Pages

Jumat, 27 Agustus 2010

PuASAkU bUlAn InI

Sekarang, sudah memasuki puasa ke 17. Dan puasaku belum pernah bolong lho. Aku pun sering berbuka puasa di tempat les Bahasa Inggris. Karena lesku dimulai pukul 17.30, jadi begitu masuk, sebentar kemudian aku berbuka, walaupun pemilik tempat les itu beragama kristen tapi diijinin lho. Aku berbuka bersama seorang  temanku yang juga puasa. Biasanya aku bawa sendiri bekalku untuk berbuka. Tapi, bisa juga sih beli makan dan minum untuk berbuka di tempat les. Oh ya tempat lesku itu namanya I Tutor. Katanya sih cabang dari Singapura lho frens. ( kok jadi omongin tempat les ya. Lets go aja ke puasa lagi ). 

Kalau puasa masalah utamaku adalah bangun sahur. Walau kata Mama tak sulit untuk membangunkan aku, tapi aku selalu saja sulit membuka mataku. Untungnya ada acara di televisi yang bagus sehingga aku bisa membuatku bangun yaitu : Para Pencari Tuhan Jilid 4. Ada yang juga suka nonton itu ? Mungkin karena acara itu menarik, maka aku betah melek hehehe.

Untungnya selama ini aku tak pernah mengantuk saat di kelas. Selama Ramadhan ini sekolahku pulang jam 10.45. Jadi pulang sekolah aku bisa tidur dulu, tapi jarang sih... hehehe. Mau tau kegiatanku sebelum buka.?! Yaitu main game, baca buku, nonton tv, tidur, bantu beres-beres rumah, apa aja deh. Tapi yang paling sering adalah... aku suka ngelihatin jam ( udah buka belum ya ? berapa jam lagi ya ? Gitu....  :p )

Kalau waktu buka ( maghrib ) aku pasti makan buanyak biar kenyang. Abis itu minum es dan makan jajan. Pokoknya dikenyang-kenyangin deh. Ohya, sampai sekarang aku lebih suka sholat teraweh bareng eyangku. Jadi, setiap malam aku selalu ke rumah eyang untuk berangkat bareng ke mushola di belakang rumah eyangku.

Pulang teraweh biasanya aku belajar sama ngerjain pr sekolah sambil nonton tv. Baru deh abis itu tidur nyenyak. Udah dulu ya. Shasa capek nih. Selamat berpuasa semua. Dah sahabat blogger. Sampe ketemu lagi. Jangan lupa tulis komentarnya ya. Ajak yang lain berkunjung kesini juga. Terimakasih semua. Muach 100000000000000000x

8 komentar:

ivan kavalera mengatakan...

Met puasa ya Shasa. Janagn sampe ada bolong lho..

Danil Edan mengatakan...

Met Puasa, moga puasanya kuat ya..., tmt sampe lebaran

Anazkia mengatakan...

Heheheh...
Dik Shasa, apa kabar...???
Puasanya belum bolong yah? tante mah udah :(
Sukses terus yah untuk Dik Shasa..

catatan kecilku mengatakan...

Hebat.., puasa kali ini Shasa makin pinter.
Meski cuaca sedang panas luar biasa tapi Shasa masih bisa bertahan.
Semoga bisa penuh ya sayang puasanya...

the others.... mengatakan...

Nanti kalau puasanya bisa penuh... minta aja hadiah sama Ayah... hehehe

Takuya mengatakan...

Shasa hebat bisa penuh puasanya :D

heeey suka PPT juga yah? ^^ samaa, Sha.. seru ya, gokil-gokil PPT tuu..

TRIMATRA mengatakan...

wah shasa puasanya komplit yah...berarti banyak dung pahalanya..

lebaran pasti dapet hadiah sama mama reni , hehe...

fan mengatakan...

wah, pul puasanya nih.keren

Posting Komentar