Pages

Sabtu, 15 Agustus 2009

BiNgUnG pOsTiNg


Halo semua...., aku jadi deh posting malem2 gini. Asyik juga ternyata hehehe. Sebenarnya aku bingung mau posting apa. Tapi karena kebingungan itu aku jadi punya ide yang kreatif. Karena aku bingung mau posting apa, jadi kutulis aja judulnya bingung posting.


Mau cerita gini..... cuma tahu judulnya. Mau cerita begitu..... cuma tempe eh tahu ding cerita ringkasnya. Bingung deh, dan semoga yang baca gak bingung ya ? Jadi ya cuma mau nulis2 plus iseng aja postingan kali ini hehehe... Jadi kalo sedikit aneh atau bahkan memang aneh harap dimaklumi, hwakaka...


Kenapa ya seringkali waktu aku mau posting itu bingung cari judul. Kalo gak gitu, aku bingung cari ceritanya, tapi kalo 2-2nya digabung gak nyambung, cape' deh... Tapi perasaan mamaku ga pernah bingung tuh kalo mau posting. Aku ga tahu seberapa banyak ide posting yang ada dalam pikiran mamaku. Tapi yang kutahu, pasti banyak banget sampe mau meletus kaya gunung merapi hehe...

Tapi ya bingung ga bingung, aneh ga aneh, yang penting yang baca bisa senyum lebar seperti saat ada di luar angkasa. Apa ketawa-ketawa kaya lihat air terjun yang keren. Apa bingung kaya pusaran air di laut lepas? Ssstt jangan kasih tahu biar aku penasaran terus aja hihhii...

Nah biasanya kalo lagi bingung posting gini neh, terus aku cuma asal aja mikirnya. Biasanya meskipun masih bingung aku masih bisa ketemu tuh ide tentang judul lengkap beserta isinya. Tapi.., kok kali ini enggak ya ^+^ ? Biarin ah, lanjutin aja yang ini..

Apa otakku ruwet ya ? Di salah satu bukuku yang baru itu ceritanya ada mahasiswa yang kalo lagi bingung kepalanya dipukul2 pake alat tulis sampe pikirannya ga ruwet lagi. Tapi kok aku ga yakin cara itu yah? Kan walaupun otak jadi ga ruwet tapi ganti kepala tuh yang atit hehehe...

Kok kalo lagi posting gini sambil nge-cek ulang tulisannya sambil dibaca2 kok bisa ketawa sendiri ya? Tapi nggak selalu juga sih... Tergantung ceritanya serem, lucu, aneh, bagus, menarik, atau biasa. Itu kalo aku. Kalian sendiri pernah gitu nggak? Kalo iya sama dong. Kalo enggak ya berarti nggak sama dong hehehh...

Heheh kalo baca ini jangan bingung ya karena aku cuma sekedar menulis pikiran yang memang sedang melintas dalam pikiranku. Bukan parkiran yang dipinggir jalan raya itu lho. Kalo aku untung ngedapetin temen lewat komentar, tapi kalo tukang parkirnya untung dapet uang kalo banyak yang parkir. Iya nggak?

Dah dulu ya... Cape nih pikirannya, sedang parkir semua, jadi dah ga ada yang lewat. Berarti dah cape mikir tuh. Dah dulu ya semua sobat-sobit bloggerku yang setia membantuku menjaga blogku dengan selalu mengunjungi, Dadah semua... ^-^

Gambar diambil dari sini.

22 komentar:

Fanda mengatakan...

Hahahaha....tulisan bingungmu sukses bikin aku ketawa ngakak. Itulah asyiknya ngeblog, Sa! Ga pa pa gak punya ide khusus buat nulis, yang penting mulai aja. Nanti toh akan terpikir sendiri. Di blog aku yg baru: Curhat Fanda, aku juga berusaha nulis tiap hari. Kalo ga ada ide, ya cerita aja aku hari ini ngapain, aku sumpek karena apa, apa yang aku pikirkan. Persis deh kayak postingan bingungmu ini. hehehe... Nah, gitu dong, Shasa sekarang ngeblog tiap hari. Horee!!

reni mengatakan...

