Pages

Rabu, 06 Juli 2011

My Bird

Udah pada tahu kan kalau Ayahku suka sekali memancing? Ikan-ikan hasil pancingannya ada yang dimakan tapi ada juga yang dimasukkan ke kolam. Jadi aku punya banyak ikan peliharaan di rumah. Tapi, bukan ikan itu yang mau aku ceritain sekarang. Aku mau cerita tentang burung piaraan ayahku.

Senin, 04 Juli 2011

Mancing Mania Marsha

Haloo.. aku punya cerita seru lhooo. Pada hari Minggu tanggal 12 Juni yang lalu aku pergi memancing dengan ayahku. Karena bosan memancing ikan, aku pun mengajak ayahku untuk memancing udang. Jadi kami pergi ke Takeran. Daerahnya sejuk, dikelilingi sawah dan kebun pisang. Udang adanya di bagian yang dangkal dan biasanya menyelinap di eceng gondok jadi sulit ditangkap.

Selasa, 03 Mei 2011

Liburanku

Hai all... I miss you.... muach muach. Aduh telat, nih postingnya.Tapi gak telat telat amat kok ya... hehehe. Mau tahu kenapa? Baca aca dech. Pasti seru!

Minggu lalu tepatnya tanggal 17 April - 24 April aku libur. Udah pada tahu kaaaaan! Nah aku ngehabisin liburan di tempat eyangku. Aku bantuin masak, nyuci, seterika, tapi yang paling penting kalau liburan ya istirahat dari semua pelajaran jadi aku main game, baca buku, nonton tv, pokoknya banyak deh.

Jumat, 22 April 2011

Happy birthday

Halou semua.... Apa kabar? Lagi ngapain nih?

Hari ini mamaku ultah lho. Sebenarnya sekarang waktunya mamaku untuk diklat. Tapi berhubung sekarang tanggal merah, jadi ya di rumah. Walau ultahnya sekarang, kadonya udah dibeliin beberapa hari lalu dan langsung dikasiin ke mamaku.

Kamis, 21 April 2011

Sisipanku

Hai semuanya. Apa kabar nih? Mau lagi dong baca postinganku?

Nah sebelum ada UTS aku belajar supaya nilai-nilaiku bisa lebih bagus dari nilai ulangan semester 1. Jadi karena sudah belajar, saat ulangan aku tidak mengalami kesulitan sama sekali kecuali di pelajaran matematika. Dan benar saja, saat semua dibagi aku mendapat banyak angka 9. Sedangkan untuk matematika, aku harus ikut remidi. hehehe!

Minggu, 17 April 2011

Pisang gorengku

Hai semua. Apa kabar nih? Nah, kali ini aku mau menulis tentang makanan. Maklum, kan yang nulis ini juga doyan banget makan. Nah, baca ceritaku ya.

Aku suka banget buat goreng pisang. Kalau di rumah sedang ada pisang pasti jadi pisang goreng. Aku biasa membuat untukku sendiri dan juga buat orangtuaku. Kata mereka sih, pisang gorengku enak, itu membuat aku jadi lebih suka goreng pisang.

Selasa, 12 April 2011

My Friends

Hai semua. Apa kabar. Apa mau dengerin ceritaku kali ini. Ayo baca deh. Pasti seru.

Aku punya banyak teman di sekolahku. Dan mereka punya latar belakang yang berbeda. Ada temanku yang sering mendapat peringkat 1 di kelas, tapi anaknya baik banget juga nggak sombong, jadi banyak yang suka main sama dia. Ada lagi yang juga sering dapat peringkat 1, tapi sombongnya minta ampun, kalau ada temannya yang tanya pasti diejek.Tapi ada temanku yang nggak pernah dapat peringkat, tapi masih berusaha untuk bisa. Beda lagi dengan temanku yang ini, udah nggak bisa, sombong lagi.

Rabu, 06 April 2011

AsYiK

Hai semua. Pa kabar nih? Hari ini aku mau cerita tentang sesuatu yang seru. Simak baik-baik ya.

