Pages

Senin, 04 Juli 2011

Mancing Mania Marsha

Haloo.. aku punya cerita seru lhooo. Pada hari Minggu tanggal 12 Juni yang lalu aku pergi memancing dengan ayahku. Karena bosan memancing ikan, aku pun mengajak ayahku untuk memancing udang. Jadi kami pergi ke Takeran. Daerahnya sejuk, dikelilingi sawah dan kebun pisang. Udang adanya di bagian yang dangkal dan biasanya menyelinap di eceng gondok jadi sulit ditangkap.

Rencananya, hasil tangkapannya akan dikasihin ke ikan peliharaan ayah di kolam. Sebelum berangkat, kami beli bensin dan bekal dulu. Sampai di sana aku seneng banget karena banyak ikan kecil-kecilnya. Sebenarnya aku ingin ngambil tapi takut kejebur hehehe.

Waktu baru datang, ayah menggelar tikar dan menyiapkan pancing. Baru mulai mancing... ada rombongan yuyu dateng. Pancingku dapat yuyu dan gara-gara itu senarnya sampai hampir putus. Sama ayah yuyu itu langsung dimasukkan lagi ke sungai.

Belum aja 5 menit, ada hewan mengerikan lewat... Yup! Ular air berwarna kuning hitam. Ayah yang sudah terbiasa langsung memukul ular itu dengan pancing dan seperti dihipnotis ular itu langsung melenggak-lenggok pergi.

Asyik... aku akhirnya dapat 3 dan ayah dapat 4. Tapi, ada ular datang lagi. Aku sampai melompat karena kaget. Dan ayah memukul ular itu lagi, dan ular itu langsung menjauh. Kata ayah, ular air itu takut sama manusia, tapi aku tetap takut. Setelah aku dapat 6 dan ayah dapat 7, ada ular datang lagi.

Ayah pun memutuskan untuk pulang karena mulai banyak ular. Baru aja ayah selesai bilang gitu, ada ular datang. Ular itu seolah tidak takut manusia, ular itu datang dan seperti berdiri menunjukkan wajahnya tepat di depan wajahku. Tapi, ular itu terlihat tersenyum tidak seperti ular biasanya.

Udah deh, aku pulang setelah itu. Haaduuh...! Ngeri deh! Untung mama nggak ikut karena mama kan benci banget sama ular setelah ada 2 ular nyasar ke rumah. Waktu diceritain aja mama sempet enggak percaya. Aduh kapooooooooook!

15 komentar:

Bunda Loving mengatakan...

Wooow...shasa jagoan ya, kok gak takut dg ular...
yuyu itu apaan ??

munir ardi mengatakan...

seru banget ya liburannya shasa bisa mancing , yuyu itu kepiting ya?

albertus goentoer tjahjadi mengatakan...

wah... acara mancingnya emang seru banget... apalagi dengan ular-ularnya...
gimana kabar Shasa?

NuellubiS mengatakan...

yuyu itu apaan? yuyu kangkang bukan sasha?

Muhammad A Vip mengatakan...

masih banyak ular ya di tempat sasha, di sini sudah gak ada lagi.

IbuDini mengatakan...

wahhh sasa hebat ya, Ayah Dini gak pernah mancing jadi tante sama Dini juga gak pernah pergi macing.
Lama gak berkabar-kabari sama Shasa nich...
Moga sehat selalu utk Shasa ya...
Oh ya Gimana hasil ujiannya dapat juara kelas gak.

cikal ananda mengatakan...

Permisi.. kunjungan pertama nieh.. sekalian ijin follow ya.. makasi..

Takuya mengatakan...

asik ya Sha mancing bareng ayah..
ular? whaaa aku ngebacanya aja jadi merinding deh =.=" sereem

ylaskar mengatakan...

kyak gimana ya klo ular lg tersenyum ,,,

dey mengatakan...

mungkin karena dekat kebuh & sawah ya, jadi banyak ularnya ..
kok udangnya buat ikan, kenapa gak dimakan sendiri ?

Masbro mengatakan...

Tapi seneng kan mancing sama Ayah? Dijamin aman dari gangguan apapun, hehe.. Salam hangat ya buat Papa Mamanya Adek Shasa..

Gaphe mengatakan...

hyaaaaa aduh, kalo saya ngibrit Sha liat ular kayak gituan. hahhahaha...

mesi suka mancing tapi ogah kalo ketemu uler air kayak gitu

Penghuni 60 mengatakan...

wah, kakak takut tuh ama ular... hiiii...
jd inget waktu kcl, dulu wkt msh seumuran Shasa kakak nyari jangkrik, disangkain lubang sarang jangkrik, eh ternyata lubang ular...
:D
kalo mancing sih, kaka gak terlalu suka.

Outbound Training Malang mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Hargailah hari kemarin,mimpikanlah hari esok, tetapi hiduplah untuk hari ini.,
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Outbound Training Malang mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Posting Komentar