Pages

Sabtu, 22 Mei 2010

PaNtAt

Mata bulatmu yang biru
Memandangiku selalu
Tubuh mungilmu
Selalu setia menemaniku

Bermain denganmu
Membuat senang hatiku
Tapi apa dayamu
Oh boneka barbieku

Ini semua salahku
Mengapa aku mendudukimu
Sehingga engkau seperti segumpal batu
Aku telah merusakmu

Mengapa. Mengapa aku merusakmu
Kini tak ada lagi yang menemaniku
Sekarang hanya tinggal kenangan tentangmu
Ini semua adalah kesalahan pantatku

Sedih sekali diriku
Ingin sekali aku menjual pantatku
Tapi apakah laku
Dan apa jadinya diriku tanpa pantatku


Bagus tidak puisiku..? Lihat Mama semangat buat puisi kocak, aku kok tiba-tiba pengen ikut ya..? Kayaknya Tante Fanny dan Vixxio tidak membatasi umur kan..? Sebenarnya sih aku gak ada yang cocok dengan buku-nya tapi aku milih Tongkat Ajaib Lolita aja ya... 

27 komentar:

senja mengatakan...

hihihii,...aku kalah sama shasa,tante belum berhasil buat puisi kocak.

sedang mencari moment2 lucu...tapi sepertinya susah bgt ya :(

selamat pagi cantik ^^

Anazkia mengatakan...

hahahaha... Shasa, apa ini Mama yang ngajarin...??? hehehe.. lucu...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

halo, Shasa..makasih ya dah ikut serta. mau dijual berapa pantatnya? nanti gak bisa bab lho. ups....

catatan kecilku mengatakan...

Hahaha, Mama inget waktu kemarin Shasa takut2 nunjukin puisi ini ke Mama dan Ayah.
Tapi sungguh sayang, Mama dan Ayah tertawa ngakak waktu membacanya.
Padahal semula waktu Mama baca judulnya Mama sempat mikir : Wong cerita Barbie kok judulnya pantat sih? Tapi setelah baca sampai selesai baru Mama tahu kenapa diberi judul pantat... hehehe

@m.Anaz : Sungguh mbak, itu murni karya Shasa. Ternyata kepolosan anak2 itu lucu juga ya..?

the others.. mengatakan...

Shasa sayang, Mama senang dengan semangat Shasa. Bagi Mama usaha Shasa sudah luar biasa. Apapun hasilnya, kalah atau menang, bagi Mama tak ada bedanya.
Semangat terus ya Sayang...
Love you... *kiss*

nuansa pena mengatakan...

ha ha ha ha mengapa harus ananda shasa sainganku, sampai-sampai mau menggadaikan pantatnya, jangan sayang!

annie mengatakan...

haha .... emang ada yang mau beli pantat?? kalaupun ada, jangan dijual Sha, kan cuma satu, haha ...
Hebat deh, Shasa, tante aja masih bingung bikin puisi kocak.

siroel mengatakan...

HAHAHAHA... SHASAAAAA... ADA2 AJA KM ADEK,,, LUCU BGT PUISINYA...
AKU DUKUNG SHASA MENANG...

matakakiku mengatakan...

Wahhh,. saya ngaku kalah sama adik yang imut ini,. untung beda novel yang diperebutkan,. kalo nggak saya bakalan bunuh diri loncat ke got,. ^^

matakakiku mengatakan...

Waahahaha,. kereeeen nggak nyangka ini emang yang paling keren karena inspirasi, intuisi, umur yang buat ni puisi, kepolosan dan, dan,. pokoknya komposisi sebagai puisi kocak bener2 dapet.

mantap Shasa.

Salam kenal^^

Vixxio mengatakan...

Wah...ga nyangka Shasa ikutan juga. Aku mampir, numpang baca ya.

bandit™perantau mengatakan...

hehehehe...

sukseslah buat lombanya..

jgn sampe khilangan pantat lah... :D

nietha mengatakan...

shasa ikutan juga ya? moga menang ya?

nietha mengatakan...

shasa ikutan juga ya? moga menang ya?

yoga mengatakan...

wawww... keren sha..
laen kali ciptain puisi dari bagian tubuh yang laen jugag boleh dek..
hehehe.. tapi, TOP emang...

Nyitnyit mengatakan...

asli keren puisinya mb shasha..aku kira cm bu reni aja yg bisa buat puisi lucu ternyata mb shasa lebih bagus puisinya....asli lucu....wahh mamanya kalah tuh....

kristiyana shinta mengatakan...

ahaaa, ternyata sama sama ingin lolita,,
shasa jadi saingan ku nih,, hehheeh

buku kecilku mengatakan...

wah,, kakak kalah sama shasa,, blognya bagus sekali...
dan puisinya juga kocak...
salam kenal ya shasa.. kakak baru belajar buat blog .. hehe
ingin bisa kayak shasa...

buku kecilku mengatakan...

oia, link shasa kakak simpan boleh ya...
makasih sha...

13ahar mengatakan...

puisi Pantat-nya Shasa hebat ni, bisa jadi pemenang, wah, salut deh Om 13ahar,
Tante Fanny mang ga salah milih ni,
selamet ya, Sha

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

Shasa....coba cek namamu di sini ya.http://just-fatamorgana.blogspot.com/2010/06/para-pemenang-lomba-menulis-puisi-kocak.html

Vixxio mengatakan...

Shasa...selamat yah udah menang lomba puisi kocak! Ayo...sering2 bikin puisi lagi!

Eysa mengatakan...

Selamat Ya Dik tuk Kemenanganya
Salute.. ^^

Adhini mengatakan...

Selamat ya Sya, puisi yang bagus dan lucu. Anak Tante suka juga lho sama boneka Barbie..

siroel mengatakan...

yessss, shasa menangggg...selamat ya dek...

abdul malyk mengatakan...

wah shasha menang neh..selamat yaa..
salam kenal shasha...

shidiq mengatakan...

hallo shasa...

selamat ya, wuih kalah kocak ni...

Posting Komentar