Pages

Rabu, 09 Februari 2011

Aku DaN sAhaBat

Aku sedang ingin ikutan acaranya tante Susan nih. Tante Susan yang barusan ngerayain Ultah Pernikahannya yang ke-3 tanggal 19 Januari 2011 kemarin, ingin berbagi kebahagiaan (tanda cinta) dengan teman-teman lainnya. Caranya sih gampang, dengan menulis postingan lengkap dengan fotonya tentang orang terdekat kita lengkap dengan fotonya. Dan... sekarang aku pengen ikutan (siapa tahu bisa menang hehehe). Dicatat ya Tante...

Aku temenan sama Luthfi sudah dari 7 tahun lalu, sejak aku masih TK. Dia dulu teman sekelasku di TK, sayangnya aku dan dia tak bisa sekolah di SD yang sama. Aku memang betah jadi sahabat dia, karena orangnya baik dan enak diajak ngobrol. Orangnya baik walaupun kadang ngeselin juga. Memang bersahabat ada suka dukanya. Kalau sedang tidak sibuk dengan tugas-tugas sekolah aku sering main ke rumah dia, atau bisa juga sebaliknya dia yang berkunjung ke rumahku. Soalnya rumah Luthfi tuh jauh banget dari rumahku.

Aku kalau sedang main sama Luthfi bisa lupa waktu. Aku biasa main ke rumahnya dari pagi sampai sore. Tuh kerasan banget kan. Jadi aku makan siang dan mandi sore di rumah Luthfi (bahkan kadang sebelum pulang aku sempat diajak makan malam juga lho). Disana mau ngapain aja boleh, kalo capek bermain mau tidur boleh, mau nggambar-nggambar buat dijual juga boleh. Biasanya aku diajak jalan-jalan, atau diajak renang dan diajarin renang (kan aku memang belum pinter berenangnya). Wuah mantap deh.

Aku juga melakukan hal yang sama kalau Luthfi ke rumahku. Dia pasti datang pagi dan pulang sore seperti aku. Sama sepertiku, Luthfi makan dan mandi di rumahku juga, diajak jalan-jalan, diajak main, dan banyak lagi lainnya. Pokoknya dia pasti juga seneng deh kalau main ke rumahku. Tapi kalau musim ulangan umum, hal itu (saling berkunjung) haram kami lakukan karena harus belajar.

Aku kalau sedang main kesana sering bawa hadiah kecil, bando jepit, atau hanya sebuah polpen kecil. Luthfi juga begitu, dia juga sering membawa hadiah untukku, biasanya benda yang iseng dia buat, atau hanya sekedar penghapus. Memang hanya hadiah kecil tapi sangat berharga. Kalau pengin memberi hadiah besar biasanya diberikan kalau sedang ulang tahun.

Aku dan Lutfi punya banyak baju yang kembaran,
salah satunya spt di atas itu. Keren gak?

Aku sangat bersyukur, dapat dipertemukan dengan Luthfi. Walau dia kurus tinggi dan aku gemuk, tapi kalau kita jalan-jalan berdua, banyak orang bilang " Eh adik kakak ya ?".  Weleh-weleh, kasian deh ketipu. Tapi mereka tidak bisa di salahkan, karena kalu sedang akur, kita memang seperti adik kakak (tapi kalau wajah sih beda jauhhhh... hahaha).

Oya, yang mau ikutan buruan ya... karena acara ini ditutup tanggal 19 Pebruari 2011 lho.

33 komentar:

joe mengatakan...

persahabatan bagai kepompong, merubah ulat menjadi kupu-kupu...

Noeel-Loebis mengatakan...

terus pupuk terus persahabatannya yah... selagi masih bisa ketemu, nikmatin aja, sasha,,, hehehe....

advertiyha mengatakan...

wah, sasa keren lho.. :)
kompak banget sama sahabatnya... :)
salam kenal ya shasa cantik...

Senja mengatakan...

shasa sayang.....terus pupuk persahabatannya, karena dr persahabatan kita jg bisa belajar byk hal :)

*tante jg mau ikutan ah,xixixi,,,,,semangat nih karena shasa juga ikutan ^_*

Susan Noerina (Zulfadhli's Family) mengatakan...

Shasa sayang.....makasih yah udah ikutan di acaranya Bunda Zahia. Keren euy potonya. Kata Zahia mau dunks dikasih kaos yang sama kaya begituh, jadi tar kan bertiga kita kompakan hehehe

Udah Tante catet yah sebagai peserta.

Pokonya, semoga Shasa & Lutfi bisa bersahabat terus dan saling memupuk hal2 yang baik. Tante juga masih loh sahabatan ama temen2 jaman SD. Hihihi, jaman masih katro gituh deh :-)

Kiss kiss dari Zahia yaaaaa

Susan Noerina (Zulfadhli's Family) mengatakan...

