Pages

Selasa, 21 Juli 2009

BuKu BOS Ku YaNg RuSaK AbIeS

Beberapa hari yang lalu aku dapet buku BOS dari kelasku. Tapi syaratnya harus ngumpulin rapor dulu. Untung aja hari itu rapornya kubawa. Setelah rapornya kukembalikan aku menerima buku-buku BOSnya. Tapi..., huuh menyebalkan ! Masa sih bukunya hancur lebur begitu ?

Padahal biasanya kalo buku milikku sendiri tak kurawat dengan baik, aku nunggu diprotes mama dulu. Karena menurutku bukuku masih baik-baik saja, tapi tidak baik menurut mamaku. Tapi waktu aku nerima buku BOS itu, seketika aku langsung ngoceh bla...bla...bla... Pokoknya ribut deh gara-gara dapat buku yang jelek banget ! Untungnya gak hanya aku yang marah tapi temenku juga ada hehehe.....



Setelah itu aku berniat untuk protes ke mama yang biasanya marah kalo liat bukuku rusak dikiiit aja. Coba kalo mama lihat sendiri buku BOS yang kubawa pulang..., hehwehew demo nih, pasti ribut banget !! Biar mama tahu kalo aku sebenarnya ga parah-parah amat memperlakukan buku... hehehe...




Saat ayah menjemputku pulang sekolah, aku ngadu ke ayah soal buku itu. Saat di rumah langsung aku menunjukkan buku itu ke mama dan betul 100 % dugaanku (yess...!!) yaitu mama juga pusing ngeliatnya dan juga protes. Lalu mama berkata begini, "Kalo bukunya jelek semua gitu mending beli sendiri aja, Sha!" Namun, mama tetap saja mbenerin buku-buku yang sudah rusak parah itu deh.


Tau ga..., ini tadi aku baru selesai menghapus semua coretan yang ada di buku BOS itu lho. Nyebelin ga seeh? Aku pengin buku BOSnya bagus, biar belajarnya semangat. Pokoknya ga kayak buku bos yang ini deh, yaah pokoknya kalo disuruh mempelajari buku-buku itu, aku harus berpikir 5 ampe 10 kali deh.. Wah kalo kebanyakan mikir waktu belajar bisa-bisa abis dong. Makanya aku minta dibeliin sendiri sama mamaku.


Untungnya mamaku udah setuju untuk beliin aku buku sendiri. Asyik tuh, enak kan ? Hehehe... Aku malem ini agak males belajar, soalnya yang buat pelajaran besok pakai buku BOS semua . Aduuh tapi untungnya gurunya baik jadi agak mendingan belajarnya. Kalo bukunya bagus, pasti lebih semangat !! hahaha...


Semua pasti udah tahu blog mamaku yang keren abis itu kan, nah aku cari inspirasi untuk ngeposting ini dari blognya mamaku lho... Udah dulu ya semua aku udah TIRED abies nih daaah.

11 komentar:

Om Buwel mengatakan...

hehehehe iya sha, tadi Om buwel udah ke mama mu...di sini pun Om buwel komentnya hampir sama....saluuuttt udah kompak...hehehehehe

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Sayang dong buku BOS teraniaya gitu,... di rapiin lagi deh sha,.. entar om yang bantuin.

cahyadi mengatakan...

Iya Sha.. kalo bukunya jelek gitu... gimana mo semangat belajarnya ya... tapi pastinya Shasa tetep semangat kan... salam terkasih dari om ya...

Fanda mengatakan...

Wah payah yah... Yang sebelumnya pake buku itu berarti gak bertanggung jawab. Coba kalo Shasa yang pake dijamin pasti masih rapi waktu ngembaliin. Tapi jangan sampai surut semangat belajarmu ya!

shasa_imutz mengatakan...

Om buwel= Halo om pa kabar nih..?

Om setiawan= Halo om aku mau tuh dibantuin ngerapiin tuh buku sampe rapi kincling2. Tapi om yang ke sini ya hehehe..!

Om cahyadi= Memang sih agak malas tapi mau gimana lagi ikhlas gak ikhlas harus ikhlas deh istilahnya 553 hehehe..

Tante fanda= Halo tante pa kabar ? Aku pasti akan terus semangat buat belajar!

TRIMATRA mengatakan...

hahaha juga sha...lha terus buku bos yang dari sekolahan dikemanain sha klo kamu beli sendiri yang baru?

shasa_imutz mengatakan...

@ OM TRIMATRA= YA DISIMPEN AJA OM.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hai Shasa...terima kasih sudah ke blog tante Fanny.

wah, sabar ya...yg penting Shasa selalu rapi dalam menggunakan buku.

namaku wendy mengatakan...

biar rusak tapi yg penting isinya *ilmunya* gak rusak kan sha;)
tetep rajin yah belajarnya, kan dah mo dbeliin yg baru, semangattt
hihihi lama ndak kemari, kangeeen deh ma sha:D

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Met pagi sha,... om Iwan berkunjung nih, koq belon update sih,... lagi sibuk dengan skull yah??

namaku wendy mengatakan...

pagi imut, dah bangun belom? lagi bantuin mama nyapu yah?! itut tante jalan2 pagi yuk ma dede'eyut nih hehehe susah masuk kotak sutbox, jadi kemari aja gpp yah;)

Posting Komentar