Pages

Rabu, 04 Maret 2009

PaMerAn BuKu

Beberapa hari ini di Madiun ada pameran buku "GRAMEDIA" gitu loooh. Aku sudah 2 kali berkunjung ke sana dan aku sudah mendapatkan 12 buku cerita, mamaku mendapatkan 5 buku, sedangkan ayahku hanya mendapat 1 buku, hihihi kacian ya ayahku.

Sebenarnya aku ingin minta lebih banyak lagi, tetapi mamaku selalu ribut jika aku beli (terlalu) banyak buku. Tetapi lumayan lah. Dari 12 bukuku itu, yang tidak aku suka ada satu buku. Karena mamakulah yang memilihkan untukku.

Kebetulan tempat pameran buku itu dekat sekali dengan sekolahku. Jadi spanduknya yang besar itu kelihatan sekali dari sekolah. Setiap kali pulang sekolah temenku selalu berkata GRAMEDIA GRAMEDIA dan GRAMEDIA lagi. Ampun deeeh.

Aku sangat senang membaca buku yang baru aku beli. Setiap ada waktu aku selalu membacanya. Pokoknya aku bisa santai dalam membaca karena mama dan ayah akhir-akhir ini sedang asyik dengan komputer.

Akan tetapi mereka sebenarnya juga suka membaca. Bahkan sifat suka membacaku juga dari mereka. Tapi ya itu, mereka hanya baca kalau lagi mood doang. Soalnya saat ini buku sedang kalah sama computer sih. Hehehe.

Oya, apakah kalian juga suka membaca seperti keluargaku ?????


Cerita yang terkait :
Pameran Buku Gramedia

6 komentar:

reni mengatakan...

Sha, jangan keasyikan baca bukunya ya ?? Apalagi sampai lupa waktu.
Rajin nulis ya, mbak...??

namaku wendy mengatakan...

hehehe gemana yah caranya biar bisa seneng mbaca kaya shasa neh, sukanya beli doang tapi dbaca enggak:p

shasa_imutz mengatakan...

@ RENI= Habis bukunya asyik sih.
@ NAMAKU WENDY= Caranya ya beli aja buku yang menarik, aku suka kok baca buku tapi yang membuatku santai.

namaku wendy mengatakan...

lahhh itu dia nte' suka salah beli buku juga hehehe trus tiap baca buku sukanya ketiduran, gemana dunk sha, nte'nya dodol neh:p

Kuyus is cute mengatakan...

Hi hi .. kalo tante wendy, ajak makan bareng aja Sha, pasti gak ngantuk lagi .. malah bakalan nambah dech ... hi hi ..

Kalau disini, pada suka buku. Tapi karena kesibukan jadinya frekwensi membacanya jadi berkurang.
Apalagi sekarang ada internet, wah buku bisa bisa buat pegangan kalau lagi gak berduaan sama internet. Seperti pas lagi nunggu bus, atau berada dimana, yang gak bisa ngapa ngapain. alhasil kalo pergi bawa buku dech. Jadi setiap saat gak terbuang percuma.

Apalagi kalau pas baca buku, sambil disedian teh hangat plus cemilan. Mantappp .. gak bakalan mau diganggu dech .. hi hi

Budiawan Hutasoit mengatakan...

shasa,
lain kali kalo ada pameran buku, mamanya ga usah ikut jadi biar bisa beli yang banyak...hahaha (jangan ikutin saran om ya).

bagus banget kalo shasa punya hobi baca buku.krn buku gudangnya ilmu.
sayang ya..harga buku di indonesia masih mahal..hiks

Posting Komentar