Pages

Jumat, 18 Maret 2011

Give Away Om Gaphe

Aduh akhirnya selesai juga les renang hari ini. Tapi kok aku jadi laper ya? Coba aja mama mau mesenin ayam goreng. Hemm..., pasti asyik tuh. Tapi biasanya sih mama gak mau beliin. Ya sudahlah, yang penting aku  harus segera mandi setelah renang, biar gak gatel-gatel badanku.

Tapi ternyata... setelah aku mandi di meja tempat mamaku duduk ada 3 piring ayam goreng! OMG, mama bener-bener bisa nebak pikiranku. Mama baik banget (cium mama). Perutku langsung keroncongan deh. Apalagi ayamnya masih panas. Nggak pake ba-bi-bu lagi deh. Langsung aku serbu makanan itu.

Baunya aja udah Yumilah Yumiwati nih....

Tak nunggu lama, habis deh satu ayam goreng. Tapi... kok perutku minta lagi ya? Jadi tambah deh, hihihi. Memang sih, rasa makanan itu bener-bener YUMILAH YUMIWATI, jadi pengen nambah lagi.

Piring kedua masih Yumilah Yumiwati lhooo hahaha

Eh, jadi inget ama om Gaphe yang ngadain give away. Sekalian aja fotonya aku ikutkan deh. Semoga aku menangin Pashmina-nya, karena pashmina itu akan kuhadiahkan ke mamaku, sebagai ganti 2 piring ayam goreng yang Yumilah Yumiwati. OK Om..? Plissss......

27 komentar:

Gaphe mengatakan...

waaah... enak banget kayaknya tu ayam goreng.. uuh jadi laper nih shaa...

ayam goreng tuh menu favorit om Gaphe juga looh.. >.<

oke, sudah tercatat sebagai peserta ya Sha, semoga beruntung nanti mendapat pashmina buat mama Reni!

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hheeheeh sptnya bakal menang nih

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

Shasa juga ikutan yaaa
aku juga baru aja posting untuk GiveAway Gaphe

☺☺☺ mengatakan...

shasaaa bagi dong satuuu huaaaa enak banget itu ayam kayanya *,*

Bunda Loving mengatakan...

duch....shasa mkn nya banyak juga ya...jd percuma deh les renang nya...klu diisi dg makanan padat....

albertus goentoer tjahjadi mengatakan...

waduh adek... perut jadi keroncongan nih liat ayam gorengnya...

Rin mengatakan...

Aaak! enak sekali keliatannya deek? Tante mauu :D

RRK mengatakan...

aduh, ikutanj ngiler deh jadinya liat tuh foto :)
good luck ya ^^

TUKANG CoLoNG mengatakan...

semoga menang ya.. :)

JHONI mengatakan...

jiaaahhhhhh.............hahahahaha........ternyata shasa ikut juga ya?!?!?

kalo menang pasti yg dapet mama ya?!?!?!

Darwis Alwan El-Habsyi mengatakan...

mmmm, semoga kemenangan di tanag shasa..

Elsa mengatakan...

ayam goreng.. paha atas dan paha bawah tuh kesukaanku banget!!
dimakan panas panas, dengan sambal terasi
wuuuuuaaaaaaaaaaah.....

ShaSa nih bikin ngiler aja deh

Baby Dija mengatakan...

Dija juga suka ayam lho Mbak
tapi biasanya dikukus atau direbus

Cerita Dewasa mengatakan...

berkunjung sha, moga menang yaaaa

Muhammad A Vip mengatakan...

pantesan Shasa gendut gak kayak Om Gaphe, makannya nambah.

r10 mengatakan...

makan ayamnya jangan panas2 sasha, tunggu dingin dulu biar gigi ga rusak :D

Justmeilani mengatakan...

duhh shasa, pantesan badannya gemuk,..bikin gemes,..bagi dunk ayamnya,..

Ayas Tasli Wiguna mengatakan...

enaknya ayam goyengnya.. om jg mau sha,, xixi.. smeoga mennag ya :)

smp 3 lembang mengatakan...

enak banget sudah renang langsung makan ayam yummy

albertus goentoer tjahjadi mengatakan...

Moga berhasil ya adek...

IbuDini mengatakan...

Wahh Sha...tante jadi laper, Dini suka sekali sama ayam Goreng ...

rezkaocta mengatakan...

shaaaa.....ngiler nih liat ayam guriiingg ny..mau, slllrrppp...

ikutan giveaway kak gaphe y??gut lak y sha
:)

Clara Manis mengatakan...

Uwenakkkk nya tu emmm emmm
laper jd-nya

Lia_Lovaa mengatakan...

Shasha makannya gak bagi-bagi ya,,mau donk ayam gorengnya..salam kenal ya shasha

TUKANG CoLoNG mengatakan...

hayo pengumumannya udah terbit lho..ayo tengok :)

chikarei mengatakan...

bagi-bagi dunk shasa makanannya :D

niee mengatakan...

Laper dah lihatnya sha, hahaha..
gak menang gak papa yak! Yang penting udah ikutan, gak kayak aku yang gagal ikutan >.<

Posting Komentar