Pages

Selasa, 02 Maret 2010

NaSi ........ ( raMeS / kRemEs ) ?_?

Aku pernah punya cerita lucu yang tak akan aku lupa. Ceritanya hari itu aku pergi cari sarapan sama ayahku. Yang deket-deket abis ya udah agak jauhan eee aku kok malah "ketipu". Maklum jalanan pagi hari kan rame jadi banyakan orang kalo ngobrol itu salah terima/salah paham contohnya aku. 

Ayahku mengajakku mencari makan di sebuah tempat makan. Kata ayahku mau cari nasi rames tapi dengerku malah nasi kremes makanan kesukaanku. Aku pikir nasi pake ayam kremes giti itu.., kan uenak tenan.Waktu ku lihat di daftar harga harga nasi rames itu 8 ribu. Padahal tulisannya udah jelas rames kok aku masih ngira kremes ya?!


Lucunya lagi waktu aku disuruh pesan aku juga bilang nasi kremes, tapi penjualnya diem aja tanpa berkomentar. Saat si penjual mengambilkan menu-menu untuk pesananku, aku heran. Kok ada tahu, kering tempe, telur, dan sambelnya. Aku pikir itu pesanan orang, tapi nggak ada orang yang mengantri disitu selain aku dan ayahku. Setelah ada jadi bungkus, anehnya itu diberikan padaku. Aku heran banget di dalam bungkusan itu nggak ada ayam kremesnya, di tempat makan tadi juga nggak ada unsur ayam kremesnya. Pokoknya aku bingung pagi itu.

Sampe di rumah waktu aku mau makan aku bingung kok ada sambal yang tadi aku lihat dan  ga ada unsur ayam kremesnya. Waktu aku bilang kepada oertuku ternyata mereka malah ketawa. Mereka bilang ini Nasi Rames bukan Nasi Kremes. Ya udah akhirnya aku cuma makan tahu ama telurnya aja, abisnya kering ama sambelnya puedes. Aku kan anti pedes, soalnya sekali kepedesan baru bisa ilang 30 menit, aduh!

 
gambar diambil disini

Aduh gimana sih? Ugh malu deh.... sebel juga. Padahal udah kebayang tuh makan Nasi Kremes yang enak tapi dapatnya Nasi Rames.....  Hu uh.... Udah dulu ya dah!

12 komentar:

Clara mengatakan...

hihi sha, lagi ngidem nasi kremes kali ya jadi kebayangnya nasi kremes mulu ^^

catatan kecilku mengatakan...

Shasa.., kenapa gak bilang ayah kalau emang pengennya maem Nasi (ayam) kremes..? ^_^

the others... mengatakan...

Hahaha.., pengalaman yg tak terlupakan nih Sha ? Sampai gak bisa bedakan nasi rames dan nasi (ayam) kremes...

Dhe mengatakan...

tp kan nasi rames jg enak sha. dengan bgitu kan sha jg jadi tau bedanya nasi rames ama nasi kremes kan??

tante malah ga bisa bedakan ayam kremes ama ayam kramas.

kwkwkkw

SeNjA mengatakan...

shasha sayang......maaf ya tante baru berkunjung lg nih :)

tante suka loh nasi rames,soalnya lengkap hehe....

Lilah mengatakan...

Biar tetep terkesan maem nasi kremes, shasa maemnya sambil ngremes-2 apaan gitu yg ada disekitarnya, tp jgn ngremesin ayah or mama lo...

SeNjA mengatakan...

cantik,...datang lagi nih.
award dari shasha baru saja tante pajang loh di blog tante,
jalan2 ke sana yuk sayang....

Fi_kanvas virtual mengatakan...

itulah kalo shasa kebanyakan ngelamun jadi salah tangkep omongan, emang gi ngelamuni apa si shaa??

Hendriawanz mengatakan...

yaah,kok kremes sh
memang bener..kremes enak!

AISHALIFE-LINE mengatakan...

aduh Shasa...bikin tante ngiler nih...

Fanda mengatakan...

hahaha...ngebayangin Shasa malu-malu kucing kayak foto kucing itu. Ga suka pedes ya? sama deh...

Alrezamittariq mengatakan...

Ada award buat sobat...monggo diambil ya...Makasih

Posting Komentar