Pages

Minggu, 27 Maret 2011

Cal - Vin Give Away

Ada give away lagi nih. Kali ini yang ngadain Mama Cal - Vin, untuk merayakan ulang tahun Pascal dan Alvin di bulan Maret ini. Aku jadi semangat untuk ikutan lagi. Kebetulan aja syaratnya mudah, jadi semangat deh. Kita cuma diharuskan pasang foto dengan saudra dan bercerita tentang mereka. Gampang kan..? Makanya itu aku tertarik untuk ikutan.

Inilah foto yang aku kirimkan untuk give away kali ini.... taarrraaa....


Foto itu adalah fotoku dengan adik sepupuku. Krisna namanya. Dia adalah anak tanteku (adik dari Mamaku) yang tinggal di Pacitan. Walau dia lebih muda 2 tahun dariku tapi tingginya sama lho denganku. Banyak orang bilang kalau kami berdua sangat mirip. Yang tak tahu pasti ngiranya aku dan Krisna adalah saudara kandung. Lihat aja foto di atas, wajah kami berdua mirip banget kan?

Krisna dan aku sangat dekat dan kami sangat kompak lho. Kalau aku dan Krisna kumpul bersama, kami akan bermain sepuasnya. Emang sih terkadang berantem juga, tapi biasanya kami dengan cepat akan baikan lagi kok. Aku sayang banget lho padanya... dan dia nurut banget padaku hehehe. Asyik deh pokoknya.

Semoga saja kali ini aku menang deh... Soalnya udah bolak-balik ikutan giveaway gak menang-menang sih. Bagi yang pengen ikutan juga, segera aja lihat peraturannya di sini. Buruan ya, soalnya tanggal 16 April nanti give away-nya ditutup.

Oya, buat Pascal dan Alvin selamat ulang tahun ya... Semoga jadi anak pinter, sholeh dan kebanggaan keluarga. Amin.

30 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, semoga menang ya sha...

Sudinotakim mengatakan...

Moga menang ya sha..

♥chika_rei♥ mengatakan...

eh shasa suka berenang ya^^
asyik banget kayaknya^^
moga menang ya sha

Rose mengatakan...

semoga menagn Shasha,,

IbuDini mengatakan...

Sya....kok mirip ya, enak kali berenagnya..pasti seger.

Muhammad A Vip mengatakan...

wah...fotonya kok di air, ntar masuk angin...

lidya mengatakan...

asyik ya lagi berenang.Terima kasih sudah berpartisipasi ya

Batu mengatakan...

iya loh, mukanya mirip..
hehe.. semoga menang ya...

Ra-kun lari-laRIAN mengatakan...

iya, mirip banget.
semoga menang ya ^^

Lily Simangunsong mengatakan...

smoga menang ya sayang...:D

ReBorn mengatakan...

whoaaaa, saya udah lama ga berenang.... pasti seger ya :)

moga menang ya.

Penghuni 60 mengatakan...

semoga menang ya Shasa, fotonya bagus

archer mengatakan...

lucu nih sasha maenan aer hehe pasang fotonya yang banyak donk biar menang juga tambah terkenal hehe

Muhammad A Vip mengatakan...

hallo shasa...masih mandi aja

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

wah shasa ikut juga.... moga menang ya sha...

TUKANG CoLoNG mengatakan...

wah shasa punya adik ya..? :D
mirip banget!

Gaphe mengatakan...

lucuuu fotonyaa... jadi pengen berenang juga nih Sha.. hehehe.. semoga menang yak, kali ini semoga jadi keberuntungan kamu yang menang!.

semangaaatt

attayaya-open-web mengatakan...

semoga shasha menang ya
ayo semangat

Muhammad A Vip mengatakan...

pasti sekarang lagi sekolah!

waroeng coffee mengatakan...

hanya satu harapanku,Semoga menang!!!!

rita asmara mengatakan...

hai Sasha, apa kbr? Wah, sekarang dah spt mama ya? Dah punya blog sendiri, selamat ya.. makasih atas kunjungannya ke blog tante.. salam buat mama ya..

baburinix! mengatakan...

wah asik juga tuh berendam di air....met ultah ya!

Nova Miladyarti mengatakan...

sasha sama krisna lucu:)
seneng ya sha punya sodara:D

yanuar catur rastafara mengatakan...

lho, ini blog nya sasa ya?? wah, baru ketemu nih..
hehehe

Quinie mengatakan...

go go shasa.. semoga menang ya...

fizer0 mengatakan...

fotonya lucu,, emang mirip..:D

Cerita Tugu mengatakan...

semoga dapat menang/jadi juara

Aina mengatakan...

aih... lucu banget potonya... good luck lombanya ya...

Bundit mengatakan...

Juri Maret Ceria berkunjung. Salam kenal ya. Wah Shasa dan Krisna, sepupuan tapi kompak banget :-)

Susindra mengatakan...

Untuk anak SD, kamu punya bakat besar, sayang.
Good luck, ya...

Posting Komentar