Pages

Jumat, 22 April 2011

Happy birthday

Halou semua.... Apa kabar? Lagi ngapain nih?

Hari ini mamaku ultah lho. Sebenarnya sekarang waktunya mamaku untuk diklat. Tapi berhubung sekarang tanggal merah, jadi ya di rumah. Walau ultahnya sekarang, kadonya udah dibeliin beberapa hari lalu dan langsung dikasiin ke mamaku.

Berhubung mamaku ulang tahun dan sekarang libur, jadi nenekku ngajak jalan-jalan dan makan-makan. Wah, aku paling suka tuh makan-makan. Pagi ini mamaku tampak seperti biasa. Enggak kelihatan seneng padahal ulang tahun. Kalau aku pasti langsung senyam senyum dan minta hadiahnya. Hehehe.

Untuk mamaku, selamat ulang tahun ya. Semoga bisa jadi mama yang baik untukku.

" Selamat ulang tahun,  aku ucapkan
 Semoga sejahtera sehat sentausa
 Selamat panjang umur dan bahagia "

Happy birthday ya ma, I Love You.

16 komentar:

catatan kecilku mengatakan...

Thanks a lot honey... Terimakasih utk semuanya ya?
I love you too.. Muaachh..

Ra-kun lari-laRIAN mengatakan...

salam buat mamanya ya :)
selamat bertambah umur, semoga menjadi berkah :)

Hariyanti Sukma mengatakan...

Apa nich kado spesial utk mama... boleh kasih bocoran gak ...???

ningsyafitri mengatakan...

happy birthday buat Mamanya, Shasa... :)

Bunda Loving mengatakan...

Happy B'day untuk mmbak Reni (mama Shasa)...

Sha...apa udh kasi kado istimewa utk mamamu...

.:diah:. mengatakan...

selamat ultah tuk Mama Shasa, semoga sehat selalu yaaa... Amin :)

bonk AVA mengatakan...

wah selamat ultah ya buat mamanya......

JHONI mengatakan...

lha mamanya shasa ulang tahun ya?!?!?! wah om kira ulangan "umum" hehehehehehe

buat mba reni met ultah ya mba!?!?!?

Noeel-Loebis mengatakan...

selamat ultah buat mamanya sasha

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

hua, Sasha imut dengan kuncirnya >.< ...suasana blognya baru, lebih bersemangat nulis, semoga ya Sha :)

selamat ultah buat mama Sasha ya :)

Senja mengatakan...

huaaaaa....mamanya shasa ulang tahun ya, hayooo..kasih kado apa sm mamanya syg ???

IbuDini mengatakan...

Jadi anak yang manis buat mama ya Sha...

Mas Odjie mengatakan...

Halo nanda... maaf om Odjie baru sempat berkunjung, lama gak kesini jadi kangen dengan senyummu yg imyut itu...
Gimana Ujian skolahnya....?? Sukses terus ya,
Salam buat bundamu,...

Naila mengatakan...

halo Shasa cantik, salam kenal ya,,^^
keren, kecil2 udah pinter nulis, di blog pula..
Shasa kasih kado apa hayo ke mama??
selamat ya buat mamanya,

Naila mengatakan...

halo Shasa cantik..
salam kenal ya,
Shasa hebat banget, kecil-kecil udah pinter nulis, di blog pula,
oa, mamanya ultah ya, selamat ya buat mamanya,
Shsa ngasih kado apa hayooo..

Elsa mengatakan...

aduuuh kangen deh sama ShaSha...
lama gak maen kesini karena komputer masuk rumah sakit. heheh
barusan sembuh, langsung deh menjenguk Shasha..
ternyata Mama ulang tahun yaa
meskipun udah lewat lamaaa....

maaf yaaa

Selamat Ulang tahun Mbak Reni...

Posting Komentar