Pages

Rabu, 23 Maret 2011

Ultah Dija

Happy birthday to you...
Happy birthday to you...
Happy birthday, happy birthday
Happy birthday dear Dija....

Hai Dija, selamat ulang tahun yang ke-10 ya? Dija yang lucu, kakak doain semoga Dija semoga panjang umur, sehat selalu, berbakti kepada orang tua, jadi anak yang pintar, jadi anak yang solihah, dan berguna bagi nusa dan bangsa. Amin.

Dija yang cantik, semoga nanti ketika besar, kamu bisa sekolah di luar negeri atau justru tinggal di luar negeri seperti harapan Tante Elsa ya? Kakak juga pengen sih bisa sekolah di luar negeri. Eh, siapa tahu kita berdua bisa sama-sama sekolah di luar negeri dan mungkin kita bisa ketemu di luar negeri ya? Amin... Semoga kesampaian ya? *ngayal nih*

Dija sekarang sibuk ngapain ya? Kalau boleh kakak tebak, mungkin Dija sedang sibuk ngerjain PR, atau sedang sibuk belajar buat persiapan ulangan atau justru sekarang sedang asyik bermain dengan teman-teman. Soalnya pas kakak umur 10 tahun, kakak sudah mulai sibuk dengan urusan sekolah. Tiap hari pasti dapat PR yang banyak banget.

Udah dulu ya, Dija. Salam hangat dari kakak. Semoga hari ini menyenangkan. Oya, ini kakak kirim 2 kue tart. Dija suka yang mana? Tapi... jangan lupa bagi kue tart-nya buat kakak juga ya...? (kakak ngiler juga soalnya lihat foto tartnya hehehe)

Mau tart pink rasa strawberry?

Atau tart coklat yang lezat?

+++++++++++++++++++++++++++++++++++

Shasa ikutan acaranya Tante Elsa dan Dija untuk merayakan Ulang Tahun Pertamanya, Dija. Selamat ulang tahun ya Dija... Muachhh.... 30x.

26 komentar:

NingSyafitri mengatakan...

co cwiiittt...dek...

Mau.mau kuenya donk...
:D
Sukses ya buat suratnya... :)

catatan kecilku mengatakan...

Shasa sayang.., semangat berkompetisi juga ya? semoga Shasa jadi makin kreatif. Menang atau kalah gak usah dipikirin. OK? Semangat terus ya, sayang... #peluk Shasa

Clara Canceriana mengatakan...

ayo sa, kita potong kuenya hihihihi~~

ica puspita mengatakan...

haiyee sasha.. mau donk kue tart nya yang paling atas ;D

♥chika_rei♥ mengatakan...

kak chika minta juga donk kue tartnya :D

IbuDini mengatakan...

Salam..
Wahh kakak Shasa nulis juga ya...selamat ulang tahun untuk Dija yang ke 10.
Barusan tante nulis juga lho tanpa ijin nama kakak Shasa tante masukkan...boleh ya..

narti mengatakan...

suratnya bagus tuh, Shasa sudah pinter nulis surat.
semoga menang lombanya ya ^_^

sda mengatakan...

Shasa ternyata sudah pandai berimajinasi, benar2 kreatif :)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, kue tarnya menggugah selera nih

Baby Dija mengatakan...

Asyiiiiiiiiiiik Dija dibikinin kue!!!
terima kasih Mbak ShaSha.......

Elsa mengatakan...

aduuuuh tadi sudah nulis komen panjang lebar...
eeeh, gak tau deh ... kayaknya ngilang yaa

terima kasih ya SHasha sudah mengirimkan surat buat Dija

Noeel-Loebis mengatakan...

dija pasti senang yah.... editannya lucu.... hahahaha

dunia kecil indi mengatakan...

wah, ada tart'nya! bagus, sha :) aku juga nulis surat buat dija, lho :)

BW 1000 Blog mengatakan...

HBD Dija... panjang umur dan sehat selalu ya...

Darwis Alwan El-Habsyi mengatakan...

selamat ulang tahun dija, semoga rahmat allah senantiasa ada pada kamu.

cho mengatakan...

kalo a milih tart yg coklat, soalnya lebih gede. lho? hehehe. ngga, ngga, dua2nya buat dija semua kok.

semoga kalian berdua bisa ngedapetin apa yg kalian berdua cita-citakan. inget kuncinya: bersungguh-sungguh dan sabar. amin, ya Allah. :)

Muhammad A Vip mengatakan...

saat Shasa ngucapin ulang tahun ini sudah umur berapa dan kira-kira udah segede apa, hayo?

Ferdinand mengatakan...

Selamat Ulang Tahun Dija... wah kakak shasa pinter ngedit gambar juga ych hho... :D

attayaya-jembatan-earth mengatakan...

waaaaah dija dapat 2 kue tar dari kakak
minta satu doooooooonggggggg

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

shasa nulis surat juga ya untuk Dija ^^ pinter nulis surat shasa :)

apikecil mengatakan...

Dek,,aku mau juga dong kuenya
ngiler nihhh
selamat hari lahir buat dija
smg selamanya Indah

Bunda Loving mengatakan...

Shasa....suratmu lucu banget...moga adik Dija suka dan moga 9 th lagi kalian dapat bertemu dan menjadi saudara....
Hehehe bunda juga ikutan lho...

Masbro mengatakan...

Dija, selamat tiup lilin yaaa...

(Maap, komennya telat nih)

ibunyachusaeri mengatakan...

Wah Shasa pintar ngedit foto yah :)

Zulfadhli's Family mengatakan...

Ka Shasa, kirim2 dunks tartnya ke Miri. Zahia mau yang strawberi yah :-)

ethie mengatakan...

Foto kue tartnya cantiiiikkkk... Pas banget mbak :)

Poskan Komentar