Pages

Kamis, 13 Mei 2010

LaUt InDonEsiA

Laut luas membentang
Air mengalir, mengelilingi dunia
Di dalammu..
terdapat dunia yang indah menawan

Ikan, udang dan kerang terdapat di dalamnya
Rumput laut dan mutiara pun ada di sana
Nelayan dapat memanennya untuk mendapatkan uang
Semua, berkat kekayaanmu yang melimpah

Laut Indonesia, engkau begitu kaya
Oleh kekayaanmu engkau selalu membuat kami bahagia

Deburan ombakmu
seperti lagu alam yang indah
Dunia dalam lautmu
Menjadi pemandangan yang menakjubkan

Tak terlupakan...
pantaimu yang luas
menjadi taman bermain yang menyenangkan
dan tempat berlibur yang nyaman

Madiun, 6 April 2010



Kawan-kawan... puisi di atas adalah puisi karya pertamaku lho... Bagus tidak ?

12 komentar:

aguestri mengatakan...

Wah jadi tambah bangga sama nusantara

Inuel^-^ mengatakan...

bagus dhek, kakak jadi pengen nyelam ni ^_^, klelep ngga ya kira kira hehe..

terus semangat ngeblognya ya :)

callista mengatakan...

Bagus Puisinya :)

achen mengatakan...

puisi diaphaan yang bagus sha... he

CLara mengatakan...

puisinya bagus dan sangat nasionalis sekali Sha, indonesia emang punya banyak hal yg indah ya

andi and riesta mengatakan...

Puisinya bagus euy..bikin kita makin bangga ma Indonesia

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, hebat nih. kecil2 puisinya dha bagus gitu

catatan kecilku mengatakan...

Shasa sayang.., puisinya bagus lho. Berlatih lagi ya supaya makin bagus puisinya.

the others mengatakan...

Yups..., cinta tanah air harus terus dipupuk... Ayo tunjukkan lagi kecintaan pada Indonesia lewat puisi.

Ritma mengatakan...

waaahhh..... hebat puisinya... ternyata selain pandai menulis shasa juga pinter bikin puisi yach... Terus semangat yach say,,,,(^_^)

KINGSTONE 13 mengatakan...

emang kelas berapa ya?

Shagie mengatakan...

Bagus banget puisinya,aku makin cinta sama indonesia :-)

Posting Komentar