Pages

Minggu, 15 November 2009

ManCinG

Gambar diambil dari sini

Hari ini aku pergi mancing sama ayahku, juga sama temen-temennya ayah. Sebenernya aku cuma pengin mancing deket-deket rumah. Tapi tutup ya udah akhirnya mancing di gunung Bancak. Nekad banget abisnya ikannya dibutuhin sih. Daripada beli sekalian mancing hehehe!

Aku mancing kira-kira +-4 jam. Tapi perjalanan 1 jam jadi 5 jam deh. Ikannya nih licik banget. Kan di 1 kolam ada ikan yang besar ada yang kecil. Tapi yang ketangkep cuma yang kecil. Jadi ya dilepas lagi - dilepas lagi.

Kira - lira 1/2 jam sebelum pulang aku dapet ikan terus tapi kecil-kecil. Ya udah dilempar lagi. Kan dapetnya kecil-kecil terus jadi kan aku nariknya enteng aja. Tapi ternyata ikanku besar lho! Aku jadi kaget berat banget gitu pikirku. Setelah kutarik temen ayah yang kebetulan lagi nemenin aku, Bilang ke ayahku bahwa ikanku paling besar darin semua hasil tangkapan ( kira -kira loh ).


Wah aku seneng banget tuh bisa nyumbang. Kan rencananya ikan itu mau dibuat pesta reuni. sebenere aku dapet buanyak banget tapi banyakan kecil ya udah kulepas lagi. Eh waktu aku belum dapet giliran mancing tanganku kena daun berduri karena aku penasaran. Kan daunya kayak gimana gitu. Setelah kugesek di tangan ya tanganku gitu deh. Tapi aku terus maen tapi kali ini ditambah kayu terus aku mancing daun di kolam itu wah susahnya kayak mancing ikan.


Setelah lama mancing dan hari makin sore aku pengin pulang berhubung ikannya baru dikit ya udah njaring deh hhehehehhe! Abis itu pulang deh.Di jalan kami istirahat makan sate. Eh tau nggak porsiku paling banyak loh. Abis itu pulang deh.


Udah dulu ya dah!

8 komentar:

SeNjA mengatakan...

tante kayanya pertamaxxx nih hehe....

SeNjA mengatakan...

asyiik,dapet pertamax nya shasa hehe...

tante gak suka mancing adik kecil,lebih suka makan ikannya hihihi...

tapi seru yah acara mancing nya ^_^
salam ya buat mama reni d rumah,pasti lg sibuk atau lg apa y mamanya ?? ( mbaa reni...?? kangen nih...)

duniaira.blogspot mengatakan...

cie....yang abis mancing.....kayaknya seru dech...Heheheh tapi tante ira nggak hoby mancing soale kelamaan nunggunya jadi ngantuk....eh...salam buat mama reni ya......

TRIMATRA mengatakan...

sering2 maincing ya sha, biar sering makan sate juga terus makin chubby deh!

buwel mengatakan...

kangen sha, mampir kemari....hehehehhe
kalo mancing Om buwel paling terakhir juga waktu kecil, yah seumuran shasa....
sekarang sudah nggak....
nggak kuat begadangnya... :-)

buwel mengatakan...

sore sha.. :-)

munir ardi mengatakan...

Saya Datang bu lihat blognya Shasa hebat euy sama dengan blog saya PR 2
Laggi nggak mood ya bu update mudah-mudahan suatu hari nanti shasa akan menulis kisah baru lagi

kota ikan mengatakan...

kapan kapan ajak mancing di tempat anak nelayan..di muncar hehehe

Posting Komentar