoMbA KoMpUtEr Di PoNoRoGo

Kemarin, pada Hari Minggu 15-3-2009 aku mengikuti lomba komputer, begitu juga sepupuku. Lombanya di Ponorogo, yang lumayan juga jaraknya dari kotaku. Materi lombanya adalah puzzle dan mengetik. Peserta bisa berlatih dari CD yang diberikan panitia.

Saat menunggu giliranku berlomba, aku sempat bete. Habis..., lama sekali sih !! Sebelum namaku dipanggil panitia aku sempat grogi. Setelah lumayan lama menunggu, akhirnya tiba juga giliranku. Aku termasuk kelompok terakhir untuk kelas 3 SD.

Minggu, 15 Maret 2009

Aku DaPat AwaRd

Kata mama aku dapat award dari Tante Fanda. Aku belum tahu apa award itu. Yang kutahu sejenis penghargaan begitukah ?? Tapi, yang jelas aku seneng sekali dapat award ini. Terima kasih tante Fanda. Oh ya, terima kasih udah dukung Shasa untuk tetap semangat ngeblog ya ? Lain kali aku akan coba untuk nulis lagi yang pakai Bahasa Inggris. Sekalian untuk melatih kemampuanku berbahasa Inggris.

Sabtu, 14 Maret 2009

HaDiaH tAk teRduGa

Beberapa hari yang lalu tante Tyas menjanjikan padaku sebuah cerita. Awalnya aku tak menyangka kalau tante Tyas serius membuatkan cerita untukku. Tapi ternyata cerita itu dikirimkan juga padaku. Cerita yang berjudul "SILVA INGIN SEPEDA" itu adalah hadiah tak terduga untukku. Duh..., seneng sekali.

Atas usul tante Tyas juga, maka cerita tersebut aku posting di sini, biar bisa dibaca juga oleh teman-teman yang lain. (walo sebenarnya aku belum punya teman, yang seumur denganku, di dunia ngeblog ini. Sedih deh...). Oke..., yuk kita baca ceritanya.


Jumat, 13 Maret 2009

KaRanGanKu

Hasil karyaku (karangan) telah berhasil dimuat di Majalah JAYA BAYA No 26 minggu 1 Maret 2009. Aku seneng banget. Aku kasih tahu ya gimana karanganku itu.

Minggu, 08 Maret 2009

ChArAcTeRiStiC Of Me

Hello friends, now I want to tell you about the charasteristic of me. Do you want to know? Okey..., read slowly....

I have ellips and beautiful face (halah... PD ya ?! ), straight short hair, and flat nose (hiks... ). My skin is light brown, and my body is.......... fat (dikit tapi..., ) and tall enough.

My FaThEr's cHaRacTeRistiC

Yesterday I told you about characteristic of my mom. At this time I want to tell you about characteristic of my father. Do you want to know?

My father has ellips face, curly short hair, and pointed nose. Her skin is dark, and his body is fat enough and he is taller than me.

Sabtu, 07 Maret 2009

Characteristic Of My Mom's

Hello friends.... Do you want to know about my mother? I will tell you characteristic about my mother. Okey ??

My mother has ellips face,
straight short hair,
and flat nose.
Her skin is light,
and her body is slim and short.

Jumat, 06 Maret 2009

PerSaHabaTan KeLi daN BeRu


Gambar diambil dari sini

Pada suatu hari Keli pergi menuju kebun wortel, dan toko madu, untuk mengambil beberapa wortel dan membeli sebotol madu segar, sehat, dan alami. Karena Keli ingat bahwa besok adalah hari ulang tahun sahabatnya "Beru" yang ke 8 tahun. Dan ia juga akan meminta ibunya untuk membantunya membuat kue. Dan tentu saja ibunya mau.

Rabu, 04 Maret 2009

PaMerAn BuKu

Beberapa hari ini di Madiun ada pameran buku "GRAMEDIA" gitu loooh. Aku sudah 2 kali berkunjung ke sana dan aku sudah mendapatkan 12 buku cerita, mamaku mendapatkan 5 buku, sedangkan ayahku hanya mendapat 1 buku, hihihi kacian ya ayahku.

Sebenarnya aku ingin minta lebih banyak lagi, tetapi mamaku selalu ribut jika aku beli (terlalu) banyak buku. Tetapi lumayan lah. Dari 12 bukuku itu, yang tidak aku suka ada satu buku. Karena mamakulah yang memilihkan untukku.