Pages

Senin, 18 Mei 2009

HaRi yAng MenYenaNgkaN

Hari ini aku seneng buanget, karena aku udah masuk sekolah lagi. Udah baca kan postinganku yang kemarin? Hari ini aku juga seneng karena kedua hasil ulanganku mendapat nilai 100. Waaww !! Ceritanya selengkapnya begini ..............

Sebelum ulangan Bahasa Inggris aku merasa santai karena sebelum ulangan Bu Guru (Bu Wido) mengijinkan kami semua belajar dulu. Setelah selesai, semua mulai menulis soal ulangan yang jumlahnya 10 soal. Kemudian Bu Wido menjelaskan dulu soalnya satu persatu. Setelah dijelaskan baru ulangan dimulai.


Minggu, 17 Mei 2009

LiBuRaN sEkOlAh TeLaH uSaI

Aduuuh cape'deh! Udah seminggu enak-enakan libur, eee... besuk udah masuk deh. Sebenarnya waktu masih banyak hari libur dulu itu aku justru ingin cepetan masuk sekolah. Ee lha kok sekarang saat sudah harus masuk sekolah lagi aku malah sebel. Pusing-pusing-pusing. Aku sebenarnya juga nggak suka liburan karena kangen ama temen-temen.

Kamis, 14 Mei 2009

HuTaNg AwArD

Halo semua, apa kabar? Sekarang aku mau posting nih setelah sekian lama libur... Ada yang kangen aku gak ya ? Hihihi... GR ya ?

Beberapa hari yang lalu sebenarnya aku ingat kalau aku punya banyak hutang award lho, tapi malam hari itu aku keasyikan maen game jadi lupa deh mau nge-blog. Dan besuknya saat aku mau ngeblog tiba-tiba..... aduuh internetnya pake mati segala lagi, ya udah terpaksa aku belum bisa ngeblog.