Shasa...kenapa yah Tante dah ketik komen berulang kali ga bisa muncul2?? Hiksss!!

Anyway, makasih yah Shasa sayang udah berpartisipasi dalam acaranya Tante. Udah Tante tulis sebagai peserta.

Waaaahhhh, Shasa & Lutfi jadi mengingatkan Tante dengan sahabat jaman SD, yang alhamdulillah sampai saat ini masih terus terjalin silaturahmi.

Kata Zahia mau dunks dikirimin kaosnya, jadi tar makenya bertiga gituh loh. Secara Zahia juga termasuk The Most Beatiful Girl hehehe

Salam kenal juga untuk Lutfi. Semoga Shasa terus bersahabat dengan Lutfi. Dan belajatr banyak hal baik bersama.

Kiss kiss dari Zahia yaaaaa :-)

Muhammad A Vip mengatakan...

terus berbagi hadiah, biar tambah akrab dan tak pernah saling lupa.

Wati mengatakan...

persahabatan yang indah...

ibunyachusaeri mengatakan...

Semoga menang yah Sha :)

fan mengatakan...

hehehe..ikutan juga nih. kayak mamanya rajin ikut lomba ya. semoga menang deh.

CORETAN HIDUP mengatakan...

Beruntung banget punya sahabat yang seperti itu. Semoga keduanya sukses dalam kegiatan sekolahnya

Bunda Loving mengatakan...

Shasa cuantik.....senang lht fotomu dan keakrabanmu dg sahabatmu....semoga akan selalu menjadi sahabat terbaikmu selamanya.....

Penyamun Code mengatakan...

waah... keren yach.. blognya...
ini anknya mbak Reni yaa... wooow ..salud dah...
masih SD blognya dah bagus.. slam knal yach Shasa :)

Majalah Masjid Kita mengatakan...

asal jangan sampai bertengkar terus yah dik... pastinya baju mereah itu keren :) mamahnya bisa saja :)

Gaphe mengatakan...

namanya kayak cowok ternyata temen cewek ya Sha?.. sama-sama lucuu.. bisa punya kembaran yang dimirip-miripin, malah justru mungkin itu karena saking akrabnya jadi dikira kakak yah..

kangen deh sama sahabat2 kuu..

Yunna mengatakan...

jadi ingat temen kecilku deh....

Bang Iwan mengatakan...

Sory banget Sha, Om baru sempat mampir.
Apapun yang dipake Shaza... pasti keren deh..

chikarei mengatakan...

shasa ikutan lomba ini juga
wah saingan donk sama mamanya hihii

oya kak chika ngundang give away^^
http://simple-rei.blogspot.com/2011/02/chika-reis-give-away.html

Penghuni 60 mengatakan...

iya Sha, kok km mirip gitu ya...
sepintas hampir kyk adik kakak loh...

moga menang ya

Muhammad A Vip mengatakan...

belum update ya?

niee mengatakan...

wah, kakak kira tadi cowok temannya sha, haha..
btw kk juga punya teman dari TK sampai sekarang alhamdulillah masih terjaga komunikasinya dengan baik. Jadi klo dihitung2 udah 17tahun temenan :D

mudah2an temenan shasa sama lufti terus terjaga ya :)

Rizky2009 mengatakan...

kakak malah g punya temen dari kecil mp sekarang, maklum shasa, kakak orangnya suka menyendiri, kakak doain aja moga jalinan persahabatan shasa dan temen shasa bisa langgeng

sichandra mengatakan...

waah bajunya sama dan kalian keren . hihih

attayaya_puisi mengatakan...

om ga ikut, cuma tante wina aja yg ikut.

Takuya mengatakan...

emang mirip sih, wajar kalo disangka kakak adik :D semoga persahabatannya langgeng ya Sha..

marfinsyah mengatakan...

wah itu baru sahabat sejati,
sukses dech buat shasa, karena punya seorang sahabat yg setia.

Teras Info mengatakan...

wah..hati-hati ketuker ah...he..he...

Ra-kun tak sendiRIAN mengatakan...

semoga pertemanannya langgeng ya ^^

cepot mengatakan...

persahabatan yang indah.. terus sahabatan ya jangan sampe pisah.. ngomong2 tema di blog ini sangat indah,, bener2 tulisan yang bagus dan jujur.. lanjutkan!

Ladyulia mengatakan...

goodluck ya
semoga persahabatannya tambah erat :D
mirip loh
hehehhe
ayo ikutan kuis yang di blog aku :D
siapa tahu bisa menang juga
heheheh

☺☺☺ mengatakan...

goodluck yaa semoga menang :D

Pramudita Puspita mengatakan...

hi,, you hv a nice blog!
mind to follow me? I'll follow u back then..=)
http://pramuditapuspitatemi.blogspot.com/

Lisna Lina "Lily" Simangunsong mengatakan...

baju kembarannya cantik sayang... :D

Posting Komentar