Pages

Jumat, 22 April 2011

Happy birthday

Halou semua.... Apa kabar? Lagi ngapain nih?

Hari ini mamaku ultah lho. Sebenarnya sekarang waktunya mamaku untuk diklat. Tapi berhubung sekarang tanggal merah, jadi ya di rumah. Walau ultahnya sekarang, kadonya udah dibeliin beberapa hari lalu dan langsung dikasiin ke mamaku.

Kamis, 21 April 2011

Sisipanku

Hai semuanya. Apa kabar nih? Mau lagi dong baca postinganku?

Nah sebelum ada UTS aku belajar supaya nilai-nilaiku bisa lebih bagus dari nilai ulangan semester 1. Jadi karena sudah belajar, saat ulangan aku tidak mengalami kesulitan sama sekali kecuali di pelajaran matematika. Dan benar saja, saat semua dibagi aku mendapat banyak angka 9. Sedangkan untuk matematika, aku harus ikut remidi. hehehe!

Minggu, 17 April 2011

Pisang gorengku

Hai semua. Apa kabar nih? Nah, kali ini aku mau menulis tentang makanan. Maklum, kan yang nulis ini juga doyan banget makan. Nah, baca ceritaku ya.

Aku suka banget buat goreng pisang. Kalau di rumah sedang ada pisang pasti jadi pisang goreng. Aku biasa membuat untukku sendiri dan juga buat orangtuaku. Kata mereka sih, pisang gorengku enak, itu membuat aku jadi lebih suka goreng pisang.

Selasa, 12 April 2011

My Friends

Hai semua. Apa kabar. Apa mau dengerin ceritaku kali ini. Ayo baca deh. Pasti seru.

Aku punya banyak teman di sekolahku. Dan mereka punya latar belakang yang berbeda. Ada temanku yang sering mendapat peringkat 1 di kelas, tapi anaknya baik banget juga nggak sombong, jadi banyak yang suka main sama dia. Ada lagi yang juga sering dapat peringkat 1, tapi sombongnya minta ampun, kalau ada temannya yang tanya pasti diejek.Tapi ada temanku yang nggak pernah dapat peringkat, tapi masih berusaha untuk bisa. Beda lagi dengan temanku yang ini, udah nggak bisa, sombong lagi.

Rabu, 06 April 2011

AsYiK

Hai semua. Pa kabar nih? Hari ini aku mau cerita tentang sesuatu yang seru. Simak baik-baik ya.

Besok jum'at tanggal 8 april mamaku ada acara diklat selama hampir 2 bulan. Jadi, mamaku pulangnya ke rumah cuma hari sabtu sore dan minggu. Karena mamaku enggak ada, jika aku di rumah cuma sama ayahku, itu bakalan jadi kesempatan emas buat ayahku yang bakal puas nggodain aku.

Sabtu, 02 April 2011

UTS

Huffff. Lega nih, UTS udah selesai. Udah bisa nyalain internet, nonton tv, baca buku, pokoknya santai. Walau memang masih masuk sekolah karena hanya UTS, tapi bentar lagi libur soalnya kelas 6 ada UASBN.

Dari 9 mata pelajaran yang di ujiankan, semua ternyata bisa kulewati dengan baik. Dan sepertinya, dari kesembilan mata pelajaran itu, nilaiku yang pasti bagus ada 8 dan 1 mata pelajaran yang sepertinya nilainya akan jelek.