Pages

Senin, 09 September 2013

Berbagi melalui Tango Hand in Hand

Sejak kecil, Mama mengajariku untuk selalu berbagi, khususnya dengan teman-temanku. Kata Mama sih mulai TK aku suka nyiapkan bekal banyak-banyak. Bekal itu mau kubawa ke sekolah trus dibagi-bagiin di kelas. Biasanya kalau udah gitu, dari sekian banyak yang aku bawa, aku cuma kebagian sebagian kecilnya aja. Aku sih seneng-seneng aja bagi-bagi, apalagi liat ekspresi temen-temen yang kayanya seneng banget dapet bagian bekalku itu. Lagi pula, aku juga nggak jarang, gantian kebagian bekal temen-temen yang lain kok. Jadi, sama aja kan?

Rabu, 24 Juli 2013

Dunia Baru

Hai hai. Aku sekarang udah kelas delapan, alias kelas dua SMP. Setelah lulus dari AZEVA aku resmi jadi member SEPEDAH. Singkatan dari Member Spenda Delapan H. Banyak hal baru yang aku dapatkan di SEPEDAH ini. Liat-liat yuk. Gratis kok. Hehe :p

Jumat, 14 Juni 2013

A story about azeva part 3

Hai readers, to the point aja yah... Ini catatan utk teman-temanku di Azeva...

Kalau emang klas 8 dipisah, brati acak kan, gak semua bisa kumpul di satu kelas lagi kan? :(
Maaf ya kalau dulu aku pernah buat kalian jengkel kesel atau gimana pun.
Maaf kalau aku nyusahin kalian.
Kalian temen paling baik yang aku punya.
Walau cuma setahun tapi rasanya udah dekettt banget.
Makasih buat yang udah ngajarin aku arti pertemanan yang sebenernya.
Bukan yang mbeda-mbedain temen atau musuh dalam selimut.


Minggu, 09 Juni 2013

A story about azeva part 2

Hai hai... wellcome back... mari kita lanjut kan about Azeva nya :D

Sekarang aku mau cerita tentang event event di Spenda dalam 1 taun ini dan keikutsertaan Azeva di dalamnya. Oke.... cekidot. (^_^)

1. Hut Spenda. Nah, di acara ini di beda2in jadi beberapa macam kegiatan.


Jumat, 07 Juni 2013

A story about azeva part 1

Welcome to my story ...

Hai hai, aku mau nyeritain tentang azeva spenda, kelasku tercinta yang udah ngasih banyak banget pengalaman seru, pelajaran baru, dan banyak kenangan yang pastinya sayang banget dilupain.Oke oke, aku ceritain membernya satu-satu ya.... Eits, tapi jangan heran kalau nama yang aku sebutin disini aneh-aneh, coz itu nama panggilan kesayangan di kelasku tercinta :D


Kamis, 21 Februari 2013

Giveaway #1 "Me and Jogja" : Keraton Jogja

April 2007 yang lalu aku masih kelas 1 SD. Masih unyu dan imut-imut banget hihihi. Sekarang tetap imut sih... halah! #abaikan. Kembali ke laptop aja deh... Suatu hari di bulan April 2007 itu (tanggal tepatnya udah lupa soalnya) aku diajak Ayah dan Ibu ke Keraton Jogja.

Rabu, 06 Februari 2013

Lagu dan guru

Hai semua.... aku kembali ya.  Aku mau cerita tentang lagu dan guru nih. Oya, lagu yang akan aku ceritakan ini judulnya Terima Kasih Guruku.
Terima kasih guruku