Pages

Senin, 10 Agustus 2009

ReWarD dan BuKu

01:29 AM Jul 07, 2009
shasha,, ada award buatmu.
di ambil ya...:x

Dan... Award penikmat buku berserta PRnya (bercerita tentang buku) kuberikan pada Shasha dan lain-lainnya.


Itu tadi pesan yang ditulis mbak Yunna untukku dan karena awardnya ada PRnya, yaitu bercerita tentang buku, maka inilah ceritaku. Aku gemar sekali membaca buku, persis mamaku. Tahu gak aku bakal senang kalo dipanggil kutu buku tapi bakal marah kalo dipanggil kutu kupret, karena aku kan gemar buku. Kalo gemar buku kan berarti tidak bodoh, iya nggak?


Aku paling suka sama buku novel yang tebel dan ceritanya bikin penasaran. Jadi bacanya bisa ngebut kalo disuruh berhenti aku selalu menjawab : "tunggu sebentar, kurang sedikit lagi". Hahaha... Apa kalo enggak novel, aku juga suka baca komik yang ceritanya seru2. Majalah aku juga suka, tapi majalah anak-anak lho..


Aku juga membaca buku pelajaranku lho........ Setiap hari aku selalu membaca. Apapun itu. Bisa saja aku membaca novel, komik, majalah, atau koran mamaku, dll. Menurutku dengan membaca aku bisa menghilangkan rasa bosan.


Tapi untuk sekarang enakan nih bacanya buku Kecil-Kecil Punya Karya (KKPK). Soalnya, ceritanya seru, lucu, serem, aneh, ajaib, bagus, menarik, dan menakjubkan. Apalagi yang mengarang masih anak-anak. Sebenarnya aku ingin seperti itu tapi aku belum bisa. Kapan ya aku bisa menulis cerita seperti mereka.



Ohya, ini lho award yang aku terima dari mbak Yunna sebagai hadiah karena aku telah cerita tentang buku. Bagus ya ? Makasih mbak Yunna....

15 komentar:

Uke Poet mengatakan...

Wah selamat buat awardnya ya Sha!
Buku KKPK emang bagus-bagus.
Coba jaman dulu sudah ada yg model begini.

anazkia mengatakan...

Assalamu'alaikum Shasa sayang...

Apa khabar? maaf nih, tante baru mampir ke rumah Shasa. Ke rumah mamapun lama gak berkunjung. Selamat atas awardnya dan ceritanya seru. Pagi2 dah mampir ke rumah Tante.. jadi seneng...

Moga sukses yah Shasa...

waluyo mengatakan...

dapat award ya? selamat ya....
semangat terus jangan putus asa

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, selamat ya..ini blog shasa yg lain ya? kayaknya ada yg beda deh. apa templatenya diganti?

shasa_imutz mengatakan...

@ om uke poet= Halo om iya-ya kan enak tuh.

@ tante anazkia= Halo tante ada yang mau berkunjung aja shasa dah seneng kok tante.

@ om waluyo= Halo om....

@ Om cerpenis= Halo om blog shasa cuma 1 kok, temple ga diganti juga kok. Sebenarnya mau diganti mama tapi ga boleh daripada ntar tambah bingung dilihatnya.

ivan kavalera mengatakan...

Selamat ya Sasha. Tetap semangat ngeblog. Sukses terus.

namaku wendy mengatakan...

wehhh rajin baca brarti nambah pinter, banyak ilmu dan wawasan. ini udah dmulai wat nulis, kalo ada kemauan, latihan dan usaha terus tar juga bisa tu jadi penulis handal. semangat sha;)

nietha mengatakan...

selamat ya buat awardnya sha..

suzhu BITES mengatakan...

salam kenal shasa,

aq penasaran aja ma blog kamu yang diripiu ma mba reni. kamu hebat banget ya...jgn berhenti nulis ttp smangat. oiya, selamat buat awardsnya ya

Aisha mengatakan...

wow..selamat awardnya ya Sha...

genial mengatakan...

hai shasaaa... selamat iia buat ewotnya :) salam kenal sekalian juga nii... hebat iia bisa ngejuarain blog sehat itu (entah apa namanya... heheheh)... o iy.. blognya bagus ko'.. mang mo ganti apanya lg sii?!??! hhhmm...

pingin punya adik iia?!??! minta dund sama mamahnya.. heheheh.. canda loh shaa... :)

TRIMATRA mengatakan...

mbak yunna emang baik orangnya sha...
oiya, selain baca buku, novel dan komik gimana kalo shasa juga sekali-sekali baca baca puisi . biar jadi sastrawan besok gedenya , hihikz

shasa_imutz mengatakan...

@ ivan=
Makasih dukungannya ya!

@ nte wen=
Halo tante maksih dukungannya lho!

@ nietha=
Halo nietha...

@ suzhu=
Halo shuzu salam kenal juga...

@ aisha=
Halo aisha...

@ genial=
halo genial salam kenal juga, maksih dah muji blogku, yang mau diganti templenya, hehehe lucu juga bercandanya...

@ om trimatra=
Mmh bisa juga sih baca puisi tapi kan sulit banget gampangnya cuman dikit banget...

ivan kavalera mengatakan...

Halo Sasha_Imutz. Selamat ya. Sasha mendapatkan Award International Bloggers Community dari Sastra Radio. Diambil ya. Thanks

shasa_imutz mengatakan...

@ om ivan= Makasih awardnya om...

Posting Komentar