Pages

Rabu, 18 Maret 2009

HuJan aWaRd ..!!

Wah..., kemarin hari yang menyenangkan sekali untukku. Aku dapat award 3 buah, dari mama dan Tante Wendy. Makasih ya.... Seneng sejali lho. Muuaaach... Khusus untuk Tante Wendy yang memberikan award itu hanya untuk aku, aku hanya bisa bilang : terima kasih banyaaaaak.... tante. Sungguh, aku sangat-sangat bangga jadinya.

Harapan untukku adalah setelah aku dapat award ini tentu saja supaya aku makin rajin ngeblog. Semoga aja harapan itu dapat aku wujudkan. Emang sih asyik sekali bisa belajar nulis lewat blog.

Bagi yang ingin tahu award yang aku terima..., aku dengan senang hati untuk pamer. Hahaha. Lihat aja award-award di bawah ini.


Award dari mama dan Tante Wendy yang baik hati


Untuk kali ini pun, aku juga mau nyimpen award ini hanya untukku saja. Aku belum punya teman yang akan kuberi award ini. Besok-besok aja, kalau aku udah punya teman, baru deh award itu aku bagikan lagi. Gak apa-apa kan ??

Makasih semuanya..., setelah dapat award ini aku emang makin seneng aja sama ngeblog nih. Hehehehe.

7 komentar:

namaku wendy mengatakan...

horray nama nte dsebut hihihi
selamat wat sha yg dah kehujanan award;) makin semangat yah ngeblognya, yipiii!

shasa_imutz mengatakan...

Iya tante aku jadi lebih sering ngeblog setelah kehujanan award ini. Hwehehe hwehehe hwehehe hwehehe.

budiawanhutasoit mengatakan...

selamat ya shasa..udah dapet award..banyak lagi..
biar tambah semangat nge-blognya..

beemountain mengatakan...

mau dunk awardnya..hehehe memelas
selamat ya semoga makin rajin nulisnya..

shasa_imutz mengatakan...

@Om Budi : Makasih Om. Shasa akan berusaha untuk tambah semangat.

Om Beemountain : Mau award juga ya ?? Besok kalau Shasa dapat award lagi, Om akan Shasa kasih deh (moga-moga gak lupa ya, OM).

Kuyus_is_cute mengatakan...

Wah .. nambah lagi dech awardnya ..
jangan lupa dipajang ya, seperti piala piala Sha yang jumlahnya 19. He he .. mudah mudahan awardnya nambah lagi dech .. he he

shasa_imutz mengatakan...

@ tante kuyus= Iya tante sip.

Posting Komentar