Pages

Minggu, 06 Maret 2011

Rekreasi!!!

Hai semua, aku mau update nih. Capek juga diuber-uber untuk update hahaha. Kali ini aku mau cerita tentang rekreasiku aja. Mau baca nggak? Kalau nggak mau baca pasti rugi, lho..... hehehe

Kemarin Sabtu (5 Maret 2011) adalah hari yang paling ditunggu olehku juga teman-temanku. Memang karena hari itu kita semua dan guru-guru tentunya akan rekreasi ke kota Malang. Kami semua menaiki bus Badegan Tour yang memiliki daya tampung 60 orang. Karena yang akan rekreasi kelas 5A dan 5B juga guru, maka memperlukan 2 bus.

Malam sebelum rekreasi aku tidak bisa tidur karena terus memikirkan rekreasinya. Tapi akhirnya aku tertidur juga. Aku terbangun pukul 01.30 dan langsung membangunkan mamaku. Mamaku langsung memasak sedangkan aku mengecek perlengkapan rekreasi. Selesai aku mandi masakan sudah siap sehingga aku bisa langsung makan. Selesai makan aku berangkat ke sekolah pukul 03.00 karena pukul 03.30 sudah harus di sekolah.

Setibanya di sekolah, hampir semua temanku sudah datang. Dan aku juga sudah tahu busnya karena memang ditulisi. Aku jadi semakin tidak sabar. Setelah semua berkumpul, pukul 03.45 akhirnya bus berangkat dengan kecepatan rendah. Sepanjang jalan kami asyik bernyanyi-nyanyi dengan gembira. Atau kami nonton film-film yang lucu. Jadi seru deh....

Kami semua sampai di tujuan pertama yaitu Musium Brawijaya pada pukul 11.30. Sayang..., aku kurang menikmati berada di Musium yang isinya barang-barang tua itu. Lalu kami diberi makan siang pukul 12.00. Selesai makan kami berangkat ke Jatim Park I dan sampai di sana pukul 13.45. Karena hanya diberi waktu hingga jam 4 aku tidak banyak pergi ke banyak wahana yang disediakan.

Aku justru tertarik untuk ke tempat bermain. Aku menghabiskan uang 6 ribu. Karena sudah jam 15.00 aku memesan makanan. Tapi rasanya sangat tidak enak. Pada jam 15.30 aku main lagi dan kali ini habis 3 ribu, setelah itu kami semua pulang.

Omong omong, hasil dari bermain itu tadi aku dapet 1 stiker, 2 gantungan HP dan 1 boneka. Untuk mencari oleh-oleh kami mampir ke pasar. Aku hanya membeli 8 keripik. Selesai itu aku kedinginan karena AC-nya bocor. Ya udah aku tukeran tempat di belakang sama guru guru, hehehe. Aku sampai dirumah pukul 23.00. Tapi aku baru bisa tidur pukul 24.00, karena asyik cerita sama Mama dan Ayah.

Begitulah cerita rekreasiku yang sangat mengasyikkan. Jadi pengen lagi nih... (^_^)

20 komentar:

Noeel-Loebis mengatakan...

enak yah sasha jalan-jalannya..... hehehe

TUKANG CoLoNG mengatakan...

makanya sering2 update, ga dah diuber2.. :p

.:diah:. mengatakan...

asyiknya yang abis rekreasi.. benar-benar menyenangkan yaa Shasa :)

the others.... mengatakan...

Kemarin seneng2... sekarang tinggal capeknya ya sayang... :)

Coretan Hidup mengatakan...

Duh, harus bangun pagi2 buta ya untuk ke sekolah menunggu bis. Pasti semuanya pada ngantuk meskipun pake acara nyanyi2 segala. Hehehe...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, shasa tidurnya malam amat ya...hehee

L ,A mengatakan...

asik tu nyeritain pengalaman ma mama n papa.

Majalah Masjid Kita mengatakan...

santai aja sha... gak perlu terburu-buru... heheheh...

Sudinotakim mengatakan...

asyik ya sha....

sheila mengatakan...

Duh enaknya jadi Shasa liburan terus. Papaku koq ga pernah ngajak liburan ya?

oh ya Sha, aq juga punya blog tapi baru sekali nulis ceritanya sampe sekarng ga cerita2 lagi. main juga ya and bantuin ceritanya dong Sha..

Huda Tula mengatakan...

yuhuu..emang asik ya kalau rekreasi. eh kenapa kamu ga tertarik di Museum? kan lumayan bisa nambah pengetahuan.

ini blognya shasha juga ya? salam kenal...(aku follow yah)

☺☺☺ mengatakan...

waaaah seneng banget dong shasa. kapan-kapan kalo ke jakarta nanti kakak ajak ngeliat museum yang keren deh dan ga ngebosenin ;D yuk hihi.

Nyitnyit mengatakan...

sha....oleh² buat aku mana...hehehehehe...

TUKANG CoLoNG mengatakan...

perjalanan rekreasi shasa diulas juga lo ama ibuknya.. :)

waroeng coffee mengatakan...

coba sekali2 ikut kemping, pasti lebih seru hehehe

Ayyief Alkaff mengatakan...

Wah jatim park ya?? jadi kangen, aku kesana udah setahun yang lewat, ada yang baru gak ya????

IbuDini mengatakan...

Rekreasi yang menyenagkan ya Sha...
Hadiahnya juga banyak, masih sempat beli kerupuk lagi buat oleh2.

Masbro mengatakan...

Cihui, asyiknya. Rekreasi memang menyenangkan..

dwipacitan mengatakan...

kapan - kapan mencoba arung jeram, sudah pernah nyoba belum?

the other mengatakan...

alhamdulillah... seneng banget deh karena ternyata shasa sangat menikmati rekreasi itu.

Posting Komentar