Pages

Selasa, 31 Maret 2009

AwArD lagi

Belum lama ini mamaku memberiku 4 buah award lagi lho. Tentunya aku merasa senang. Tapi aku nggak tahu award ku itu akan aku apakan, tapi biasannya sih aku simpan sendiri dulu. Karena nih karena........ aku belum tahu akan kuberikan untuk siapa award itu. Sebenarnya sih aku udah tahu banyak blog tapi kok belum nemu yang seumuran denganku ya ?? Dari blog-blog yang sudah aku kunjungi, yang aku senangi adalah blognya tante wen dan tante kuyus. Jadi yaaa blogku harus menampung sendiri dulu award-award ini, ( aduuuh kacian yach ) hiks-hiks. Eiiit dapat award kok malah nangis, hehehehehe. Oya mau tahu ga kayak apa wujudnya awardku itu? Nih kukasih tahu ya ( aku lagi ogah ngasih tempe )


Nah dengan keempat award itu sekarang jumlah award ku bertambah lagi lhoo. Lumayan hehehe kan award sama aja penghargaan, jadi kalau aku dapat award rasannya aku kayak memenangkan sesuatu lhooo. Apa lagi dulu tante wen pernah ngasi'in aku beberapa award dan yang membuatku lebih senang lagi nih adalah karena award-award itu hanya khusus untukku seorang lho.

O'iya suatu saat nanti aku akan bagi-bagi award. Tapi kapan ya... Sebenarnya aku pengen bagi-bagi award untuk teman-teman yang seumuran denganku. Tapi sayang sampai sekarang belum nemu juga. Ada yang bisa mengenalkan aku pada blogger yang seumuran denganku ??

Dan bagi yang sudah pernah ngasih aku award aku ucapkan terimakasih sekali ya..!!.. Hwekkekehehehe. Udah dulu ya tanganku udah pegel nih Bye... Sampai bertemu lagi ya semua. Dadah my friends.

7 komentar:

Kuyus is cute mengatakan...

waduh .. jadi GR nich, blog tante dapet pujian dari shasa. Padahal Blog shasa jauh lebih baik.

Tau gak kenapa lebih baik. Karena isi tulisannya selalu kreatif. Selalu berwarna dan sederhana. Sekarang tante lagi kehilangan ide lagi dech. Makanya mulai buka album album cerita lama. he he biar masa lalu tetap bisa dikenang ceritanya.

Buat Sha, .. maju terus ya!!
Kalau perlu tularkan semangat blogging kepada teman teman. Siapa tahu Sha sa bisa banyak berbagi kepada lingkungan, dengan begitu shasa bisa lebih mantap lagi menulis dan mengamati lingkungan sekitar.

Bravoooooo ...

shasa_imutz mengatakan...

Aduhhh tante kuyus ini... jangan GR melulu dong, hehehe.

Oh ya, apakah sudah dapat mengenang ceritannya tante, hahaha.

Terimakasih atas dukungannya. Ide bagus tuh tante, hihihi.

Hehehe hahaha hihihi huhuhu hohoho

willis koes mengatakan...

Haloo juga, Shasa. Lagi ngapain sekarang? Belajar ma Mama yaa?
Wah, iya nih, Om Will juga lg nyari blogger yg seumuran sama Shasa, ada sih di Semarang, tp Oom lupa alamatnya, mereka itu cowok, kakak dan adik.

Om kan lg bikin sebuah buku buwat dikirim ke penerbit: judulnya "Bloger-bloger Cilik Indonesia: Guru Jangan Kalah Sama Mereka"
Suatu saat Om akan minta Shasa cerita sama Om, ya.....
Buwat Sha rajin membaca, belajar menulis dan... berdoa yaa...

Makasih Sasha...om mau kerja dulu...

Mila Said mengatakan...

shasa, coba deh berkunjung ke http://worldofkenhara.wordpress.com dan http://rifqymajid.wordpress.com

Shasa bisa nambah temen sesama blogger cilik hihihiii...

shasa_imutz mengatakan...

Iya om kapan-kapan ku buatin sehabis kesibukanku kabur.

namaku wendy mengatakan...

wedewww blognya berlimpah ruah neh, jadi makin semangat aja neh ngeblognya yak, sha;)

shasa_imutz mengatakan...

Halo nte wen iya tuh aku jadi semangat ngeblog terus lho tapi kompinya dipakai mama terus.

Posting Komentar