Shasa... kok ceritanya ngalor ngidul gitu ya ? Bener-2 bingung ya sayang... Hahaha....
Lucu juga bawa tulisan yg benar-2 asal...! ^_^
Ayo ngeblog lagi...

shasa_imutz mengatakan...

@ tante fanda=
Halo tante wah kita sama dong kalo begitu. Kalo setiap hari sih nggak tante tapi kuusahain sering kok.
^ _ ^ SMILE...

@ mama=
Hehehe ceritanya aneh dikit ga papa kan penting ngeblog. Nanti atau besuk lagi aja ya ngeblognya cape maen game n garap pr ma!

jimox mengatakan...

met pagi shasa..
waduh, saat bingung aja bisa nulis sepanjang ini. artinya kamu kreatif sha. hehe...
di terusin ya sha. jangan kalah sama mamamu. hehehe...
semangat-semangat.

Henny Y.Caprestya mengatakan...

salam kenal shasa ^^

sebaiknya kalo lagi bingung, lakukan kegiatan yang lain dulu. misalnya nonton atau membaca, biasanya dengan cara seperti itu akan ada ide yang keluar dari pikiran kita.itu sekadar saran, jadi jangan bingung lagi ya..semangat ngeblog lagi!

TRIMATRA mengatakan...

hahaha...ngakak guling2 boleh sha? douh..bingungmu itu lho bikin mulutku nggakak, kakiku jumpaliatn baca cerita bingungmu. padahal yang bingung kan shasa kok aku yang guling2 yah. ciape de ....

Forex Trading Software mengatakan...

hahahah ..
polos dan lucu amat sih tulisannya ..
menggemaskan sekali ..

Expert Advisor

shasa_imutz mengatakan...

@ om jimox= Ok om.

@ tante henny= Salam kenal juga tante. Oke ide yang bagus.

@ om tri= Halo om wah sampe guling2 ya hehehe... Iya tuh kan yang bingung aku kok yang guling2 om ciape de!\

@ om forex= Halo om...

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Mama kamu emang hebat zha, tapi saya yakin suatu saat kamu akan lebih hebat.

Yunna mengatakan...

setuju mbak fanda. tulisanmu selalu bikin aku ketawa...

shasa_imutz mengatakan...

@ om setiawan= Hal om.

@ tante yunna= Halo tante kok mbak fanda sih?

Dinoe mengatakan...

Met malam shasa...klu lg bingun mau post..saya ada sedikit tips shasa..
..kunjungi blog orang lain, cari ide yang mungkin bisa dijadikan bahan..dan klu lg suntuk dibawa dengar2 musik aja sha...

kakve-santi mengatakan...

ikut meramaikan saja... :D

Awal Sholeh mengatakan...

kakak follow blognya yah? pakabar sha2.... bingung yah posting sama neh kakak juga. met berbingung2 tp jng kelamaan.

merdeka

reni mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
shasa mengatakan...

@ om dinoe=
Halo om tips nya bagus juga tuh kayaknya?

@ om awal sholeh=
Halo om sama bingung ya tapi jangan kelamaan juga ya. Merdeka!

@ tante santi=
Halo tante.

Awal Sholeh mengatakan...

met menjalankan ibadah puasa sha, mohon maap bila ada salah kata dan ucap dalam tulisan saya.

shasa_imutz mengatakan...

@ om as= Halo om hehehe aku juga minta maap lho..............

genial mengatakan...

sashaaaaaa luthuuu banget sii lg bingung gini sampe-sampe ngobrol sama mamahnya ajja lewat komen2an.. hueheheheh... semangadh shaaaaaaa...

cahyadi mengatakan...

wih... adek bingung aja bisa bikin tulisan yang panjang apalagi kalo lagi serius ya? oke... semangat ya adek n' jangan lupa belajar dan terus sayang ama papa mama... salam buat mama Reni ya...

Hani Hizboel mengatakan...

ak jg cm mau ngomment gni sa,
"bingung comment"
soalnya ak mank bingung kayak kamu hehehe

come n share mengatakan...

Sasha..bgaus,,yang penting berani menuangkan isi pikiran..lama2 akan menjadi penulis hebat....Oh ya Om kasih award ya..semoga senang:)

Posting Komentar