Pages

Sabtu, 21 Maret 2009

FogGinG

Kemarin Jumat tanggal 20-3-2009, di sekolahku dilakukan fogging. Oleh karena itu, jadwal amsuk sekolah diundur jadi jam delapan. Karena fogging baru dilakukan Jumat pagi itu. Jadi waktu aku sampai di sekolah masih bau.

Waktu aku sampai di sekolah, ternyata sekolah sudah ramai. Tapi ternyata semua belum bisa masuk ke kelas karena masih bau. Huuh ...menyebalkan! Guru-guru juga masih saling mengobrol di kursi panjang. Jadi, kami hanya bisa bermain-main di luar kelas. Untungnya tidak lama setelah itu kepala sekolahku mengizinkan kami masuk ke kelas.


Eeeee ternyata setelah masuk kelas pun nggak seperti yang kuharapkan. Weladalah, setelah di kelas justru aku mendengar suara-suara yang bising banget. Apalagi gurunya gak ada yang masuk ke kelasku. Teman-temanku ribut semua. Ada yang ngobrol, ada yang maen, ada yang teriak-teriak tapi ada juga yang bengong. Yang sempat berantem juga ada.


Tapi aku dan teman sebangkuku (best friend-ku) nggak ngelakuin semua itu. Kami membuat diary khusus yang berisi kisah-kisah kami berdua. Kami memberi namaa diary itu : myni. Setiap hari kami bergantian mengisinya. Kami asyik sendiri tanpa perlu ribut-ribut di kelas.


Untungnya setelah itu salah satu temanku bertanya kepada walikelas kami yang ada di kantor apakah boleh istirahat. Allhammdullilah boleh! Langsung aja aku keluar kelas. Aku udah gak tahan dengan kebisingan di kelasku itu.


Setelah istirahat diisi dengan pelajaran bahasa Jawa. Aku agak tidak suka pelajaran itu, karena guru pelajaran itu galak bermata elang, dan pelajarannya juga sulit. Apalagi hari itu ulangan Bahasa Jawa. Waktu ulangan, ada 2 soal yang diprotes temanku karena katanya belum diajarkan. Padahal, menurutku soal itu gampang buanget dan aku bisa menjawabnya. Tapi akhirnya guruku menyerah. Kami disuruh mencoret soal itu mengganti dengan soal yang lainnya. Setelah ulangan selesai dan diperiksa, ternyata aku salah 4. Hah... banyak juga ya salahnya ? Tapi gak apa-apa deh. Besok-besok harus lebih bagus lagi.


Doakan ya, semuanya.... Terima kasih.

8 komentar:

budiawanhutasoit mengatakan...

oooo..lagi ada fogging ya sha,
bagus deh..biar memberantas nyamuk demam berdarah.
bahaya soalnya..

namaku wendy mengatakan...

waaa nte juga gak suka ogging habis jadi bikin bau banget di mana-mana tu tapi mo gemana lagi demi kebersihan dan kesehatan lingkungan yak, ehm mudah-mudahan di masa depan ada orang yg nemuin fogging bau stroberi apa jeruk gitu yah, sha hihihi;)
bahasa jawa oh no, horror banget itu pelajran hiks susah banget sha, ajarin nte dunk, mau yah hehe:D

Kuyus_is_cute mengatakan...

hi hi .. kalo inget fogging, inget dulu, waktu kecil. liat orang yang bawa peralatan fogging, pakai penutup kepala, penutup hidung, nte suka lari sembunyi diantara teman teman ..

Selain itu, asapnya suka tebal, trus gak bisa liat siapa siapa ..

hi hi jadi kabur aja, daripada dikira ibunya nyamuk ... hi hi

shasa_imutz mengatakan...

@ om budi= Ya tuh kalo nggak pasti ada yang kena demam berdarah, tapi baunya tuh ueeghk.

@ tante wen= Ya enak tuh sekalian aja rasa buah-buahan segar, nyamm, hehehe.

@ tante kuyus= Masa' syih, aku aja ga takut lho. Hwikikikikikik.

wawan mengatakan...

sha sha kelas berapa sih??? kok udah pinter bloging...???

sip deh ....

shasa_imutz mengatakan...

Aku kelas 3 om. Ya aku diajarin sama mama.

willis koes mengatakan...

Wow... Shasa sekolahnya di mana? Kelas 3 udah diajarin Ngeblog? Wah Luar biasa. Om Will pasti sangat mendukung dan selalu menyemangati buat jadi penulis hebat. Jadiin Om sebagai sahabat yaa..? Semangat terus ya... Makasih.

shasa_imutz mengatakan...

Aku sekolah di SDN 01 KLEGEN. Iya biar kalo udah besar ga bingung lagi.Terimakasih atas dukungannya. Selalu om. Ya.

Posting Komentar