Pages

Sabtu, 02 April 2011

UTS

Huffff. Lega nih, UTS udah selesai. Udah bisa nyalain internet, nonton tv, baca buku, pokoknya santai. Walau memang masih masuk sekolah karena hanya UTS, tapi bentar lagi libur soalnya kelas 6 ada UASBN.

Dari 9 mata pelajaran yang di ujiankan, semua ternyata bisa kulewati dengan baik. Dan sepertinya, dari kesembilan mata pelajaran itu, nilaiku yang pasti bagus ada 8 dan 1 mata pelajaran yang sepertinya nilainya akan jelek.

Memang 8 mata pelajaran itu soal-soal ujiannya menurutku mudah. Saat ulangan berlangsung, guru yang bersangkutan selalu ke kelas untk menanyakan apakah ada yang merasa kesulitan. Tapi untuk 1 mata pelajaran itu sangat tidak mudah, dan saat ulangan berlangsung, guru yang bersangkutan tidak ke kelasku.  Ternyata setelah ulangan selesai, teman-temanku tak bisa selesai mengerjakan soal ulangan itu, seperti juga aku. Hiks...

Bagi yang mau tahu delapan mata pelajaran itu adalah: Pendidikn Agama, Bahasa Ingonesia, PKN, IPA, Bahasa Jawa, IPS, Bahasa Inggris, dan Penjaskes. Dan yang susah tentu saja mata pelajaran yang tadi belum aku sebutin, yaitu MATEMATIKA.

Tapi... doakan ya, agar nilai-nilai UTSku tidak mengecewakan. Amin. Emmm....., udahan dulu ya.

21 komentar:

Noeel-Loebis mengatakan...

oh yah sasha, bahasa jawa sulit ga sih belajarnya? hehehhee

muhJrs mengatakan...

shaha kan pinter, imut2 pasti nilai ujinnya juga bagus2 dan memuaskan. amin..(loh apa hubungannya imut ma nikai??) hahaha...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

kalo cuma satu yg jelek sih lumayan banget. eh bukan lumayan tapi bagus

Muhammad A Vip mengatakan...

oke tak doain...tapi bantuin mama cuci piring ya.

Nufri L Sang Nila mengatakan...

wahhh...hebat....shasa masih SD yaaa...hampir sama dengan anaknya oom dong...rajin belajar ya dan yang paling sangat penting....jangan melawan sama orang tua yaaaa...
salam

Gugun 7 mengatakan...

Bahasa jawanya Mulok buka Sha

Happy mengatakan...

Hai, Dek..
Kunjungan perdana, ni..
Dulu pas Mbak masih SD, gag ada plajaran B. Jawa, lo^^
Tapi, pas jamannya Mbak, tuh, Matematika gag terlalu sulit juga. Hehe..

Tak doain hasilnya memuaskan,ya^^
Moga aja dapet minimal 90, lah..

attayaya-office-web mengatakan...

ayo belajar
semga nilainya bagus

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

amin :)
semoga nilainya memuaskan

Bang Pendi mengatakan...

Wah, bagus tuh! ternyata masalah di sekolah tak terlalu mempengaruhi Dik Sasha. Mudah2an kedepan, nilainya tetap bagus atau tambah bagus...

Sudinotakim mengatakan...

Wah, mantap tu sha..tetap semangat ya

IbuDini mengatakan...

Semoga mendapat nilai yang bagus ya Sha, karna tante yakin kerja keras Shasa gak akan sia-sia.

Nyitnyit mengatakan...

semoga nilainya matematikanya n' nilai mata pelajaran lainnya bagus² ya sha....
OIA wah bisa berenang lagi donk hehehe..dah siap main muter²..di air ya sha....

TUKANG CoLoNG mengatakan...

kakak suka baca tiap kalimatnya shasa. enak banget buat diikutin. semoga nilai yang keluar hasilnya bagus-bagus ya. kok cuma 8 pelajarannya? dulu kakak segitu ga ya? *mikir

Nova Miladyarti mengatakan...

shasa yok kk ajarin matematika,hehhe

Ferdinand mengatakan...

UASBN itu kaya UN ya sha? waduh om malah ra mudeng ki, soalnya dulu namanya EBTANAS hhe.. :P

semoga nilai-nya bagus2 yach shasa :P

Zian mengatakan...

Wuih..hebat hebat! Kecil2 udah jadi blogger. Salut! Semoga sukses...

Itik Bali mengatakan...

Shasa yakin puinttteeerrr deh
itu pasti, wong mamanya juga pinter
itu kata om ku lho..yang dulu temen sekolahnya shasha...iya kaaann??

Eh moga2 kita bisa ketemu lagi lebaran nanti yaaaa...

Hariyanti Sukma mengatakan...

Tante .... yakin nilai Shasa pasti bagus...

Btw... Shasa... maaf ya tante jarang kesini.... sering lupa kalau Shasa juga punya blog ini, maaf ya sayang...

niee mengatakan...

waahhh sha,, dulu waktu aku SD paling suka sama pelajaran matematika deh sha,,
makanya sekarang juga masih jadi gulu les MTK, hehe..

Pokoknya klo belajar MTK seh intinya sering latihan aja sha, ala bisa karena biasa..
good luck ya :)

Cialis mengatakan...

nice thinking i agree with you

Posting Komentar