Pages

Senin, 16 Maret 2009

LoMbA KoMpUtEr Di PoNoRoGo

Kemarin, pada Hari Minggu 15-3-2009 aku mengikuti lomba komputer, begitu juga sepupuku. Lombanya di Ponorogo, yang lumayan juga jaraknya dari kotaku. Materi lombanya adalah puzzle dan mengetik. Peserta bisa berlatih dari CD yang diberikan panitia.

Saat menunggu giliranku berlomba, aku sempat bete. Habis..., lama sekali sih !! Sebelum namaku dipanggil panitia aku sempat grogi. Setelah lumayan lama menunggu, akhirnya tiba juga giliranku. Aku termasuk kelompok terakhir untuk kelas 3 SD.

Saat mengerjakan soal-soal lomba aku mengerjakannya dengan santai. Untung aku bisa mengerjakannya dengan lumayan lancar. Puzzle-nya bisa aku kerjakan dengan baik, sementara kesalahanku dalam mengetik juga sedikit sekali. Ketika waktu berakhir, aku sempat melirik kanan kiriku. Aku pengen tahu siapakah yang mendapat nilai terbaik di kelompokku. Ternyata aku lho!!

Aku lalu menunggu apakah aku masuk dalam peringkat 10 besar. Tapi kata mamaku aku masuk. Kata mama, dalam catatan mama, nilaiku urutan ke-9. Tidak lama kemudian pengumuman untuk SD kelas tiga diumumkan. Dan mamaku benar !! Aku masuk sepuluh besar, tepatnya peringkat ke-sembilan.

Sebenarnya aku nggak nyangka lho dapat juara karena :
  1. Aku ndaftarnya mendadak banget.
  2. Hampir ga bisa ikut lomba karena namaku belum terdaftar (waktu aku datang untuk daftar ulang nomor pesertaku aja belum ada. Karena semua administrasi pendaftaran memang baru diserahkan mama pada hari "H").
  3. Aku hanya berlatih satu hari.
Oya, sepupuku yang ikut lomba bersamaku juga menang lho. Dia masuk peringkat ke-sepuluh untuk kelas 1 SD. Hihihi urut ya ?!? Aku ke-sembilan, sepupuku ke-sepuluh. Aku senang lho bisa ikut lomba itu. Semoga lain kali kalau ada lomba lagi, mama mengijinkan aku ikut lagi. Dan semoga menang lagi. Asyik....

7 komentar:

reni mengatakan...

Asyik..., dapat piala lagi mbak ??
Seneng pasti ya ? Berarti usaha keras berlatih ngetik kemarin ada hasilnya.
Tetap semangat ya, mbak Shasa.

lusia mengatakan...

Hi Nice blog,your posting is very interesting,hope you will visit my site and drop me a note.
Free download softwares.
Actress Wallpapers
Adsense Tips

budiawanhutasoit mengatakan...

selamat ya sha..
bisa masuk 10 besar..
jadi usahanya ngga sia-sia..

tetap semangat ya sha..biar di lomba yang berikutnya bisa menang lagi..

namaku wendy mengatakan...

waaa selamat yah wat sang juara hehehe gak percuma yah sha jauh-jauh dapet pengalaman plus jadi juara pula'hebat euy, semangat berprestasi terus yah sha:)

shasa_imutz mengatakan...

@ mama= Iya dong ma hehehe
@ lusia= Trims
@ om budiawan hutasoit= Insyaallah deh kalo aku pengennya juga gitu
@ namaku wendy= Iya tante

Kuyus_is_cute mengatakan...

Wah gak sia sia dech. Persiapannya cuman sebentar, tapi kualitas persiapannya bisa membuahkan hasil. Selamat ya?

Kalau semua anak bisa seperti ini, Indonesia bisa banyak memiliki kemajuan yang berarti untuk membangun bangsanya ya.

Semangat, kreatif dan cerdas !!

Mila Said mengatakan...

Horeeeeeeeeeeeeee......
dapet piala lagi.. hihihiiii...

Posting Komentar