Pages

Sabtu, 20 Februari 2010

Lomba Dalam waktu seminggu Ada 2?

Ini adalah draft postingan yang telah dibuat Shasa tanggal 17 Pebruari 2010 yang lalu. Shasa memintaku utk mempublikasikannya dan dia nitip ucapan terima kasih banyak utk semuanya yang telah menerima award dan memajangnya. Shasa juga minta maaf karena belum bisa mampir balik.... Ohya, doakan Shasa agar segera sembuh ya...? *Reni Judhanto*

Halo semua mungkin akhir-akhir ini aku agak jarang nongol. Soalnya aku mau nyiapin diri untuk lomba besuk Sabtu dan besuk Minggu. O iya gimana awardnya udah diambil? Eh aku mau cerita nih gimana acara lombaku.


Besuk Sabtu aku mau lomba OSK di St. Bernadus, makanya itu aku belajar buat itu supaya menang. Lombanya itu seperti ujian nasional soalnya diikuti banyak orang dari berbagai daerah di Inodonesia. Cara mengerjakannya juga harus melingkari huruf jawaban dengan tepat di kertas komputer pakai pensil 2B biru. Cara penilaiannya pakai komputer.

Besuk Minggu aku mau lomba Telling Story di Soyus, makanya aku nyiapin diri untuk itu. Lombanya itu kaya pidato jadi peserta maju ke atas panggung lalu menyampaikan pesan dan cerita. Untung aku udah beberapa kali ikut jomba seperti itu, jadi aku udah nggak terlalu grogi.

Apalagi aku juga harus belajar soalnya dalam minggu ini aku banyak ulangan. Huuh banyak deh, contohnya Matematika, Bahasa indonesia, Bahasa Jawa, Bahasa  Inggris, SBK.

Untungnya aku nggak dipilih untuk ikutan menari.  Kalau dipilih juga..., aduh bisa-bisa kabur aku bingung nyiapinnya. Udah dulu ya bye-bye semua aku mau belajar. Doain ya supaya aku menang.

13 komentar:

Fi mengatakan...

LOKOMOTIF, datang!!
ijin amankan posisi pertmax yaaa

Fi mengatakan...

iya shaa, semangat lombanya. mudhan menang. OK!
awradmu disini http://goresgaris.blogspot.com/2010/02/tentang-dia-menyapaku-dan-award-sang.html

Hendriawanz mengatakan...

Semangat ya dik Shasa. Dengan tak lupa jaga kesehatan. Good luck:)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, selamat ulangan ya. awardnya nanti juga aku pajang di blog sang cerpenis. masih dalam postingan terjadwal.

AISHALIFE-LINE mengatakan...

Wah,banyak kegiatan ya Sha..moga ulangannya dapat 10 ya Sha,dan juga menang lombanya.Awardnya dah saya pasang Sayang..http://aishalife-line.blogspot.com/2010/02/doodle-4-google-and-awards.html
Terimaksih ya...

kebookyut mengatakan...

semangat!!
cepet sembuh juga ya.. pertama kali ke sini, si empunya blog malah lagi sakit..

get well as soon as possible! hehe

Arfi mengatakan...

semangat aja ya... good luck....

Clara mengatakan...

ayo shasa semangat
semoga menang ya nanti di lombanya
:D

buwel mengatakan...

moga menang Sha... maaf awardnya baru Om buwel pajabg... hehheeh

catatan kecilku mengatakan...

Semoga semangatnya tetap terjaga selamanya ya...? Luv U ....

the others.... mengatakan...

Lekas sembuh sayang.., semoga dapat kembali meraih prestasi ya..?

Lilah mengatakan...

Semoga cpt sembuh..dan lombanya menang ya, shasa pinter.

anazkia mengatakan...

Assalamu'alaikum dik Shasa, dah baikan belum? Maaf yah, tante lama banget belum majang awardnya. Insya Allah, tante segera pajang :)

Gimana lombanya, menang gak dik?

Posting Komentar