Pages

Minggu, 16 Mei 2010

TeKa-tEki

Aku sedang iseng nih..., bagaimana kalau kita main tebak-tebakan. Aku punya teka-teki lho.... nah siapa yang bisa jawab dengan betul aku kasih award yang cantik. Bagaimana setuju gak ?


Tapi awardnya aku rahasiain dulu ya..? Batas akhir menjawab teka-tekinya cuma sampai tanggal 21 Mei. Iseng-iseng berhadiah nih.

Teka-tekinya ada 5 :
1. Kenapa air laut rasanya asin?
2. Dimana letak rem bajaj?
3. Kenapa orang pada takut hujan?
4. Gajah apa yang belalainya pendek?
5. Kenapa ikan tidak hidup di darat?
6. Pohon apa yang selalu ada saat lebaran? 
Nah... bagaimana ? Teka-tekinya  gampang kan ? Ayo cepet dijawab ya..? Cara jawabnya cuma tinggal nulis aja jawabannya di kolom komentar. Mudah kan...?

Oke.. aku tunggu ya.... Udah dulu ya bye.

10 komentar:

Clara mengatakan...

ding ding...errr...
air laut asin soalnya err...
aduh apa ya Sha, 1 soal pun ga tau jawabannya T^T

13ahar mengatakan...

nyoba ngejawab, Sha;
1.air laut rasanya bisa asin karna ikan berenangnya kesana-kemari, pasti cape' donk, keringetanlah mereka dan nyebar, jadilah air laut asin
2.rem bajaj letaknya di pundak supir bajaj,"bang, bang stop bang(sambil nepuk pundak supir bajajnya)
3.orang takut ma hujan, soalnya hujan datangnya keroyokan, rame-rame, coba klo sendirian orang pasti ga takut
4.gajah yg belalainya pendek apa ya? gajah mada bukan?
5.ikan ga idup di darat, karna ga bisa benapas, soalnya 'kan ga ada air yg banyak keik dilaut
6.pohon yg selalu ada saat lebaran, POHON MA'AF LAHIR DAN BATIN
benar semua ga' ya?

Miss Rinda mengatakan...

waduh jawabannya udah dijwb smw sm bahar,,gmn dunk sha hwaaa g dpt awrad kk hihi ^^

TRIMATRA mengatakan...

@1: asin karena: digaremin ma shasa
@2: letak rem, ga ada udah diumpetin ma shasa
@3: takut hujan, soalnya takut dimarahin shasa
@4: hahaha, gajahnya shasa pastinya..
@5: ikan hidup ya di air klo di darat ntr keinjek-injek kaiknya shasa
@pohon kurma sha!!!

Itik Bali mengatakan...

apa ya??
wah teka teki shasha susyaaaahhh banget

catatan kecilku mengatakan...

Walah Sha..., Mama malah udah lupa dg jawabannya. hehehe...

shasa_imutz mengatakan...

Tante Clara= masa' sih ngga' bisa Tante?

Om Bahar= tunggu tanggal 21 yach hasilnya.

Miss Rinda= emang udah yakin dengan jawaban om Bahar?

Om Trimatra= kenapa semua jawabannya pakai kata shasa ya. Euh berarti aku terkenal ya om.

Mbak Ayu= masa' susyah cih?

mom= iya udah biasa dengan kata lupa kok.

senja mengatakan...

hihihi,...shasa pinter bgt sih,tapi kalo soal teka-teki jagoannya tazkia nih.

nanti tante tanyain dulu yak....? hehehe....

achen mengatakan...

duh ra ngerti aku. he

AISHALIFE-LINE mengatakan...

teka-tekinya bikin tante kelabakan Sha.

1.Wah,seingat tante karena lautan berisi 50 juta lipat dari larutan padat gitu Sha.
2.Tidak tahu.
3.Karena basah heheh
4.Tidak tahu
5.karena ikan bernafas pakai insang
6.Kelapa ya?kan daunnya selalu di pakai heheh

Posting Komentar