Pages

Jumat, 14 Agustus 2009

AsYiKnYa NgEbLoG


Wah ternyata ngeblog itu asyik ya. Sayangnya aku baru tahu. Biasanya aku nganggep ngeblog itu biasa-biasa saja alias standart, tapi sekarang aku bisa ngerasa asyik. Yang sudah ngerasa ngeblog asyik dari awal yang ku tahu hanya mamaku. Mamaku paling suka kalo disuruh ngeblog.

Dengan ngeblog semua pikiran yang sedang dipikirkan bisa ditulis untuk menjadi bahan karangan. Apa pun yang dipikirkan bisa ditulis diblog ini. Tapi kalo lagi nggak ada ide ya asal nulis, ntar juga dapet ide sendiri. Iya nggak?

Dengan ngeblog aku jadi punya lebih banyak teman. Apalagi mamaku yang udah pernah ketemu 2 orang teman blognya langsung. Tapi ada juga yang baru kenal namanya aja. Kalo aku cuma kenal namanya aja. Belum ada yang udah ketemuan dengan orangnya kayak mamaku gitu.

Tapi kalo nulis-nulis gini, trus banyak yang dateng ngunjungin, dateng ngasih award, wuih senengnya ya punya rumah hihihi. Tapi sampe sekarang aku belum juga buat award untuk temen n sohib blogerku. Maaf ya..., soalnya aku emang belum bisa buat sendiri hehehehe........

Sebenarnya mamaku udah bisa mbuat award tapi aku belum minta diajarin. Abis utang-utang yang lain masih sih. Kalo mamaku sih mau-mau aja ngajarin tapi aku belum minta jadi mamaku juga asyik ngeblok sendiri.

Nah asyiknya ngeblog lainnya bisa sambil jalan-jalan dari satu rumah ke rumah lainnya kan silaturahmi gitu. Tapi istilahnya mamaku adalah SEI HELLO lucuya. Tapi apa pun namanya tetep asyik. Tapi istilah aslinya adalah BLOG WALKING.

Itu juga ada gunanya lho. Bisa baca postingan baru. Mungkin dapet award dari orang baik hati. Bisa mempererat hubungan kepada sohib blogger. Dan masih banyak lagi. Pokoknya seru makanya aku lebih suka blog walking daripada nge posting baru.

Tapi posting adalah tempat menuangkan pikiran. Jadi pikiran yang berat taruh situ jadi nggak ada beban pikiran gitu.... Tapi lucu juga masa pikiran dituangin kan aneh. Maksudku nulisin apa yang sedang kita pikirkan.

Wah capek juga ngeblog sepanjang ini. Udah dulu ya dadahh... good bye......

Gambar diambil dari sini

12 komentar:

Yudie mengatakan...

Wah iya ya...emang asyik ngeblog... sering sampai lupa waktu hehehehe..

Eh.. Sasha sakit ya... pasti kebanyakan es krim tuh... cepet sembuh yaa...

Eeehh kok "good bye" sih ? see you doong... kan Sasha harus ngeblog lagi...

shasa_imutz mengatakan...

Halo om...
Hehehe jarang kok dibeliin ice cream.
Iya deh see you om yudie......

Kuyus is cute mengatakan...

malam sha ... apa khabar?
Maaf tante udah lama gak kesini. aduh dimaafin ya? he he he ..
kita belum sempat ya ngobrol via telpon? kapan kapan ya?
semangat terus ya ngeblognya?

shasa_imutz mengatakan...

Halo tante kabarku baik.
Ya dimaafin dong dikunjungin aja dah seneng kapan pun itu.
Dulu aku pernah kan telfon tante tapi yang ngangkat mama waktu mama di jakarta itu.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

halo...Shasa...katanya lagi sakit ya? udah sehat belum? semoga cepet sembuh ya dan bisa ngeblog lagi. nanti tante kasih tips beli rambutan deh. he he he...

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Alhamdulillah,...
udah sehat yah zha??

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

kapan2 deh,... om akan beliin ice cream. suer deh..
yang penting rajin jaga kesehatan supaya tidak sakit lagi.

Fanda mengatakan...

Bener Sa! Ngeblog itu memang asyik! Trus dari blog walking, kadang-kadang aku juga bisa dapet ide buat ditulis, dan dapet banyak hal yang bisa dipelajari. Tambah pinter deh dari ngeblog dan blog walking. Semoga makin semangat ngeblog yah! Eh, amandelmu membesar juga ya? Sama deh penyakit kita... Moga-moga kalo mamamu bisa ajak kamu ketemu aku di Surabaya yah! Ajakin tuh mamamu!!

shasa_imutz mengatakan...

@ tante cerpen= Halo tante dah sembuh nih mana tips nya?

@ om setiawan= Halo om mana ice cream nya aku tunggu lho om!

@ tante fanda= Halo tante pa kabar? Ok kapan-kapan ibu tuh kusuruh ngajak ke surabaya ketemuan.

Newsoul mengatakan...

Wah ini Shasa ya. Ya Sa, ngeblog itu memang asyik, nambah teman, nambah ilmu. Udah bikin pe-er belum sa..? Salam buat mama ya.

TRIMATRA mengatakan...

ngeblog asyiknya ya bareng shasa..., ga ada shasa ga rame!!!

keep smile mengatakan...

memang sangat mengasyikkaan sekali sob

Posting Komentar