Pages

Minggu, 17 April 2011

Pisang gorengku

Hai semua. Apa kabar nih? Nah, kali ini aku mau menulis tentang makanan. Maklum, kan yang nulis ini juga doyan banget makan. Nah, baca ceritaku ya.

Aku suka banget buat goreng pisang. Kalau di rumah sedang ada pisang pasti jadi pisang goreng. Aku biasa membuat untukku sendiri dan juga buat orangtuaku. Kata mereka sih, pisang gorengku enak, itu membuat aku jadi lebih suka goreng pisang.

Aku pernah buat pisang goreng model crispy gitu sih. Rasanya enak banget, aku sampai kekenyangan karena berusaha menghabiskannya. Aku juga pernah buat pisang goreng tepung + keju. Rasanya tak kalah enak dari pisang goreng crispy. Aku juga makan banyak sekali tapi masih mau bagi sama orangtuaku.

Kalau yang satu ini kayaknya sih biasa. Tapi jangan anggap remeh. Karena rasanya luar biasa uenauak. Dan yang kumaksud adalah... Pisang goreng mentega + keju + coklat. Aduh, kalau ada ini sih, aku dan ayahku bisa rebutan hehheeehe.

Nah, ada yang mau pisang gorengku.? Datang aja ke Madiun nanti aku buatin (kayaknya berat di ongkos nih). Nah udah dulu ya. Daaaah.

25 komentar:

Nova Miladyarti mengatakan...

wah sama kita shsa, kakak juga suka banget pisang goreng:)

vita@kriyalea mengatakan...

Waaah... Shasa pinter masak juga yaaa...

Hariyanti Sukma mengatakan...

hmm... kalau tante dengar cerita Shasa ini ..... kebayang dech yummylah yummiwati nya pisang goreng buatan Shasa, apalagi yg cripsy termasuk yang terakhir itu loh .... tante jadi kepengeeeennnnn......!!!!!

anazkia mengatakan...

Tante Anaz mau donk pisang gorengnya :)

Cay's mengatakan...

Haduh.... jadi pengen nih.... kirim dong hehehe peace.

Ra mengatakan...

waktu di rumah saya juga suka bikin makanan kecil begitu. dari pisang, ubi, apa saja yang ada. jadi pengen nyobain nih, mana yang lebih enak pisang goreng saya atau sasha? :D

latifatul ali mengatakan...

Berat dijajan :)

..:..Rez Iras ..:.. mengatakan...

waaaaahh,,jago bkin kue ne adek,,,

tunsa mengatakan...

duuhhh...pinter masak c kamu...om aja gak bisa. hehe..

Rin mengatakan...

Aaak, tante juga suka pisang goreeeng... :3

Arkan Azis Kusuma mengatakan...

Emm siang ini banyak banget yang lagi ngomongin makanan. Lama-lama jadi ngiler beneran ini mah. ehehehehe

Waduh, kalo ke Madiun cuma pengen nyicipin pisang goreng kamu syang uangnya deh. Mending dikirim ke PO Box kotaku aja. hehehehehe

Masbro mengatakan...

Lempari pisang gorengnya ke jember dong, satuuuu.. aja;

Rose mengatakan...

wah, Shasha mauu dong..

attayaya-mading mengatakan...

mauuuuuuuuuu....
minta satu
satu baskom hahahaha

riez mengatakan...

minta pisangnya goreng mantab bisa buat cemilan nih sambil nonton pilem

nashr mengatakan...

ck..ck...ck ck.... 2 jempol buat kamu, kelas berapa sih???
kembangkan terus ya menulisnya
salam kenal...

Bunda Loving mengatakan...

ternyata selera kita beda deh sha... klau bunda doyannya pisang tuh di bakar campur dg coklat dan keju....tp kalo jenis goreng2an yg bunda suka cuma bakwan dan risole aja....

tp selamat, ternyata shasa pinter masak ya..

IbuDini mengatakan...

Hmmm laper2 baca pisang goreng jadi tambah lapar Sha...

ReBorn mengatakan...

aku juga suka tuh. gimana klo shasha yang kesini trus buatin buat aku. ghehehehe, berat diongkos juga ya. :D

Muhammad A Vip mengatakan...

kalo saya suka tape goreng. dulu waktu kecil uang jajan selalu buat tape goreng

AS Budiman mengatakan...

Kalo ke Jogja ada yg namanya "pisang burger", tapi nggak tau mas nya masih jualan apa nggak, hehe..

Cerita Tugu mengatakan...

bagi-bagi dong pisang gorengnya

Agung Sudomo mengatakan...

wah saya jadi ingat masa kecil saya, pernah batal puasa gara-gara pisang goreng hihihihi

Anonim mengatakan...

jadi kamu suka pisang goreng atau goreng pisang sha?

outbound training di malang mengatakan...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
Kegagalan tidak seharusnya membuat kita rapuh .,.
tapi justru itulah cambuk kita menuju kesuksesan.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

Posting Komentar