Pages

Sabtu, 13 Maret 2010

IntErNet

Pusing-pusing-pusing! Sebel-sebel-sebel! Argh-argh-argh!
Huh sebel deh! Internet di rumahku error lagi. Mau ngeblog internet mesti error. Seringkali nyala di malam hari. Jadi kan aku nggak bisa ngeblog, mana mungkin malam-malam aku bangun cuma untuk posting? Ya, setidaknya hari ini aku beruntung, karena internetnya mau nyala. Tanpa ba-bi-bu lagi aku langsung ngeblog. Dan jadilah postingan berisi ocehan dari seorang anak kecil sepertiku.


Jumat, 12 Maret 2010

I loVe DoLpHin

Kemarin tanggal 28 Februari aku sedang belajar di rumah. Karena PRnya banyak, akhirnya aku memutuskan untuk beristirahat sejenak setelah mengerjakan beberapa. Saat istirahat itu aku menemui mamaku yang sedang posting

Lalu aku berkata pada mamaku " Ma lihat lumba-lumba yuk, mama kan udah janji " lalu mamaku berkata " Iya selesaikan dulu belajarnya." Lalu aku dengan segera menyelesaikan PRku, akhirnya kelar juga. Lalu aku segera mengingatkan mamaku tentang janjinya " Iya sana mandi dulu kamu kan belum mandi " ( karna sejak pagi ngerjain PR aku jadi lupa mandi ). Terus aku jawab " Ok ".


Selasa, 02 Maret 2010

NaSi ........ ( raMeS / kRemEs ) ?_?

Aku pernah punya cerita lucu yang tak akan aku lupa. Ceritanya hari itu aku pergi cari sarapan sama ayahku. Yang deket-deket abis ya udah agak jauhan eee aku kok malah "ketipu". Maklum jalanan pagi hari kan rame jadi banyakan orang kalo ngobrol itu salah terima/salah paham contohnya aku. 

Ayahku mengajakku mencari makan di sebuah tempat makan. Kata ayahku mau cari nasi rames tapi dengerku malah nasi kremes makanan kesukaanku. Aku pikir nasi pake ayam kremes giti itu.., kan uenak tenan.Waktu ku lihat di daftar harga harga nasi rames itu 8 ribu. Padahal tulisannya udah jelas rames kok aku masih ngira kremes ya?!