Pages

Senin, 28 Februari 2011

Blogku yang baik

Ceile... Judulnya..... Blogku yang baik???  Emang bener, karena dia selalu bersabar walau sering jadi tempat aku curhat. Juga enggak pernah sedih kalau aku tinggalin. Baiiiik deh kamuuu.


Rabu, 23 Februari 2011

BanJir aWarD

Horeee..., aku kebanjiran award... Terima kasih buat Om dan Tante semua yang telah membagi awardnya  sama aku. Tapi maaf banget nich baru sekarang bisa pajang awardnya. Soalnya aku gak bisa ngeblog tiap hari (kayak Mama tuh)... OK deh, biar gak kelamaan langsung to the point aja ya...

Jumat, 11 Februari 2011

ReD aNd piNk

Aku dari kecil punya banyak koleksi baju warna pink dan merah. Sampai-sampai dilemariku hanya sedikit yang berwarna biru, hijau, apalagi kuning. Kemarin sih bongkar-bongkar koleksi foto, dan ketemu banyak banget foto-fotoku yang pakai baju pink dan merah. Gak percaya? Lihat aja di bawah ini.

Rabu, 09 Februari 2011

Aku DaN sAhaBat

Aku sedang ingin ikutan acaranya tante Susan nih. Tante Susan yang barusan ngerayain Ultah Pernikahannya yang ke-3 tanggal 19 Januari 2011 kemarin, ingin berbagi kebahagiaan (tanda cinta) dengan teman-teman lainnya. Caranya sih gampang, dengan menulis postingan lengkap dengan fotonya tentang orang terdekat kita lengkap dengan fotonya. Dan... sekarang aku pengen ikutan (siapa tahu bisa menang hehehe). Dicatat ya Tante...

Minggu, 06 Februari 2011

My fAmiLies HobBy

Hobby ayah adalah memancing, tak hanya memancing, ayah juga suka ngumpulin alat-alat pancingnya, contoh: macam-macam ukuran walesan, macam-macam bentuk umpan, macam-macam ukuran pancing, macam-macam bentuk timbel, macam-macam koleksi kambangan, sampai-sampai macam-macam aroma makanan ikan berbentuk cair ayah punya juga. Nggak cuma suka mancingnya, ayahku juga suka makan ikannya loh. Jadi kalau dapet banyak ikan itu diolah. Karena suka banget mancing sampai kulitnya jadi item.

Jumat, 04 Februari 2011

PeTugAs uPacAra

Today I will be gave you a story. Let's read my story...

Kurang lebih 2 minggu yang lalu, di sekolahku sudah dilakukan serah terima jabatan Petugas Upacara dari kelas 6 ke kelas 5. Kelas di sekolahku itu paralel, dan masing-masing ada 2 kelas. Nah, yang mendapat kehormatan untuk melakukan serah terima Petugas Upacara itu adalah kelas 5B dan bukan kelasku (5A).

Kamis, 03 Februari 2011

Ikutan Kuis Kumcer

Aku pengen ikutan kuis nih yang diadakan oleh Tante Fanny. Emang sih kuis itu berhadiah buku yang isinya cerita-cerita dewasa (yang ada cinta-cintaannya gitu deh... hehehe). Tapi tetep aja aku pengen ikutan. Boleh kan Tante Fanny ? Siapa tahu aku beruntung mendapatkan buku pertama karya Tante Fanny...(amin). Soal bacanya mungkin baru 2-3 tahun lagi kan gak apa-apa ya..? Jadi bukunya disimpen dulu... hehehe, kayak udah pasti dapat aja deh... hahaha.