Pages

Kamis, 03 Februari 2011

Ikutan Kuis Kumcer

Aku pengen ikutan kuis nih yang diadakan oleh Tante Fanny. Emang sih kuis itu berhadiah buku yang isinya cerita-cerita dewasa (yang ada cinta-cintaannya gitu deh... hehehe). Tapi tetep aja aku pengen ikutan. Boleh kan Tante Fanny ? Siapa tahu aku beruntung mendapatkan buku pertama karya Tante Fanny...(amin). Soal bacanya mungkin baru 2-3 tahun lagi kan gak apa-apa ya..? Jadi bukunya disimpen dulu... hehehe, kayak udah pasti dapat aja deh... hahaha.

Tapi untuk ngedapatin bukunya Tante Fanny itu, aku kudu bisa jawab pertanyaannya. Nah, daripada aku pusing-pusing... jawabannya aku contoh aja dari punyanya Mama. Moga-moga aja jawaban Mama bener... hehehe.

Oya, jawaban dari pertanyaan Tante Fanny itu adalah........
  1. Buku Kumcer ini diterbitkan oleh penerbit indie, apakah nama penerbit itu? Jawab : Nulisbuku
  2. Dimana kamu bisa membeli Buku Kumcer Jerawat Cinta? Jawab : di NulisBuku
  3. Ada berapa cerpen yang dimuat dalam Buku Kumcer Jerawat Cinta? Jawab : 12 cerpen remaja
  4. Siapa sobat blogger yang sudah membantu Fanny dalam menerbitkan Buku Kumcer ini? Jawab : Om Lovepassword.
  5. Siapa nama desainer cover Buku Kumcer Jerawat Cinta? Jawab : Om Peter (adiknya Tante Fanny).

Nah, udah dijawab semua. Semoga jawabannya bener semua. Semoga aku bisa menang lagi seperti dulu.  Amin 3x ya robbal alamin....

Nah, siapa yang juga ingin dapat Kumcer Jerawat Cinta dari Tante Fanny?  Segera saja ke sini, karena kuis ini akan ditutup tanggal 09 Pebruari 2011 jam 12.00 siang. Buruan yaaaa.....

14 komentar:

the others.... mengatakan...

Wah.., shasa nyontek kok bilang2 sih... hehehe.
OK deh sayang, semoga beruntung lagi ya kali ini. Amin...

Noeel-Loebis mengatakan...

waaah brarti mamanya dong yah yang berhak dapet bukunya.. hehehhe... kan mamanya yang jawab... :D

sasha, sasha

fan mengatakan...

makasih ya udah ikut serta. cerpennya gak selalu ttg cinta kok. btw, jujur ya nyontek bilang2.

Berpikir Positif mengatakan...

aku nggak tahu loh info tentang buku ini , ketahuan jarang ke blog fanny he he

siroel mengatakan...

hihihi.. sha, nyontek bilang2...
moga sukses yah :p

Muhammad A Vip mengatakan...

Bagus lah. biar nyontek tapi masih sama Mama sendiri. semoga mama sama anak menang semua....

Majalah Masjid Kita mengatakan...

contoh..?!?!? nyontek kali aksudnya ya sha?!?!? eheheheh... lucu banget sih :)

merry go round mengatakan...

Aku ikutan nyontek aaahhh... (lho?)
Hahahahaaa... nggak kok, becanda. Aku mau mampir ke tempat mba Fannya aj untuk ngucapin selamat atas bukunya :)

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

usahakan jangan nyontek :) pasti lebih puas

Yusnita Febri mengatakan...

ooh ada kuis yaa..
aduuh ketinggalan info di blogspot saya..
btw barengan sama ibu nya gak.. tar rebutan dong hihi

ibunyachusaeri mengatakan...

Semoga menang yah Sha :)

TUKANG CoLoNG mengatakan...

aku juga ikutan. hihi

Hariyanti Sukma mengatakan...

smg Shasa menang ya, biar dapat bukunya tante Fanny, trus nanti tante juga bisa pinjam... hehehehhee....

Aulawi Ahmad mengatakan...

semoga menang ye, kalau hadiahnya gak dibaca sini pinjemkan ke om aj hehehe

Posting Komentar