Pages

Selasa, 29 Juni 2010

AkU daN duRen

Siapa yang suka duren? Pasti banyak yang suka ( ngaku nggak ? ). Rasanya yang manis, dagingnya yang lembut, membuat masakan ini disukai banyak orang. Walaupun kalau makan kebanyakan bisa mules dan pusing 2000 keliling (bukan cuma seribu...! hehe). Aku sendiri suka sekali makan duren.

Jumat, 11 Juni 2010

KisAh cAndI pRamBanAn


Alkisah pada zaman dahulu kala di Jawa Tengah terdapat dua kerajaan yang bertetangga, Kerajaan Pengging dan Kerajaan Baka. Pengging adalah kerajaan yang subur dan makmur, dipimpin oleh seorang raja yang bijaksana bernama Prabu Damar Maya. Prabu Damar Maya memiliki putra bernama Raden Bandung Bandawasa, seorang ksatria yang gagah perkasa dan sakti.

Sabtu, 05 Juni 2010

Ada uLarrr....

Dear sahabat blogger aku masih punya cerita seru.

Kamis, 3 Juni 2010.  Hari ini aku bangun pukul 03.30 dan seperti biasa aku langsung menuju toilet. Tapi.... OMG ada ular yang besar di dapur...! Aku buru-buru memberitahukan ayahku sambil teriak-teriak. Awalnya sih ayahku ngiranya aku melihat uler (ulat) bukannya ular. Jadi dengan santainya Ayahku bilang, "diinjek aja gak apa-apa". :(

Jumat, 04 Juni 2010

HaRi yaNg mEnyeNangKan

Dear sahabat blogger, hari ini aku lebay nih.

Rabu, 2 Juni 2010.  Pagi-pagi  sekali aku udah siap berangkat.sekolah, tapi kali ini Mama belum berangkat ke kantor karena masih sakit mata. Aku sudah siap dengan pertanyaan temen-temenku tentang lombaku kemarin (spell competition). Dan.. aku juga sudah siap mendapat ucapan selamat dari mereka. Hehe... GR ya..?

Kamis, 03 Juni 2010

SpEll ComPeTitiOn

Dear sahabat blogger, hari ini aku seneng banget nih.

Selasa, 1 Juni 2010. Pagi ini aku bolos sekolah, karena aku akan mewakili sekolahku ikut lomba Spelling bahasa inggris di IKIP PGRI, tepatnya di Graha Cendekia. Tapi pagi-pagi aku udah bete aku. Masak temenku yang katanya mau jemput aku dan teman-teman lain di rumah Tyas ingkar janji. Tapi apa, sampe jam tujuh aku dam teman-temanku belum dijemput. Ya udah terpaksa kami jalan kaki ke tempat lomba. Untung aja rumah Tyas dekat sekali dengan Graha Cendekia. Sampe di tempat.... ehhhh tuh orang udah nyampe. Ya jelaslah dia kumarahin. Tapi malu dilihat banyak orang jadi stop aja deh.