Pages

Minggu, 17 Mei 2009

LiBuRaN sEkOlAh TeLaH uSaI

Aduuuh cape'deh! Udah seminggu enak-enakan libur, eee... besuk udah masuk deh. Sebenarnya waktu masih banyak hari libur dulu itu aku justru ingin cepetan masuk sekolah. Ee lha kok sekarang saat sudah harus masuk sekolah lagi aku malah sebel. Pusing-pusing-pusing. Aku sebenarnya juga nggak suka liburan karena kangen ama temen-temen.


Pokoknya besuk aku mau ke sekolah dengan rambut baru yang baru dipotong tadi ala shaggy. Besuk aku juga udah siap dengan bekal sekolah dan alat tulisku. Untuk menyambut besok, hari ini aku sibuk banget. Mulai dari nyiapin buku, menata rak buku, menyiapkan seragam sekolah... ah pokoknya banyak deh.


Walaupun liburan udah usai, aku tetep bisa maen kok sama temenku di sekolah. Tapi tentunya tidak saat pelajaran. Iiih kok semangatku untuk sekolah kambuh lagi ya setelah aku posting ini. Aneh... hehehe. Uh pokoknya ga sabar deh ketemu ama temen-temenku lagi. Waw pasti besuk pagi ada suatu keributan seru nih, tapi itu rahasia lho.


Tapi sebelnya besuk di hari pertama masuk sekolah setelah libur seminggu, ada ulangan untuk 2 pelajaran. Aduh.... pusing nih kepalaku ampe muter-muter. Tapi kayaknya nyantai aja deh ya ? Oh ya, dua pelajaran itu adalah : IPA & Bahasa Inggris. Menurutku kedua pelajaran itu tidak terlalu sulit sih, apalagi gurunya yang mengajar adalah guru favoritku. Yepieee.


Uahhm udah dulu ya aku ngantuk nih. Dadah semua.

7 komentar:

Kuyus is cute mengatakan...

Liburan bingung?
Kenapa gak berbagi cerita tentang buku buku yang pernah Shasa baca?

kenapa gak mencoba menulis tentang aktivitas ayah dan mama Shasha?

Kenapa gak mencoba berkebun di halaman rumah?

Hayoo .. masih banyak khan aktivitas di rumah? he he he .. tetap semangat ya sayang (^o^)

shasa_imutz mengatakan...

Haalo tante kuyus katanya mama habis reunian ya hehehe.
Aku bingung kalau suruh menulis cerita tentang buku.
Ogah ah mama dan papa kan juga di kantor aku di rumah eyang pagi sampe sore dirumah paling nonton tv belajar dan maen game.
Kalau berkebun paling sendirian dan mau ngapain.
Walau aktivitas di rumah banyak tapi ga enak kalau buat posting. ^~^

Fanda mengatakan...

Mirip sama aku nih Sa, supaya semangat menyambut hari kerja setelah libur, aku nyiapin baju yg aku paling suka, atau kalo baru beli sepatu aku pake tuh sepatu. Pokoknya semua yang membuat aku tambah semangat masuk kerja.

Dan ternyata, begitu sudah masuk lagi dan ketemu teman-teman, jadi semangat lagi tuh...

shasa_imutz mengatakan...

@ Tante Fanda =
Iya udah jelas semua orang pastinya juga gitu tante, ibu aja juka ke kantor dengan gaya model rambut barunya kok huakkakka.

Mila Said mengatakan...

jadi penasaran sama rambut barunya yg model shagy he3...

buwel mengatakan...

tetep semangat sha, ntar juga liburan lagi...hhehehhehe

shasa_imutz mengatakan...

@ tante mila=== Halo tante penasaran ya. Insyaallah aku liatin fotonya tapi kalau rambutku udah panjang jadi aku kelihatan c-a-n-t-i-k hehehe.

@ om buwel=== Halo om buwel, iya nih mau liburan lagi tapi sebelumnya harus ulangan dulu lho heheeeheehhhe.

Posting Komentar