Pages

Senin, 03 Agustus 2009

HaDiaH dAn awArD

Pada akhir Juni 2009 aku mendapat hadiah dari perlombaan internet sehat. Aku sama sekali tidak tahu bahwa aku terdaftar dalam lomba itu. Ternyata mamaku iseng mendaftarkanku untuk mengikuti lomba itu. Mungkin, setelah mamaku melihat pengumumannya mamaku juga baru tahu kalau aku menang. Dan setelah aku dikasih tahu, aku bingung "lomba apa ya?''. Tapi setelah dijelaskan oleh mamaku aku baru tahu deh.Hehehehe.

Dan aku jadi tak sabar menanti hadiahnya akhirnya setelah beberapa minggu hadiah itu datang juga. Hadiah itu dikirim ke rumah nenekku, karena di rumahku kosong kalau siang. Jadi setelah mama dan papaku pulang kantor kita langsung pergi ke rumah nenek. Setelah aku melihat hadiahnya kami langsung pulang dan tak lupa berpamitan dulu.

Di mobil aku membuka hadiah itu dan isinya adalah buku dan kaos. Bukunya bagus jadi langsung kubaca ( ceritanya aja! ) hehehe. Tapi kaosnya kegedean jadi kalo ku pake jadi seperti rok, jadi di pakai mamaku deh ! Aku juga dapat award internet sehat lho ( student blog ) dan sudah langsung di pajang di blogku sama Mamaku.

O iya aku juga mau cerita tentang utang-utang awardku yang kian menumpuk di gudang dan belum ku postingin semuannya. Aku jadi takut kalo awardnya udah basi jadi langsung kupostingin.

Ada yang dari... uh aku sampai lupa. Jadi lihat aja sendiri ya di bawah sini, award yang dikasihin ke aku dah nongol belum. Kalau sudah ada, boleh berbahagia karena aku ga lupa. Yang kelupaan belum aku pajang, bilang aja ntar ku cariin. Semuannya serba berantakan, karena gudangnya dah jebol nampung award begitu banyak. Nih lihat ya... Buka mata lebar-lebar ya kalo mau lihat, hewhehe........

Yang pertama award dari Om Buwel. Di blognya Om Buwel nulis begini : "Tak lupa, Boyonglah wahai sahabat2 tercinta Shasa Imutz, dan lain-lainnya....." Banyak banget lho... Terimakasih Om, maaf baru dipasang sekarang.


Kemudian award dari mbak Yunna yang telah menuliskan pesannya di blog ini.

01:02 PM Jul 05, 2009
ambil aja award dari posting terakhir yg belum kamu punya. maap ga di tulis linksnya, abis pusing mau dibagi ke siapa. .:D


Nah setelah aku lihat di blognya mbak Yunna, aku ambil award-awardnya. Banyak juga lho... Terima kasih ya mbak...




Masih ada lagi dari Tante Fanda yang menuliskan "Shasa (buat nyogok supaya mau posting tentang buku-bukunya)" Terima kasih Tante, maaf ya Shasa baru bisa pasang sekarang dan belum bisa posting tentang buku-2 Shasa. Ini awardnya..




hehehe dah dulu ya aku mau mandi. Dah....

8 komentar:

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Wouw,... Awardnya banget nih Zha, Selamat yah. Moga tambah semangat nulisnya.

Sukses dan kreatif selalu.

Fanda mengatakan...

Wah akhirnya terpasang juga semua koleksi awardnya. Selamat ya Shasa buat award yang cantik-cantik itu!

icha mengatakan...

hai sasha kenalan yuk!namaku icha aku dari jogja.tadi waktu aku ngeliatblog lucu banget.punya kamu bagus banget lho?

etudiant mengatakan...

hai juga sasha..wedew, awardnya buanyak banget sih :D

nisa mengatakan...

Hai sasa kamu hebatya bisa membuat blog tentang kejadianmu .aku jaditertarik sama kamu jadi aku juga ikut mbikin blog juga.semoga kamu menjadi anak yang berprestasi AMINN

shasa_imutz mengatakan...

@ om setiawan= Yang banget apanya ya om?

@ tsnte fanda= Ok tante itu belum yang dari ibu lho.

@ icha= Hai icha salam kenal juga ya!

@ etudiant= Hai etudiant salam kenal.

@ nisa= Hai nisa salam kenal, makasih pujiannya n makasih doanya.

buwel mengatakan...

waaaah, Makasih Sha....Padahal itu postingan lamanya Om ya......Hebat neh.....Salutttttt..
Btw selamat sha awardnya Om jadi terharu neh dah di pajang :)

shasa_imutz mengatakan...

@ om buwel= Makasih om dah datang.

Posting Komentar