Pages

Selasa, 12 April 2011

My Friends

Hai semua. Apa kabar. Apa mau dengerin ceritaku kali ini. Ayo baca deh. Pasti seru.

Aku punya banyak teman di sekolahku. Dan mereka punya latar belakang yang berbeda. Ada temanku yang sering mendapat peringkat 1 di kelas, tapi anaknya baik banget juga nggak sombong, jadi banyak yang suka main sama dia. Ada lagi yang juga sering dapat peringkat 1, tapi sombongnya minta ampun, kalau ada temannya yang tanya pasti diejek.Tapi ada temanku yang nggak pernah dapat peringkat, tapi masih berusaha untuk bisa. Beda lagi dengan temanku yang ini, udah nggak bisa, sombong lagi.

Terus ada lagi temanku yang sangat dimanja sama orang tuanya, jadi dia ingin apa aja langsung di beliin. Sebenernya dia juga baik, tapi kalau dia lihat temannya punya sesuatu yang baru, pasti dia pengen. Trus, nggak lama setelah itu dia pasti juga punya barang-barang itu. Dia pernah bawa tas yang sama persis kayak punya teman A. Dia juga pernah bawa tempat pensil yang sama persis kayak punya teman B. Lalu dia bawa penggaris yang sama kayak punya temanku C. Pernah juga dia bawa pensil mekanik model terbaru yang persis kayak punya teman D. Yang parah, dia pernah pakai sepatu yang hampir sama kayak punya teman E. Juga saat teman-teman pada punya tupperware, dia juga ikut-ikutan. Parah deh pokoknya.


Itu saja deh, nggak akan kuceritain semuanya. Udah dulu ya. Dagh!

17 komentar:

insan mengatakan...

teman yg terakhir tu lumaya beda dari yg laain :)

Hariyanti Sukma mengatakan...

dengan beragam krakter teman , Shasa bisa belajar mana yang baik dan mana yg tidak baik. Menurut tante teman yg pertama itu lebih baik. Secara akademik dia bagus tetapi secara sosialnya dia juga sangat baik. Jadi lengkap sekali krakter dia. Bahasa kren nya IQ baik dan EQ juga baik.

Senja mengatakan...

selamat pagi shasa cantik...senangnya punya byk teman ya :) terus jaga persahabatan dgn siappaun ya cantik :)

Bunda Loving mengatakan...

Waduh...shasa, jangan ditiru ya temanmu itu....
kok masih kecil udh punya sifat syirik ya...

mending kamu temanan aja dg teman yg diatas..udh pintar,baik hati dan tdk sombong...

B.S.U. mengatakan...

waw keren.. tukeran link yuks

Noeel-Loebis mengatakan...

temennya sasha semuanya unik2 yah? hehehe

Noeel-Loebis mengatakan...

yang peringkat 1, gimana kalo sasha kerjain biar dia ga sombong lagi? heheehe....ato diomongin ke dia?

IbuDini mengatakan...

Sifat teman emang beda-beda, ada yang baik ada juga yang jahat, ada yang suka menolong ada juga yang sombong amit....
Tapi Shasa gak boleh keduanya...harus tetep menjadi anak baik hati , murah senyum dan tidak sombong ....biasanya dengan sifat begini pasti lebih banyak temannya.

Masbro mengatakan...

Tapi Om percaya Shasa adalah peri kecil yang cantik dan tidak sombong,,

Eh, sendirian ya? Ditinggal mamanya diklat ya? hihi..kasian. Maen kesini aja Dek, ntar kita nyanyi bareng2..

iam mengatakan...

Hehe macem2 aja ya dek sifat2 temennya :D
Tapi wajarlah :)

nita mengatakan...

Senangnya dek shasa punya banyak teman. he..he.. biarin aja temen yang suka meniru org lain dek. dek shasa harus tetap baik ke smua teman ya.

Gaphe mengatakan...

saya juga dulu pas SD punya temen kayak gitu.. apa-apa koq sama barangnya.. sampe yang punya barang pertama kali sebel liatnya.

akhirnya pernah make barang yang mahaaaal banget, nggak ditiruin lagi deh.

bonk AVA mengatakan...

hahahha....macam macam sifat temennya ya....tapi terima mereka apa adanya...mereka juga manusia kayak kita....pasti ada kekurangannya diantara kita, dan ada juga kelebihannya dibalik kekurangan itu....

Nova Miladyarti mengatakan...

itulah namanya manusia sha, ga ada yang sama antara satu dengan lainnya,hehhe..
jadi shasa harus pinter2 dalam bergaul ya:)

CORETAN HIDUP mengatakan...

Wah, karakter temanmu macam-macam ya. Memang kadang ada yang nyebelin, tapi dianggap angin lalu saja. Karena kalau makin ditanggepin, dianya making ngelunjak

anazkia mengatakan...

Wahh.. Dik Shasa jangan githu yah? :)
Nggak baik ah, punya sifat seperti itu :)

outbound training di malang mengatakan...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
apapun yang bisa kita lakukan lakukanlah sekarang .,.
jangan buang waktu kamu sia2.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

Posting Komentar