Pages

Jumat, 12 Maret 2010

I loVe DoLpHin

Kemarin tanggal 28 Februari aku sedang belajar di rumah. Karena PRnya banyak, akhirnya aku memutuskan untuk beristirahat sejenak setelah mengerjakan beberapa. Saat istirahat itu aku menemui mamaku yang sedang posting

Lalu aku berkata pada mamaku " Ma lihat lumba-lumba yuk, mama kan udah janji " lalu mamaku berkata " Iya selesaikan dulu belajarnya." Lalu aku dengan segera menyelesaikan PRku, akhirnya kelar juga. Lalu aku segera mengingatkan mamaku tentang janjinya " Iya sana mandi dulu kamu kan belum mandi " ( karna sejak pagi ngerjain PR aku jadi lupa mandi ). Terus aku jawab " Ok ".


Aku segera mandi. Setelah mandi aku ganti baju  dan bersiap-siap, begitu juga kedua orangtuaku. Tapi setelah semua siap tiba-tiba ayahku lari terbirit-birit menuju kamar mandi. Aduuh lamanya. Akhirnya ayahku siap, terus kami berangkat. Sesampainya di Carefour ( mall tempat pentas lumba-lumba ) kami langsung membeli tiket VIP agar bisa motret-motret gitu. Soalnya Kalau VIP tempatnya di depan kalau yang biasa di belakang. Sebenarnya tiket VIP jauh lebih mahal. Harga yang kelompok/rombongan 10.000,00. Harga yang biasa 20.000,00. Harga yang VIP 30.000,00.

Karena pertunjukan masih 1 setengah jam lagi akhirnya kami belanja dulu. Setelah belanja kita langsung melihat dolphin beraksi. Lumba-lumbanya cute banget lho. Tapi ternyata yang tampil bukan lumba-lumba aja lho, tapi juga ada : Burung kakak tua, musang dan beruang. Semuanya pintar-pintar dan mau mengikuti perintah pelatihnya. Kemudian tampillah 2 ekor lumba-lumba. Ayahku motret-motret terus lho selama pertunjukan. Do you want to see it?

inilah kakak tua, musang dan beruangnya saat beraksi

aksi lumba-lumbanya bagus ya...

Setelah beberapa lama lumba-lumba beraksi, acara diselingi foto-foto dulu. Bagi yang ingin foto dengan lumba-lumba harus bayar Rp. 30.000,00. Yang lain (yang tidak foto) ya udah nunggu aja. Setelah acara foto selesai aksi lumba-lumba dilanjutkan lagi. Buaaaguuus buanget....... Tapi setelah acara selesai, dibolehin kalau ada yang mau foto lagi, kali ini aku gabung. Ternyata tempat pentasnya bau pesing tak tahu dari mana yang jelas bukan aku lho hehehe.

Akhirnya tibalah giliranku sebenarnya aku pengen foto pegang lumba-lumba tapi sama pawangnya disuruh foto dicium lumba-lumba aja. Kata pawangnya lumba-lumbanya mungkin akan ke Madiun lagi 10 tahun yang akan datang. Kuhitung-hitung, saat itu pasti umurku udah 20 tahun, kan malu kalau foto dicium lumba-lumba. Ya udah akhirnya aku difoto sambil dicium lumba-lumba.

Fotoku saat aku dicium lumba-lumba.. hehehe

Udah ya... bye...

6 komentar:

catatan kecilku mengatakan...

Shasa.., seneng ya dicium lumba-lumba? Pengalaman tak terlupakan ya ?

the others... mengatakan...

Wah.., fotonya banyak dan lengkap. Lumba-2nya pinter banget tuh.

Clara mengatakan...

jadi inget waktu kecil, aku juga suka dicium lumba"

senang ya sha

Lilah mengatakan...

Halo shasa..bagus ya dophinya, tante jg pengen ngliatin dolphin ke de'ica, biar tambah sembuh stl hbs skt kmr..

Fi mengatakan...

do;pinnya gemuk kayak yang dicium, xixixi

AISHALIFE-LINE mengatakan...

Wow,ikut renang sama mereka nggak Sha?

Posting Komentar