Pages

Kamis, 17 September 2009

UltAhkU daN leBarAn

Halo semua apa kabar? Maaf nih aku baru muncul.
Nah aku mau cerita nih.......


Besuk 18-9-2009 adalah hari ultahku. Eyangku sudah merencanakan untuk memasak nasi kuning untuk menyambut datangnya lebaran sekaligus untuk merayakan ulang tahunku. Kebetulan juga keluarga tante yang di Pacitan juga sudah datang besok.






zwani.com myspace graphic comments
Tadi sebelum tarawih tepatnya saat Maghrib aku dan eyangku menggelar acara buka puasa bersama di mushola tempat tinggal eyangku. Untuk acara tersebut eyangku menyediakan nasi soto ayam, aqua, dan buah semangka. Acaranya ramai banget.... Tentu saja aku seneng !!


Birthday Graphics
Siapa mau kue ultahku ?


Memang sih, aku yang meminta agar eyangku menyelenggarakan acara itu, kan sekalian merayakan ulang tahunku juga to? Kan ulang tahun setahun cuma sekali. Iya kan ? Kalo gak dirayain kan rugi, walau aku ga maksa ortuku ngerayain ulang tahunku tapi mereka setuju ideku untuk mengadakan acara buka puasa bersama di mushola itu.


Besuk sepupu-sepupuku juga akan ngumpul. Duh senengnya.... terus rencananya tanggal 19-9-2009 aku pergi ke Jombang bersama keluargaku. Kami akan berlebaran di rumah buyut. Buyutku ini adalah eyangnya ayahku. Buyutku udah tua sekali dan seringkali hanya di kamar tidur saja.

Tapi sebelum pergi ke Jombang, aku sudah harus selesai mengerjakan pr sekolahku yang segunung itu. Kan nggak enak rasanya kalo pergi tapi masih ada tugas sekolah yang belum selesai. Liburnya jadi ga seru dong iya ngga? Apalagi kalo perginya lama nggak bakalan tenang mudiknya.



O iya rencananya besuk tanggal 2 Oktober aku posting lagi yang pesenan dari om Trimatra. Dah dulu ya ga ada ide lain nih. Dadah.......

6 komentar:

TRIMATRA mengatakan...

aku tanggal 25 september juga ke jombang lhooo....
bisa ketemu shasa ga yah???

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, asik ya...nasi kuning termasuk makanan kesukaanku lho.

met ultah ya. ucapin sekarang aja deh.

shasa_imutz mengatakan...

@om Trimatra=
Nggak om soalnya tanggal 21 aku dah pulang, di jombang mana om rumahnya siapa? Kalo aku di ploso di rumah nenek buyutku.

@ om SCb=
Makasih ya om.

Reni mengatakan...

Shasa..., tahun depan puasanya harus lebih pinter lagi ya..?
Tahun ini sudah hebat banget lho...

shasa_imutz mengatakan...

Lebih hebat gimana ma?
Kalo udah pakai kata banget ga mungkin bisa lebih!

reni mengatakan...

@shasa : aduh iya ya... kalau udah pake kata banget berarti sudah poolll..!! Hehehe, iya nih Mama yg salah...
Oke deh.., semoga tahun depan tetap bisa hebat banget seperti sekarang.
Nah.., sekarang udah betul kan ? ^_^

Posting Komentar