Pages

Selasa, 03 Mei 2011

Liburanku

Hai all... I miss you.... muach muach. Aduh telat, nih postingnya.Tapi gak telat telat amat kok ya... hehehe. Mau tahu kenapa? Baca aca dech. Pasti seru!

Minggu lalu tepatnya tanggal 17 April - 24 April aku libur. Udah pada tahu kaaaaan! Nah aku ngehabisin liburan di tempat eyangku. Aku bantuin masak, nyuci, seterika, tapi yang paling penting kalau liburan ya istirahat dari semua pelajaran jadi aku main game, baca buku, nonton tv, pokoknya banyak deh.

Nah, dan seminggu ini tanggal 25 April - 30 April aku masuk lagi dong. Nah karena kangen sekolah, ya belajarnya serius. Tapi nih, kemarin kamis tanggal 28 April, guruku yang baik hati yang ngajar bahasa Inggris di sekolah bilang, kalau kemarin beliau buka-buka blogku. Aku seneng dong, terus beliau tanya gini nih "Sha, di blogmu itu ada award, itu sebenarnya buat apa, terus kalau dapat begitu kamu dapat uang, apa piagam enggak ?" ( tentunya di bahasa jawa ). Terus aku berusaha untuk ngejelasin sebisaku.

Tapi nih, tanggal 10 Mei - 13 Mei, aku libur lagi, karena SD ujian. Aku seneng buanget bisa libur lagi. Good Luck ya kakak kakak kelas 6. Semoga lulus aku doain. Nah udah dulu ya. Dahgh! Oh ya, rencananya tanggal 7 Mei ini, aku akan ikut lomba. Doain ya. Please.... ^_^

31 komentar:

Ra-kun lari-laRIAN mengatakan...

asik dong bisa liburan...

Muhammad Nazaruddin mengatakan...

lomba apaan dek?
hehe, pintar ya udah banyak dapat award..
:-))
main ke blog mas ya
membaginilai.blogaspot.com

Hariyanti Sukma mengatakan...

Wow ... Shasa hebat oiy .... bisa masak, nyuci, nyeterika,pasti eyang bangga banget punya cucu spt Shasa.
Oh ya tgl 7 mei itu, Shasa ikut lomba apa...??? smg berhasil ya..

IbuDini mengatakan...

Liburan yang menyenangkan ya Sha..., nyuci, nyetrika yg paling asik bisa main game ya Sha.

Clara Canceriana mengatakan...

enak ya bisa liburan *menatap iri*
sukses ya sha buat lombanya tgl 7 nanti ^^

warsito mengatakan...

salam kenal mba


ditunggu ya follow baliknya amin

Amink mengatakan...

iiih, shasha, ditunggu blognya malah sekali posting pendek betuuulll, uuuh.. -_-'

Masbro mengatakan...

Moga2 aja ntar guru bahasa inggrisnya Adek Shasa bikin blog juga, kan seru hehe..

Inge / CyberDreamer mengatakan...

wah liburannya menyenangkan nie, banyak pula...

keren ya, sampe dikenal ama guru2 blognya ^^
terus semangat nulis ya ^^

dan buat lombanya apapun itu selalu kasih dukungan dan doa terbaik buat km

Mood mengatakan...

Weww.. Senangnya yang liburan, semoga liburannya berkesan dan bisa mendapat manfaat ya Dek.

Salam.. .

ibunyachusaeri mengatakan...

Aduh senangnya bisa liburan terus yah Sha :)

Gaphe mengatakan...

Semangaat ya Sha, senengnyaa liburan sekolah. hehehe... emang lomba apaan?. ayoo ntar disharing yaa lombanya.

goodluck, semoga menang!

umiabie mengatakan...

wah asyik nih bisa liburan, ajak2 dong..
salam kenal ya cantik..

fizer0 mengatakan...

saya doain semoga menag lombanya deh..:D

niee mengatakan...

Kalau udah liburan emang bener2 dimanfaatin sha,, gak usah mikir sekolah dulu (untuk sementara) biar jadi semangat pas masuk sekolah lagi, hehe..

.:diah:. mengatakan...

asyik yaa liburannya beruntun gitu...

gmana nih hasil lombanya Shasa?? koq blm update?? ;)

7 taman langit mengatakan...

liburan yang menyenangkan ya

maaf baru muncul

nita mengatakan...

senangnya dek, banyak liburan ya :)
oh ya gimana perlombaannya dek? smoga menang ya.

Elsa mengatakan...

lomba apaan nih?
semoga menang deh

Penghuni 60 mengatakan...

gimana nih dengan lombanya????

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

wah asik nih blognya diliat sama gurunya shasa
shasa apa kabar lama gak kliatan lagi sibuk sekolah ya de

NuellubiS mengatakan...

happy holidaaay

Batu mengatakan...

banyak liburnya ya. :D
semoga menang deh lombanya..
emang ikut lomba apa sih?

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

shasa lama gak bercerita disni
ayok di update sayang
aku ada tag nih buat shasa disni http://riaadria.blogspot.com/2011/06/10-hal-about-me.html

Miss Rinda mengatakan...

ahhh senangnya bisa liburannnn ^^

oh y sha apa kbr ??

maap ya kk baru kesini lagi,kmrn ngurusin blog baru kk hehe

mampir ya sha di www.lifeandpersonality.info

met liburan sha ^_^

phentermine mengatakan...

People generally have this notion that loosing weight through just diet pill will be easy, but that's not so. Diet pill works well if a person consumes low-fat diet and has a habit of working out regularly. Simply popping diet pill and waiting for miracle to happen within weeks or months will only give you pain. Loosing weight is slow process that requires time and commitment, but then you really feel proud about yourself when you see yourself in the mirror and say, "Is this me."

phentermine mengatakan...

is an effective way to lose weight when they are taken as per directions. It is recommended for people who have a body mass index (BMI) of 28 or more. It is only intended for those with major weight problems. It is best suited for short term management of exogenous obesity. It is not suitable for long term use as it is habit forming.

AkaneD'SiLa mengatakan...

wah asyik nhe yang lagi liburan..
moga lombanya sukses ya dek.. :D

outbound training di malang mengatakan...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
apapun yang bisa kita lakukan lakukanlah sekarang .,.
jangan buang waktu kamu sia2.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

Obat alami asam urat mengatakan...

nice post,,,,,,,

Outbound Malang mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Hidup akan menjadi indah jika kita bisa bermanfaat untuk orang lain.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Posting Komentar