Besok jum'at tanggal 8 april mamaku ada acara diklat selama hampir 2 bulan. Jadi, mamaku pulangnya ke rumah cuma hari sabtu sore dan minggu. Karena mamaku enggak ada, jika aku di rumah cuma sama ayahku, itu bakalan jadi kesempatan emas buat ayahku yang bakal puas nggodain aku.

Sabtu, 02 April 2011

UTS

Huffff. Lega nih, UTS udah selesai. Udah bisa nyalain internet, nonton tv, baca buku, pokoknya santai. Walau memang masih masuk sekolah karena hanya UTS, tapi bentar lagi libur soalnya kelas 6 ada UASBN.

Dari 9 mata pelajaran yang di ujiankan, semua ternyata bisa kulewati dengan baik. Dan sepertinya, dari kesembilan mata pelajaran itu, nilaiku yang pasti bagus ada 8 dan 1 mata pelajaran yang sepertinya nilainya akan jelek.

Minggu, 27 Maret 2011

Cal - Vin Give Away

Ada give away lagi nih. Kali ini yang ngadain Mama Cal - Vin, untuk merayakan ulang tahun Pascal dan Alvin di bulan Maret ini. Aku jadi semangat untuk ikutan lagi. Kebetulan aja syaratnya mudah, jadi semangat deh. Kita cuma diharuskan pasang foto dengan saudra dan bercerita tentang mereka. Gampang kan..? Makanya itu aku tertarik untuk ikutan.

Kamis, 24 Maret 2011

Shasa ikut peduli

Sebenarnya aku udah lama ingin ikutan kegiatan sosial Children's World yang dilaksanakan Kak Ata, tapi baru sekarang kesampaian. Soalnya kemarin-kemarin aku malah keasyikan ikut give away hahaha. Maaf ya Kak Ata, aku baru sempat pasang fotonya sekarang.

Rabu, 23 Maret 2011

Ultah Dija

Happy birthday to you...
Happy birthday to you...
Happy birthday, happy birthday
Happy birthday dear Dija....

Hai Dija, selamat ulang tahun yang ke-10 ya? Dija yang lucu, kakak doain semoga Dija semoga panjang umur, sehat selalu, berbakti kepada orang tua, jadi anak yang pintar, jadi anak yang solihah, dan berguna bagi nusa dan bangsa. Amin.

Jumat, 18 Maret 2011

Give Away Om Gaphe

Aduh akhirnya selesai juga les renang hari ini. Tapi kok aku jadi laper ya? Coba aja mama mau mesenin ayam goreng. Hemm..., pasti asyik tuh. Tapi biasanya sih mama gak mau beliin. Ya sudahlah, yang penting aku  harus segera mandi setelah renang, biar gak gatel-gatel badanku.

Minggu, 13 Maret 2011

Seminggu sesudah Rekreasi

Hai semua.... Pa kabar di hari yang menyenangkan ini. Kangen ngga sama aku? Aku mau posting nih. Baca ya...?

Seminggu yang lalu adalah hari yang sangat menyenangkan. Aku dan temen-temenku rekreasi ke Jatim Park I di Malang. Pasti udah tahu kan? Itu artinya aku sudah melewati 7 hari setelah rekreasi.

Selasa, 08 Maret 2011

Doll

Hai semua.... Pa kabar nich? Masih ingatkan postinganku yang sebelumnya yang di Jatim Park mainan terus dapat hadiah? Nah aku mau posting tentang boneka yang aku dapatkan saat itu. Baca ya.

Minggu, 06 Maret 2011

Rekreasi!!!

Hai semua, aku mau update nih. Capek juga diuber-uber untuk update hahaha. Kali ini aku mau cerita tentang rekreasiku aja. Mau baca nggak? Kalau nggak mau baca pasti rugi, lho..... hehehe

Senin, 28 Februari 2011

Blogku yang baik

Ceile... Judulnya..... Blogku yang baik???  Emang bener, karena dia selalu bersabar walau sering jadi tempat aku curhat. Juga enggak pernah sedih kalau aku tinggalin. Baiiiik deh kamuuu.


