Pages

Kamis, 21 Februari 2013

Giveaway #1 "Me and Jogja" : Keraton Jogja

April 2007 yang lalu aku masih kelas 1 SD. Masih unyu dan imut-imut banget hihihi. Sekarang tetap imut sih... halah! #abaikan. Kembali ke laptop aja deh... Suatu hari di bulan April 2007 itu (tanggal tepatnya udah lupa soalnya) aku diajak Ayah dan Ibu ke Keraton Jogja.

Di Keraton Jogja itu aku sempat juga foto-fotoan. Tapi karena saat itu aku masih unyu dan imut-imut (halah.. mulai lagi hihihi) jadinya gayaku saat foto... nggemesin! Hahaha, maaf kalo yang lain gak sepakat. Gak maksa kok.

Oke deh, balik lagi. Intinya, aku suka banget bisa masuk ke Keraton Jogja. Menurutku bangunannya keren, tapi udah keliatan tua banget. Halamannya luas... sampai aku kepikiran butuh berapa orang ya untuk bersihin halaman seluas itu? #abaikan

Udah deh, daripada ngelantur kemana-mana... langsung aja liat fotoku ya? Cekidot... :D


Itu fotoku yang bawah sendiri gak banget kan ya? hihihi... Yang jelas.. bagiku Jogja itu ngangenin. Catet ya..?



8 komentar:

joogja circles mengatakan...

Terima kasih telah berpartisipasi. Salam blogger... Posenya unyu-unyu...

joogja circles mengatakan...

Unyu-unyu potonya. Terima kasih udah berpartisipasi.

Tarry KittyHolic mengatakan...

Haha, iya yg terakhir itu lagi ngapain Sha??

catatan kecilku mengatakan...

Shasa.... kalau lihat foto2 kecil Shasa, ibu suka kangen dan senyum2 sendiri.

aditya mengatakan...

haiii... saya numpang mampir di blog kamu yah... :)
lucu nih foto-fotonya... serasa saya ikut jadi seumuran SD lagi hahahah....

btw, sukses yah buat kompetisinya :)
salam kenal .... salam blogger
dan semangat nge-blog!

Nchie Hanie mengatakan...

catat ya Mbaa..
bagiku Jogja ngangenin jugaa

sukses deh ngontesnya

Beverly mengatakan...

lucu-lucu fotonya kakak Shasa.. nggak terasa ya waktu cepat sekali berjalan...

the others mengatakan...

Ayo posting lagi Shasa... :)

Posting Komentar