Pages

Minggu, 22 Agustus 2010

SMPku nanti

Kata Mama, sekarang banyak blogger yang nulis tentang SMP. Aku jadi pengen ikutan nulis tentang SMP, meskipun aku belum jadi anak SMP. Boleh kan aku gabung nulis tentang SMP ? Biar lebih rame gitu lho... hehehe.

Aku sekarang sudah kelas 5 SD, dan gak lama lagi bakal jadi anak SMP. Banyak sih SMP yang bagus di kotaku. Aku masih bingung mau masuk SMP yang mana nanti. Mungkin kalau gak SMP 1 ya SMP 2 aja deh. Meskipun Mama dan Ayah dulu sekolahnya di SMP 4, tapi kayaknya aku gak akan daftar di sana deh.

Aku harus belajar sebaik-baiknya supaya bisa masuk SMP yang bagus. Di SMP nanti aku juga harus belajar lebih keras lagi. Kira-kira pelajaran di SMP sulit gak ya..? Soalnya pelajaran di SD aja udah sulit. Jadi takut juga sih kalau ternyata pelajaran di SMP nanti sulit-sulit.

Yang jelas, aku tetap ingin belajar keras, supaya bisa mengharumkan nama SMPku nanti. Aku juga harus menjaga nama baik SMPku nanti. Aku juga harus semakin rajin beribadah, supaya jadi anak baik. Semoga saja anak-anak SMP sekarang sudah melakukan itu semua. Semoga saja anak-anak SMP masa depan akan jauh lebih baik. Amin...


Go.. go.. SMP... go...!! (^_^)

15 komentar:

Senja mengatakan...

shasa pasti akan jadi siswi SMP yg cerdas dan membanggakan ortu dan sekolah shasa ^^

selamat berhari minggu ya shasa :)

Jabon mengatakan...

salut nich sama kemauan sasha,,
salam ya dari petani jabon

Anak SMP mengatakan...

Salute Untuk Shasa. Selamat Awardnya ya ... B-)

siroel mengatakan...

wah wah... semangatnya luar biasa dedek...

catatan kecilku mengatakan...

Ayo Shasa..., semangat terus ya...!
Insya Allah segala kesulitan akan teratasi jika Shasa tetap semangat.

the others mengatakan...

Sip, Shasa ikutan juga...
Semoga manfaat ya Sayang.. :)

Dwi juga anak SMP mengatakan...

wah Shasa ini masih kecil sudah pandai ngeblog,,
semoga dukungan untuk keyword SMP bisa membuahkan hasil..

darahbiroe mengatakan...

semoga dengan bgitu
konten smp jadi lebih bersih dan sehat yaw
semangat
:D

Takuya mengatakan...

Insya Allah, pelajaran di SMP g sulit ko, asal belajar tekun ^_^

attayaya jadi anak smp mengatakan...

alhamdulillah
makasih ya shasa
Oom do'akan agar shasa dapat selalu mengharumkan nama sekolah
dan juga nama orang tua Shasa

ayo semangat belajarnya

بوويل mengatakan...

Waaah Salute neh Sha...
Maju terus Sha... :-)

Fanda mengatakan...

*wah udah banyak om-om diatas..*

Hebat, Shasa ikutan nulis ttg SMP juga. Sha, tiap tingkatan, SD, SMP, SMA dst pasti ada sulitnya. Gak rame kalo mudah semua! Yang penting, Shasa terus belajar, maka yg sulit itu bakal jadi mudah deh. OK? Semangaaat!!

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

ayuk shasa terus berjuang ya
pasti bisa masuk SMP yang shasa mau ^^

SMP mengatakan...

SEMANGAT

smp

Goyang Karawang mengatakan...

gerakan yang positif semoga hasilnya positif juga :)

Posting Komentar