Pages

Sabtu, 13 Maret 2010

IntErNet

Pusing-pusing-pusing! Sebel-sebel-sebel! Argh-argh-argh!
Huh sebel deh! Internet di rumahku error lagi. Mau ngeblog internet mesti error. Seringkali nyala di malam hari. Jadi kan aku nggak bisa ngeblog, mana mungkin malam-malam aku bangun cuma untuk posting? Ya, setidaknya hari ini aku beruntung, karena internetnya mau nyala. Tanpa ba-bi-bu lagi aku langsung ngeblog. Dan jadilah postingan berisi ocehan dari seorang anak kecil sepertiku.


Eh, sebenarnya aku tahu kalau ada lomba ( seingatku sih tentang korupsi ) . Pengen ikut sebenarnya, tapi sayang sudah selesai. Tapi aku masih ingin membicarakannya. " Huh sebelnya kalau lihat berita korupsi. Pejabat-pejabat kaya mengambil uang rakyat. Pantas aja zaman kagak maju-maju. Guruku pernah menjelaskan tentang korupsi, huh tambah sedih hatiku mendengarnya. Ingin sekali jika aku besar aku menjadi pemimpin dan menghimbau korupsi di Indonesa yang kaya ini. Tapi apakah mungkin jika aku menjadi pemimpin korupsi masih ada, atau justru ada masalah lain."

Ya sebenarnya aku mempunyai banyak cita-cita =
A. Dosen     B. Pegawai      C. Presiden RI
Enaknya aku pilih yang mana ya? Ada yang mau bantuin aku nggak?

Oya aku juga mau berterimakasih kepada tante Kuyus atas kiriman bukunya. Bukunya bagus-bagus. Judulnya Vidia and the Fairy Grown, Lily's Pesky Plant, dan The magical worlds of  Narnia. Terimakasih banyak pokoknya... Tante baik deh... heheh

Aku juga mau pasang award dari mamaku dan Om Alrezamittariq. Maaf ya baru dipajang sekarang. Ini dia awardnya .........


dari Om Alrezamittariq

dari mama

Udah dulu ya semua, shasa imutz mohon undur diri. Dah!

8 komentar:

Fi mengatakan...

jadi dosen aja sha,,,kan kamu pinter orangnya. orang pinter yang dibutuhin membagiilmunya pada orang lain. jadilah dosen,,dosen ilmu politik yaaa

shasa_imutz mengatakan...

Apa ada sih jurusan ilmu politik. Kalau mau jadi dosen politik paling cima 1 2 orang yang mau.

the others mengatakan...

Akhirnya awardnya dipasang juga Sha... Semoga makin semangat ya..

catatan kecilku mengatakan...

Jadi apapun, yg penting tetap tidak mementingkan diri sendiri ya..?
Semoga tercapai apa yg diharapkan sayang... Amin.

Fanda mengatakan...

Waduh..enak banget ada yg ngasih buku? Hehehe...Waktu aku dulu seumuran kamu, jg punya banyak cita2, dan sama bingungnya kayak kamu. Tapi lama-lama akan tahu sendiri kok. Yg penting sekarang belajar semua hal aja deh.

duniaira.blogspot mengatakan...

hahahaha....sekalian Sha! langsung jadi presiden Biar enak bisa langsung mmeimpin menghapus korupsi di negri kita
Semangat!!!
yang terpenting rajin belajar ya......
Mis U Shasa cantikkkkkkkkkk

Najwa mengatakan...

pintar sekali mbak shasa berkunjung balik ya

三杯雞Sam mengatakan...

,徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,商標,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

Posting Komentar