Pages

Rabu, 06 Juli 2011

My Bird

Udah pada tahu kan kalau Ayahku suka sekali memancing? Ikan-ikan hasil pancingannya ada yang dimakan tapi ada juga yang dimasukkan ke kolam. Jadi aku punya banyak ikan peliharaan di rumah. Tapi, bukan ikan itu yang mau aku ceritain sekarang. Aku mau cerita tentang burung piaraan ayahku.

Aku punya burung parkit sepasang. Dulu burung itu pernah bertelor, tapi telurnya pecah. Dan sekarang kayaknya udah bertelor lagi.  Aku punya burung lovebird sepasang. Anaknya sudah ada 2. Kayaknya sih, udah mau bertelor lagi, dan sekarang, anaknya itu aku kasih nama caca dan cici. Wadow, mereka imut banget. Jadi gemez...

Ayahku juga punya burung mozambik 1 ekor. Untung cuma 1 ekor. Burung itu kecil, rakus, dan cerewet. Kan enak kalau kalem. O ya, terus ada kenari, jumlahnyaa...ada...ehm...ada berapa ya? Duh, aku nggak tau, soalnya banyak banget.

Ada sih yang dipasangin, tapi belum bertelor sampai sekarang. Kata ayah sih, burung itu masih kecil jadi belom bisa bertelor. Burung kenari itu ada juga lho yang dititipkan ke eyangku. Kebetulan eyangku juga suka piara burung.

Ini yang akan aku pajang cuma kenari, parkit, lovebird, karena yang mozambik aku nggak punya fotonya. Kenarinya juga nggakk semua. Nih silahkan melihat foto-fotonya. Teng-Teng...!









Nahh! Sudah dulu ya semuanya. Dah!

11 komentar:

NuellubiS mengatakan...

cantiknyaaaa...

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

sama dunk shasa dirumah tante jg banyak loh burung
tp burungnya gak sebagus punya shasa :D cm burung2 biasa

Ra-kun lari-laRIAN mengatakan...

dulu saya juga pernah piara burung, tapi dicuri orang.. :(

ibunyachusaeri mengatakan...

Burungnya lucu2 bgt Sha :)

Batu mengatakan...

waw... burungnya lucu2...
dulu pernah melihara burung, terus burungnya kabur...

IbuDini mengatakan...

wahh banyak juga ya burungnya sasa, canti2 lagi.

Vania Anandita mengatakan...

Wah Kakak Sasha burungnya ada banyak ya...
Ayahnya Vania juga suka pelihara burung... ada burung Kenari, Lovebird juga ada, sama Jalak... :-D

Ohya, salam kenal dulu..
Namaku Vania... Aku suka liat2 internet... Skrg lagi dibuatin blog sama Bunda... Hihihi...

cikal ananda mengatakan...

Burung yang bagus'' tuuh,,..

tuaffi mengatakan...

ya ampun.. lucunyaa.. :D

Informasi Dunia Samaran mengatakan...

wah infonya bagus sob..
sangat bermanfaat & lengkap lagi..
makasih ya :)
salam kenal :)




#Happy BLogging :D

outbound training malang mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Hargailah hari kemarin,mimpikanlah hari esok, tetapi hiduplah untuk hari ini.,
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Posting Komentar