Pages

Sabtu, 04 April 2009

AkU DaPat AwArD LaGi LhO

Kemarin saat aku jalan jalan ke blognya om willis dan mama aku melihat bahwa mereka bagi-bagi award dan dengan PDnya aku yakin bahwa namaku tercantum disitu. Dan yippieee..... namaku memang ada disitu, tentunya aku seneng banget, dan pengin langsung ngeposting dan mejeng tuh award di blogku agar blogku makin cantik seperti yang punya gitu loooh ( hehehe GR amat ya padahal amat lho ).
Oya aku dapat 3 award dari om willis dan 1 award dari mama. Mau tahu kayak apa award ku nihh ? Bagi yang mau lihat aja di bawah ini, bagi yang enggak mau ya nggak usah dilihat, hehehe.














Aku nggak bisa nilai apakah blogku bagus apa enggak kok bisa dapat banyak award. Oya menurut kalian gimana blogku bagus atau tidak? Blog dan award sangat menyenangkan. Kalau blog, enaknya bisa berbagi uneg-unegku kepada semua blogging. Tapi aku tak mengerti kenapa mereka menyukai blogku. Padahal menurutku blogku itu jelek, aku dulu juga sempat ingin menutup blogku tapi tidak jadi.


Oya aku kali ini mau bagi-bagi award nih buat.......

Ya aku baru ingin membagi awardku kepada mereka. Semoga mereka semua senang menerimanya.

7 komentar:

mila mengatakan...

Aciiik.. dapet award...

Ma'acih yah.. Muach..Muach..

Kuyus is cute mengatakan...

asikkk KEDUA !!
Wah dapet awardnya banyak bener. Jadi tersapu sapu nich tantenya. Eh tersipu sipu maksudnya ... hi hi

Wah beneran ini, tante kuyus kebagian?Duch mimpi apa ya semalam. he he

Wah, shasa kok jadi gak pede. Harus pede donk. Gak semua anak punya kemampuan menulis selancar shasa. Tulisannya bisa panjang lagi. Sederhana, gak jelimet, dan mudah dimengerti pembacanya. Buktinya yang kasih komentar khan banyak?

Jadi tetap harus semangat ya?
Wah nanti kapan kapan tante kirim award juga ya buat Shasa, biar semangat terus ngeblognya !!
he he

Makaciiii ...

shasa_imutz mengatakan...

@ tante Mila= sama sama tante

@ tante Kuyus= iya tante kuyus kebagian 4 award, tapi aku enggak tahu tante Kuyus mimpi apa semalam. Iya tante makasih dukungannya, kan kayaknya aku udah bilang ga jadi deh.
Makasih tante ( kalau jadi ngirimin awardnya ) hehehe.
Makasih kembali tante Kuyus.

namaku wendy mengatakan...

horray dapet award *joged-joged*
makasi yah sh:) masukin awardnya ke kresk seret-seret bawa pulang hehehe

shasa_imutz mengatakan...

@tante wendy : kok diseret bawanya, tante ?? Shasa bantu bawa ya ?

G mengatakan...

Cihuiiiy... dapat AWARD.. ahaha.. senengnya.. makasiy ya Shasa yang imuut. Maaf niy belakangan agak jarang blogwalking dan akan mulai bergiat lagi di minggu y a d (^_^)

shasa_imutz mengatakan...

Halo tante G, apa kabar?

Posting Komentar