Rabu, 23 Februari 2011

BanJir aWarD

Horeee..., aku kebanjiran award... Terima kasih buat Om dan Tante semua yang telah membagi awardnya  sama aku. Tapi maaf banget nich baru sekarang bisa pajang awardnya. Soalnya aku gak bisa ngeblog tiap hari (kayak Mama tuh)... OK deh, biar gak kelamaan langsung to the point aja ya...

Jumat, 11 Februari 2011

ReD aNd piNk

Aku dari kecil punya banyak koleksi baju warna pink dan merah. Sampai-sampai dilemariku hanya sedikit yang berwarna biru, hijau, apalagi kuning. Kemarin sih bongkar-bongkar koleksi foto, dan ketemu banyak banget foto-fotoku yang pakai baju pink dan merah. Gak percaya? Lihat aja di bawah ini.

Rabu, 09 Februari 2011

Aku DaN sAhaBat

Aku sedang ingin ikutan acaranya tante Susan nih. Tante Susan yang barusan ngerayain Ultah Pernikahannya yang ke-3 tanggal 19 Januari 2011 kemarin, ingin berbagi kebahagiaan (tanda cinta) dengan teman-teman lainnya. Caranya sih gampang, dengan menulis postingan lengkap dengan fotonya tentang orang terdekat kita lengkap dengan fotonya. Dan... sekarang aku pengen ikutan (siapa tahu bisa menang hehehe). Dicatat ya Tante...

Minggu, 06 Februari 2011

My fAmiLies HobBy

Hobby ayah adalah memancing, tak hanya memancing, ayah juga suka ngumpulin alat-alat pancingnya, contoh: macam-macam ukuran walesan, macam-macam bentuk umpan, macam-macam ukuran pancing, macam-macam bentuk timbel, macam-macam koleksi kambangan, sampai-sampai macam-macam aroma makanan ikan berbentuk cair ayah punya juga. Nggak cuma suka mancingnya, ayahku juga suka makan ikannya loh. Jadi kalau dapet banyak ikan itu diolah. Karena suka banget mancing sampai kulitnya jadi item.

Jumat, 04 Februari 2011

PeTugAs uPacAra

Today I will be gave you a story. Let's read my story...

Kurang lebih 2 minggu yang lalu, di sekolahku sudah dilakukan serah terima jabatan Petugas Upacara dari kelas 6 ke kelas 5. Kelas di sekolahku itu paralel, dan masing-masing ada 2 kelas. Nah, yang mendapat kehormatan untuk melakukan serah terima Petugas Upacara itu adalah kelas 5B dan bukan kelasku (5A).

Kamis, 03 Februari 2011

Ikutan Kuis Kumcer

Aku pengen ikutan kuis nih yang diadakan oleh Tante Fanny. Emang sih kuis itu berhadiah buku yang isinya cerita-cerita dewasa (yang ada cinta-cintaannya gitu deh... hehehe). Tapi tetep aja aku pengen ikutan. Boleh kan Tante Fanny ? Siapa tahu aku beruntung mendapatkan buku pertama karya Tante Fanny...(amin). Soal bacanya mungkin baru 2-3 tahun lagi kan gak apa-apa ya..? Jadi bukunya disimpen dulu... hehehe, kayak udah pasti dapat aja deh... hahaha.

Jumat, 28 Januari 2011

BerHituNg

Fred: Aku dapat nilai seratus hari ini bu.
Ibu: Bagus. Dari pelajaran apa nilai itu?
Fred: 50 untuk bahasa Indonesia dan 50 untuk sejarah.
Ibu: Paling tidak, akhirnya kamu bisa juga berhitung.

Kamis, 20 Januari 2011

Argh...!! DasAr nYebeLin..........

Hai semua...., kalo aku jarang blogwalking jangan kangen ya. Inet di rumahku lagi rusak.  Kan kalo pake HP lama, ke warnet juga gak nyaman. Tapi ini akhirnya pake HP mama nih ngetiknya, terpaksa banget soalnya.